WARNING: INI CERITA HERMA JADI MOMMY TY PUNYA 2 LUBANG YANG SATU ANUS YANG SATU PERANAKAN, BAGI YANG JIJIK DAN NGAK SUKA BEGINIAN SILAHKAN LEWATI CHAP INI!!!
JANGAN SAMPE NANTI ADA YANG BILANG BINGUNG SAMA GENDER MOMMY TY!!!
MOMMY TY ITU COWOK CUMAN PUNYA DUA LUBANG, SAMA DADANYA RADA MONTOK BIAR ASIK!!!
WARNING : SEBAIKNYA DIBACA SETELAH BUKA PUASA, INI PART ISINYA HAL TIDAK SENONOH JADI MOHON KEBIJAKSANAANNYA!!!
Jangan mengecewakan aku ya udah aku buatin chap yang cukup panjang lohh kalo ngak salah sampe 4100 word cuman untuk ceritanya, votement kurang memuaskan langsung kei lanjut di bulan September ini mah wkwkwk...
CHAPTER INI BERISI FLASHBACK TERJADINYA CERITA PEMBULLYAN YONGIE, YANG NGAK SUKA BEGINIAN SILAHKAN LEWATI CHAP INI!!!!
Maafkan untuk typo yang bertebaran but happy Reading!!!!
🍑🍑🍑
"MENJAUH DARI ISTRIKU BRENGSEK!!! "
Taeyong tersentak kaget saat mendengar teriakan membahana yang berasal dari pintu masuk ruang basket. Kedua kelopak matanya yang seputih salju membuka dengan perlahan menunjukkan binar indahnya yang mulai kehilangan cahayanya. Matanya terbelalak lebar saat melihat siapakah pelaku dari keributan yang baru saja terjadi.
Matanya terasa memanas saat kedua irisnya bersirobok dengan netra kedua suaminya, ingin rasanya dia berlari menerjang kedua sosok itu, meminta perlindungan dari mereka.
Ingin rasanya dia meminta maaf kepada suami suaminya itu, meminta maaf atas kekeraskepalaannya yang memaksa kedua sosok tampan itu untuk memperbolehkan dirinya ikut bersekolah dengan kedua suaminya.
Jika saja dia tidak meminta hal yang macam macam pada kedua pria tampannya pasti hal ini tidak akan pernah menimpa dirinya dan kedua bayinya pun tidak akan merasa sakit hati dengan cemoohan seisi kampus pada mereka berdua.
Flashback
"Hyunie~ unggg jangan pegang pegang dulu, Yongie kan sedang memasak~" Rengek si manis yang merasa terganggu dengan kegiatan nakal yang tengah dilakukan oleh kedua tangan Hyunie-nya dibalik piyama-nya.
Kedua tangan itu asik meraba dan membelai kulit putihnya yang masih terhalang oleh piyama kesayangannya. Sesekali tubuhnya nampak bergidik geli saat jemari panjang suaminya dengan sengaja menyenggol bahkan memilin puting sensitifnya.
Ingin rasanya dia mengeluarkan kedua tangan itu dari dalam piyama hello kitty-nya namun apa boleh buat, hari ini adalah jatah Hyunie-nya untuk menyentuh tubuhnya dan dia juga merasa tidak rela jika harus menghentikan kegiatan menyenangkan ini.
Maklum saja sudah lebih dari 3 hari Jaehyunie-nya tak menyentuh tubuhnya dan itu membuatnya sangat merindukan belaian si tampan pada permukaan kulitnya, anggap saja dia munafik karena dimulut berkata tidak namun tubuhnya berkata hal yang lain.
Tapi ini memang sifatnya kan pura pura tidak mau padahal kegirangan sekali saat keinginannya dapat tercapai dan dia hanya akan bersikap seperti ini pada kedua suaminya.
"Sedikit saja~" Bujuk Jaehyun dengan kedua tangannya yang telah tertangkup dengan apik diatas dada montok istrinya yang telah lama tak dijamahnya.
Diremasnya dengan lembut daging kenyal si manis yang hampir 4 hari tak disentuhnya karena tugas sialan yang diberikan kedua ayahnya yang lagi dan lagi asik berbuat mesum kepada ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Aib 🍑 [ Jaeyong x Eunwoo ]
Fanfiction🔞Mature Contents🔞 Gay Content🔞 [ Threesome ] Lee Taeyong adalah aib bagi kampusnya. Itulah yang selalu didengungkan oleh seluruh mahasiswa di kampus elit tersebut. Namun dibalik semua hinaan itu, ada sebuah kenyataan yang tidak diketahui oleh sia...