Tak terasa, hari kembali pagi. Pagi senin, pagi yang Isshil benci. Pagi dimana ia harus kembali ke Sekolah.
Marco keluar dari kamar mandi dalam keadaan rapi dan melihat Isshil yang masih tertidur pulas, jam sudah menunjukan pukul setengah tujuh pagi, tapi Isshil masih tidur dengan memeluk mesra Bradley.
Padahal, sebelum pindah Marco sudah melarang Isshil membawa Bradley. Tapi, Isshil bersikeras tetap mau membawa Bradley. Dengan alasan gak bisa tidur kalo gak meluk Bradley.
'Kan udah ada saya, kenapa masih milih Bradley ??'
Ingin Marco bertanya seperti itu, tapi ia gengsi. Marco juga sadar diri, mana mau Isshil tidur memeluk dirinya yang notabene adalah guru nya sendiri.
Marco menghela napas, ia mendekati jendela yang gordennya masih belum terbuka dan membukanya, membuat Isshil langsung terbangun dari tidur nya. Marco tau kalau Isshil sensitif cahaya.
Isshil bangun, sambil ngucek mata, mulut nya kebuka hendak menyumpah serapah orang yang telah mengusik tidurnya. Seketika Isshil sadar siapa orang yang telah membuka gorden kamar dan mengurungkan niat nya.
"Mandi sana !" perintah Marco, Isshil ngangguk tanpa menolak.
.
.
.
Setelah selesai mandi dan berpakaian rapi, Isshil turun ke dapur yang ada di lantai satu.'Kosong, pak Marco mana ?' batin Isshil celingukan.
Isshil berjalan ke arah meja makan. Cuma ada sepiring roti bakar dengan olesan selai coklat. Di dekat roti ada sebuah note yang isinya,
'Sil, saya pergi duluan. Roti itu saya bikinin buat kamu, makan ! Jangan sampai enggak. Saya tau kamu jarang sarapan, makanya mulai sekarang kamu harus biasa sarapan, saya gak mau kamu sakit. Kamu berangkat pake mobil kamu, udah saya ambil dari bengkel kemarin. Mobilnya udah ada di garasi kuncinya di nakas kamar. Inget, jangan ngebut.'
Isshil membaca note itu sambil berjalan ke kamar buat ngambil kunci di nakas. Roti bakarnya udah abis Isshil makan sambil jalan.
Setelah ngambil kunci, Isshil langsung melesat menuju mobil kesayangannya dan pergi sekolah.
Di jalan, Isshil nyetir sambil senyum senyum sendiri. Masih megangin note dari Marco.
'Pak Marco ternyata perhatian juga' batin Isshil berbunga bunga.
***********
Setibanya Isshil di sekolah, ia keluar dari mobil dan berjalan ke kelas dengan gaya bak artis hollywood yang lagi jalan di red carpet, anggun dan berwibawa. Setelah sampai di kelas, Isshil langsung di sambut dua orang sahabat gaje nya."Isshillll..... Gue kangennn". Teriak Micell berlari menerjang Isshil, tapi malang Isshil menghindar dan Micell yang gak bisa ngerem langsung nyungsruk ke tembok.
Isshil cuma meringis ngeliat Micell yang hampir semaput dengan benjol di ubun ubun.
Kathrine, satu lagi sahabat Isshil, cuma geleng geleng sambil nahan tawa ngeliat keadaan Micell.
Merasa kasian Isshil pun segera ngebantu Micell buat bangun.
"Cel, kamu gak papa ?" tanya Isshil lembut. Beda banget kalo di rumah.
Micell cuma ngangguk, dia jalan ke kursinya di bantu Isshil.
"Gimana kabar sua— mmhhppmm" Isshil dengan sigap menutup mulut Kathrine, dia tau ke arah mana pertanyaan Kathrine.
"Sekali lagi lo nanya, gue robek mulut lo" bisik Isshil tajam dan ngelepas bekapan mulut Kathrine yang udah megap megap kehabisan napas.
"Iye ah, kagak usah ngancem juga kali nju" ucap Kathrine sambil mengatur napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is Children
HumorRate T-M Bagaimana Sikap Marco Si Wali kelas menghadapi sifat manja manja galak Isshil Si Princess kelas sekaligus istrinya ??? Baca aja dah,, ane gk pinter buat deskripsi. Humor gagal, miss typo, tidak sesuai EYD, dan segala kekurangan yang ada. M...