****
CHO GRUP
Myeongdong, Seoul, 07.00 KST.
April 2016Sebuah Mobil Audi A6 berwarna hitam berhenti tepat di depan gedung perusahaan besar CHO GRUP milik keluarga Cho.
Samar samar terlihat ada dua orang pria di dalam mobil tersebut. Setelah 1 menit menunggu pintu di sebelah pengemudi akhirnya terbuka.Menampilkan sosok pria tampan berambut pirang. ia mulai melangkah memutari mobil tersebut dan membuka pintu belakang yang entah kenapa membuat orang orang di sekitarnya fokus memperhatikannya.
Setelah pintu berhasil di buka pria berambut pirang itu sedikit membungkuk memberikan hormat kepada seseorang Pria yang mulai turun dari mobil miliknya.CHO KYUHYUN 27 Tahun.
Pria berambut coklat, yang memiliki kulit putih susu, mata tajam, hidung mancung, rahang yang kokoh dan jangan lupa bibir tebalnya yang seksi itu membuat para wanita bertekuk lutut di hadapannya. Oh ayolah wanita mana yang tidak seperti itu, melihat pria yang bisa di katakan sempurna karena ketampanan nya dan pastinya sangat kaya raya.Ia mulai membalikan badannya memaksakan senyum kepada orang orang yang sudah beberapa menit berdiri hanya untuk menyambut kedatangan sang CEO baru di perusahaannya. ya walaupun terlihat sangat jelas sekali bahwa itu bukan senyum tulus dari pria yang bernama Cho Kyuhyun yang rumornya memiliki sifat keras kepala, kasar dan juga dingin.
Kyuhyun mulai melangkahkan kakinya diikuti dengan orang kepercayaannya Choi Soomin di belakang kyuhyun.
Terlihat Orang-orang yang berdiri di hadapannya itupun membungkuk memberi hormat dari rata ratanya orang-orang tersebut adalah pria paruh baya seperti seumuran ayahnya, dan ada beberapa orang disana terlihat usiannya tidak jauh berbeda dengan Kyuhyun.
Soomin berjalan menjauh dari Kyuhyun, ia mulai berbaris memberi penyambutan seperti orang orang di sekitarnya saat ini.
Kyuhyun membungkuk membalas setelah itu mengangguk mengisyaratkan. Ia mulai berjalan melewatinya dan mulai memasuki perusahaan yang sudah 3 tahun ini tidak dimasukinya karena harus melanjutkan pendidikannya di Luar negeri.
Langkahnya terhenti ketika tanpa sengaja Kyuhyun mengalihkan pandangannya ke arah sebelah kanan yang memperlihatkan seorang wanita yang usianya 3 tahun lebih tua darinya mulai melangkahkan kaki jenjangnya dengan anggun menghampiri Kyuhyun.
Kyuhyun Berdehem menormalkan suaranya seraya mengangkat tangannya menyentuh bibir. Tanpa wanita itu sadari ada seringaian licik di balik wajah tampan milik Cho Kyuhyun.
"Selamat datang di perusahaan- Adik kecilku". Suara sapaan dari Cho Ahra membuat Kyuhyun berdecak kesal, entah kenapa terdengar dari nada suara Kakak perempuannya itu seperti sedang mengejek.
Kyuhyun menyungging kan senyumnya seraya membalas pelukan hangat dari Ahra.
"Nde.. Noon-- ah Hoejangnim". Kyuhyun sedikit membungkuk memberi hormat setelah melepaskan pelukannya."Sebelum Rapat dimulai, bisakah kau keruanganku dulu Cho Kyuhyun". Ucap Cho Ahra seraya melipat kedua tangannya di dada.
"Baik Hoejangnim". Jawab Kyuhyun singkat."Anak penurut". Gumamnya pelan.
Ahra berbalik mulai melangkahkan kakinya diikuti Kyuhyun di belakangnya.
Tanpa Kyuhyun sadari Ahra menyungging kan senyumannya menang.***
Dddddrttttt dddddrttttt
Suara getaran benda persegi panjang tipis itu mengganggu telinga seorang gadis yang sedang terlelap tidur di bawah selimut tebal berwarna biru muda miliknya. Ia mulai menyibakkan selimut yang menutupi kepalanya dengan mata yang sedikit terbuka, tangannya mulai meraba-raba nakas mencari benda yang menganggu tidur nyenyak nya di pagi hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET (END)
RomanceCho Kyuhyun adalah seorang pria yang memiliki Wajah tampan, cerdas, Baik dan terlahir dari Keluarga Kaya raya. tetapi Pria itu memiliki takdir yang kurang beruntung, setelah kepergian ibunya lima tahun yang lalu Kyuhyun berubah menjadi pria yang ker...