Bel pulang sekolah udah berbunyi. Semua orang dikelas gue udah berhamburan keluar kelas. Sedangkan gue dan lisa masih di dalam kelas untuk memasukkan buku ke dalam tas. Sedangkan guanlin sedang di panggil oleh guru ke ruangan nya.
Gue dan lisa pergi ke gerbang sekolah untuk menunggu jemputan masing-masing. Gue dan lisa menunggu beberapa saat sampai bang minhyun datang menjemput gue.
"Ayo dek bentar lagi sore"kata bang minhyun yang menurunkan kaca mobilnya.
"Iya bang hyun bentar lagi"kata gue yang masih menunggu lisa di jemput.
Gue dan bang minhyun baru pergi ketika lisa udah dijemput oleh papanya. Bang minhyun langsung melajukan mobilnya ke suatu tempat. Gue sendiri ngak tau mau kemana.
Gue dan bang minhyun pergi ke sebuah gedung pernikahan bang minhyun. Setelah dari gedung itu gue dan bang minhyun pergi ke mall.
Sesampainya gue di mall gue langsung diajak sama bang minhyun untuk pergi ke toko boneka. Gue masuk ke dalam dan melihat banyak boneka, gue jadi pengen beli semua.
"Ih lucu semua jadi pengen beli"kata gue sambil mengambil beberapa boneka.
"Mau boneka dek? Ambil aja nanti abang bayar"kata bang minhyun sambil melihat boneka yang gue pegang.
"Mau sih bang, tapi boneka aku yang dirumah udah banyak"kata gue yang melihat ke arah boneka yang lain.
"Ya udah ambil aja ntar abang beliin "kata bang minhyun sambil mengambil dompetnya dan mengeluarkan kartu ATM.
"Makasih bang hyun"kata gue sambil memeluk bang minhyun yang beberapa hari lagi ngak bisa gue peluk secara bebas.
"Iya sama-sama dek"kata bang minhyun yang membalas pelukan gue.
Setelah selesai dari toko boneka kita pergi ke parkiran.Bang minhyun sedang mengambil mobil dan gue sedang menunggu bang minhyun.
"Dek tunggu bentar ya, ada yang mau abang beli dulu di dalam"kata bang minhyun yang keluar dari mobil.
Gue cuma mengangguk, setelah mendapatkan anggukan dari gue bang minhyun masuk lagi ke dalam mall. Gue menunggu bang minhyun selama 30 menit. Gue melihat ke arah pintu masuk mall dan melihat bang minhyun sedang berjalan ke arah gue sambil memegang sebuket bunga.
"Nih dek bunga untuk kamu"kata bang minhyun sambil menyerahkan bunga ke gue.
"Hehehe makasih bang hyun"kata gue yang mengambil bunga dari tangan bang minhyun.
Gue dan bang minhyun masuk ke dalam mobil bang minhyun. Bang minhyun langsung menjalankan mobilnya yang gue yakin ke arah pantai. Dan betul tebakan gue karna ini memang jalan ke arah pantai.
Gue keluar dari mobil bang minhyun dan berlari ke arah laut. Bang minhyun cuma jalan santai aja di belakang gue. Gue melihat sekitar dan terdapat banyak anak kecil yang sedang bermain di air laut.
"Dek jangan sampai basah, kamu ngak bawa baju ganti"teriak bang minhyun melihat gue yang udah sampai dipinggir laut.
Gue melihat sekeliling gue dan gue melihat bang woojin dan bang jihon ngak beberapa jauh dari tempat gue berdiri.
"BANG WOOJIN, BANG JIHON"teriak gue supaya mereka denger.
Mereka berdua otomatis melihat ke arah gue dan melambaikan tangan ke arah gue. Mereka segera menghampiri gue.
"Kesini sama siapa dek? "Tanya bang jihon yang melihat gue berdiri disini sendiri.
"Bukannya pulang ganti baju malah pergi kepantai dulu, emang ngak ada orang di rumah? Bang hyun mana? katanya mau jemput kamu trus kesini sama siapa? Udah izin sama orang yang ada di rumah belum? "omelan dan deretan pertanyaan dari bang woojin yang melihat gue masih memakai baju sekolah.
"Nanya itu satu-satu bang, bingung adek harus jawab yang mana dulu? "Kata gue dan hanya di balas cengiran dari bang woojin.
"Iya juga sih, kesini sama siapa tadi? "Tanya bang woojin yang masih nyengir.
"Sama bang hyun"jawab gue jujur.
"Loh, trus bang hyun nya dimana sekarang? "Tanya bang woojin balik.
"Mungkin lagi ngambil minum di mobil"kata gue sambil menunjuk arah mobil bang minhyun.
"Trus ngapain ngak ganti baju dulu?udah makan belum? " tanya bang woojin.
"Ngak tau ngak sempat, belum cuma tadi siang udah makan roti "jawab gue.
"Kamu gimana sih dek, udah tau ngak boleh telat makan, masih aja telat makan ayo kita pergi makan"ajak bang woojin sambil menarik tangan gue.
"Nanti bang hyun gimana? "Tanya gue sebab bang minhyun belum balik dari mobil.
"Udah, ntar si jihon cari bang hyun"kata bang woojin yang masih menarik tangan gue.
Gue akhirnya mengkuti bang woojin ke arah salah satu restaurant yang cukup terkenal di dekat sini. Bang minhyun masuk ke dalam restaurant bersama bang jihon. Kita bersama akhirnya makan malam di sini.
TBC
Author mengucapakan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalani nya 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Wanna One (Selesai)
FanfictionPunya abang yang luar biasa mungkin itu di luar expetasi kita. Semua orang pasti mengharapkan abang yang terkenal dan sayang kepada adiknya