[24] - Sahur

1.7K 240 57
                                    

Dahyun mulai membuka matanya waktu denger bunyi alarm dari handponenya. Dahyun mulai bangun, dia pun matiin alarmnya. Jam udah nunjukin pukul setengah 4.

Dahyun ngelirik ke sampingnya, suaminya itu masih tidur. Dahyun pun senyum, dia mulai mengelus surai jungkook. suaminya itu keliatan banget kalo kecapean gitu. Ya wajar sih, soalnya si jungkook beberapa waktu lalu jadi bodyguard yang bawain belanjaan dia sama anak-anaknya.

Dahyun mengecup kening jungkook lembut.

"Pagi sayang" bisik dahyun.

Jungkook sedikit mengeliat dalam tidurnya.

Dahyun senyum, terus mulai turun dari tempat tidur buat masak makanan sahur.

"Sayang" panggil jungkook yang sadar kalo dahyun udah mau pergi.

dahyun pun menoleh menatap suaminya itu.

"kenapa ? " tanya dahyun.

"ciumm" pinta jungkook yang masih sempet-sempetnya minta cium.

"udah bulan puasa, nggak boleh" tolak dahyun sambil berkacak pinggang.

Jungkook yang nggak di kasih pun jadi cemberut gitu sambil guling-guling nggak jelas, Dahyun yang liat itu pun jadi heran sendiri ama kelakuan Jungkook. Jungkook tuh udah tua, udah punya anak enam lagi, tapi kelakuannya itu suka banget kayak bocah kalo udah berhadapan ama dia.

"udah ah, liatin kamu malah bikin aku pusing, aku mau masak dulu. kamu mending bangunin anak-anak gih" suruh dahyun.

Jungkook langsung duduk terus natep Dahyun dengan tatapan memelas. padahal masih boleh kalo cuma sekedar minta cium, lagiankan belum puasa, jadi boleh dong. ya, itu yang ada dipikiran Jungkook saat ini.

"jadi aku nggak dapet morning kiss nih?"

Dahyun nggak ngehirauin Jungkook yang masih merengek minta cium. Dahyun justru dengan santai mulai keluar dari kamar tanpa peduli sama panggilan-panggilan dari suaminya itu.

🐣🐤🐥🐤🐣

Mari kita beralih ke para Jeon sibling.

Seperti biasa, Soobin bakalan jadi yang bangun paling awal dari pada saudara-saudaranya. beda ama yeonjun yang bakalan tidur terus, meski udah di bangunin nih anak masih aja setia tidur tanpa terganggu sedikit pun, yeonjun tuh kalo udah tidur udah kayak orang mati.

Sama sih kayak bundanya dulu waktu zaman-zaman belum nikah. Dahyun tuh juga dulu begitu, sampe-sampe ayahnya selalu ngecek dahyun waktu tidur buat tahu kalo anaknya itu masih bernafas atau nggak. Cuma ya sekarang karena dahyun udah punya keluarga, jadi dia udah terbiasa buat bangun pagi dan nyiapin sarapan.

oke back

Soobin yang udah bangun langsung nyuci mukanya dia biar seger dan nggak ngantuk lagi. Soobin dari kamarnya abis cuci muka langsung aja tuh turun buat ngecek bundanya yang kayaknya udah ada di dapur. dan bener aja, Soobin bisa liat bundanya lagi sibuk masak di dapur. Soobin sebagai anak yang baik pun mulai menghampiri sang bunda untuk sekedar bantu-bantu.

"pagi bundanya aa' " ucap soobin sambil meluk dahyun dari belakang.

Kebiasaan yang sejak dulu soobin lakuin ke bundanya.

"pagi juga anaknya bunda hehe" bales Dahyun.

"ada yang bisa aa' bantu nggak bun?" tanya Soobin.

Soobin udah ngelepasin pelukannya dan tegak manis di samping sang bunda.

Dahyun ketawa pelan. Dahyun nunjuk ke arah kulkas.

"aa' bantuin bunda buat nuang susu tuh" suruh Dahyun.

Jeon Fam's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang