Bagaimana??? Masih penasaran???
Di jelaskan sedikit
Ekhem, jd banyak yg bingung sepertinya kok tiba" jd dokter?
Jd chap 14 part 1 itu adalah flashback. Aku sengaja naruh flashback nya di awal agar kalian g terlalu kaget di part selanjutnya yg tiba" ngebahas soal rumah sakit, operasi dan hal-hal yang berbau sama dunia kedokteran.
Soal kenapa kok bisa jd dokter, nah itu akan terjawab seiring berjalannya cerita ini.
Sebenar nya aku punya dua versi berbeda untuk chap 14 ini. Karena itu aku lama up ny. Versi yg pertama itu aku g masukan yg Tae adalah dokter, itu g ada. Tae jd dokter itu Cuma ada di versi PDF doang. Dan beda banget sma versi apa yg aku Up. Alur nyapun berbeda
Jd yg aku Up sekarang adalah versi ke dua yg aku tulis. Dengan menambahkan bagian kedokterannya yang aku ambil dr versi PDF ny.
Jangan kaget kalau di chap" selanjutnya banyak hal baru yg muncul. 😊😊😊😊
Yah udh deh lanjut, pegel tangan ku ngetik curhatan
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
*******
Big Hit University
Music Department, 12.00 pm. KST"Baiklah, kita akhiri kelas hari ini. Jangan lupa untuk mengumpulkan hasil observasi music lanjutan kalian! Selamat siang.."
Ruang kelas disalah satu departemen music itu riuh begitu sang profesor keluar dari ruangan, dan Para mahasiswa berhamburan keluar kelas untuk segera mengisi perut lapar mereka menuju kafetaria.
Bagaimana tidak lapar jika sejak tiga jam yang lalu mereka harus memeras otak mereka dengan mendengarkan penjelasan sang profesor dan Tes dadakan yang diberikan oleh sang Profesor.
"Apa Taehyung tidak memberi kabar?" Tanya Mingyu
"Tidak, si sialan itu benar-benar!!" kata Hongbin
"Ini sudah tiga hari ia tidak memberikan kabar sama sekali..." sambung Bambam
"Bahkan, nomornya tidak aktif? Apa kita datangi saja rumahnya?" Tanya Jihoon
Tiga pangeran brandalan Big Hit University itu sedang duduk di kafetaria seperti biasanya. Namun dengan formasi yang tidak lengkap jika, biasanya para brandalan tampan ini terdiri dari lima orang pemuda yang secara fisik tentu saja sangat mempesona.
Bohong jika ada yang tidak menyadari itu, tetapi sekali lagi penampilan dengan style brandal selalu memunculkan pandang negatif dari sebagian besar orang.
Yahhh... walaupun dalam kasus ini mereka memang memiliki sifat-sifat negatif dari seorang brandal tetapi tentunya tidak senegatif seorang brandalan sungguhan atau bisa kita sebut dengan preman.
Jika di telisik lebih jauh, kenakalan mereka masih dalam kategori standar kenakalan remaja, seperti membully, merokok, tawuran dan sebagainya.
Kembali ke awal!
Ke-empat sahabat itu sedang bingung memikirkan satu orang yang sama, Kim Taehyung atau sekarang mereka harus memanggilnya Cho Taehyung,...?
Ahhh molla...
Yang jelas sahabat mereka itu sudah menghilang dari peradaban Big Hit University sejak tiga hari yang lalu tanpa memberi kabar kepada salah satu diantara mereka.
Sebagai sahabat yang baik tentu saja mereka sangat khawatir dengan manusia gila satu itu. Tetapi mereka tidak bisa apa-apa. Karena walaupun telah bersahabat sejak hampir tiga tahun mereka baru menyadari Taehyung itu sangat mistrius.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TERSEDIA FANBOOK) Lion #1: The First Captain! Kim (Complete)
Teen FictionV agen rahasia terbaik pemerintah Korea. kapten pasukan khusus Lion. jenius, ahli strategi dan sniper handal. siapa dan bagaimana dia tidak seorangpun yang tahu identitasnya bahkan keluarganya, kecuali rekan dan petinggi militer serta beberapa petin...