02. Penggemar

21 1 1
                                    

“Deera!” panggil lelaki dari meja yang terpaut dua meja dari meja tempat Deera dan Raya makan.

Deera memutar badan dan memfokuskan pandangannya ke lelaki yang barusan memanggil namanya.

“Rr... Randii?”

Lelaki yang diyakini Deera adalah Randi tersebut mulai melangkahkan kakinya mendekat ke arah Deera.

“Deera Nabila Anggrayani?” ucap lelaki tersebut sambil memiringkan kepalanya. Randi mengamati Deera dari ujung kepala sampai kaki.

Deera sangat terkejut, dikiranya Randi telah melupakannya. Tapi ia salah besar, bahkan Randi masih mengingatnya betul.

“Ah iya lu Randi kan? lama ga ketemu ya,” jawab Deera diiringi tawa ringan untuk menutupi kegugupannya.

“Iya gua Randi lu masih inget ya? untunglah kalo lu masih inget. Takdir kali ya kita ketemu lagi nih hehe,” balas Randi dengan tawa ringannya juga.

“Hahaha lu bilang takdir, brarti ini takdir buruk buat gue,” batin Deera.

“Deer, lu kok malah melamun sih, tuh di ajak omong,” tukas Raya membubarkan pikiran Deera.

“Eh Ran gua balik ke kelas duluan ya,” kata Deera menggandeng tangan Raya pergi menjauh dari hadapan Randi.

Randi hanya diam melihat kepergian Deera, “penggemarnya” ya itu pandangan Randi terhadap Deera dulu. Ya dulu, pandangan itu sekarang telah berubah.

»»

“Deer, kok lu tinggalin tuh cowo. Siapa sih tuh anak, lu gugup amat pas hadapan sama dia. Jangan-jangan pacar ldr lu atau mantan terindah lu omo omo,” ucap Raya histeris.

“Dih nih bocah mulutnya suka ngawur.” Deera menoyor kepala Raya karena kesal dengan ucapan Raya.

“Terus tuh cowo siapa? lu ga mau curhat ke gua, gua kan sahabat baru lu dan gua jamin dah gua setia. Lu perca...” ucapan Raya terputus oleh bel masuk kelas.

Mereka berdua segera mempercepat langkah menuju kelas.

»»

Dua perwakilan osis memasuki kelas X MIPA 3.

“Assalamualaikum wr. wb. Pasti kalian sudah tau nama saya. Jadi saya di sini perwakilan osis yang akan menjelaskan beberapa pengumuman mengenai masa orientasi kalian. Oke sebelum mulai, saya perkenalan lagi ya biar enak. Nama saya Ardana Abiputra kelas XII MIPA 5, di sini saya bawa teman saya,” Ardan menyenggol lelaki di sampingnya dengan maksud menyuruhnya memperkenalkan diri.

“Lama amat lu sambutannya, eh iya halo semua nama gua Farel Ardafa Syahreza bisa di panggil Farel atau Dafa atau panggil sayang juga ga papa eh ga bercanda panggil senyaman kalian aja deh. Gua kelas XII MIPA 6, salken ya dek, ” ucap lelaki tampan bernama Farel yang berhasil memecah keheningan kelas.

“Dih pede amat lu Rel, jangan kerayu ya dek playboy nih cowo, ” balas Ardan mengejek Farel.

“Untuk hari ini kalian masih belum ada pelajaran, jadi gimana kalo kalian kenalan satu-satu ke depan?” lanjut Ardan.

“Boleh kak,” jawab beberapa anak.

“Oke kita mulai dari bangku paling depan ya, silahkan maju,” sambung Farel.

Perkenalan siswa siswi kelas X MIPA 3 berjalan lancar di iringi canda gurau. Hingga sampai waktunya Randi memperkenalkan dirinya.

“Hai nama gua Randi Gunawan, kalian bisa panggil Randi. Semoga gua sama kalian bisa berteman baik,” perkenalan Randi cukup singkat tapi sudah membuat beberapa cewe yang ada di kelas histeris.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Destiny • Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang