prolog

334 21 8
                                    

Takdir tidak bisa kita pungkiri , dan tuhan selalu memberi jalan untuk kehidupan setiap umatnya . Begitupula dengan takdir gadis polos yang bedarah america,spanyol , rusia dan indonesia harus bertemu dengan ladykiller yaitu pria yang berdarah rusia,amerika,spanyol . Kisahnya begitu rumit dan penuh petualangan yang menyiksa bantin .

Nama gadis itu adalah Eliźa cleonova nama yang indah untuk gadis yang kini tinggal di negara ibunya yaitu indonesia tetapi ibunya el juga memiliki darah rusia dari mendiang ayahnya yaitu kakek el yang telah walfat ketika ia berusia 2 tahun. Ayahnya bersal dari amerika yang memiliki darah spanyol juga , mark dan salya menikah kemudian dikaruniai seorang gadis cantik yaitu eliźa . el adalah gadis yang baik , dan cerdas . Dia menguasai empat bahasa asing yang di ajarkan oleh mendiang orangtuanya . Tidak lupa ia juga memiliki mata cantik berwarna abu-abu, rambut coklat muda dan ia lebih sering terlihat seperti orang asing .

Eliźa tinggal dengan pamannya karena, kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan. beruntanglah el selamat, saat itu usianya menginjak 7 tahun . Anak perempuan dengan usia yang sangat dini itu harus di tinggal orangtuanya cukup mengprihatinkan juga , ketika ia harus pindah asuhan kepada pamannya . Seiring berjalannya waktu kini eliźa sudah tumbuh menjadi gadis yang mandiri yang membanggakan paman dan bibinya . Eliza sudah selasai sekolah menengah (SMA) . Tepatnya di sekolah kesehatan dan ia juga kuliah di salah satu university di indonesia . El juga bekerja sebagai alpoteker di salah satu rumah sakit cukup besar di jakarta , dengan penghasilannya yang lumayan cukup untuk dia bisa kuliah mandiri tanpa meminta uang dari pahamnya , kebisaan ini berawal dari sejak kecil ,el rajian menabung dan hasilnya ia selalu mempunyai uang ketika ia mengharapkan sesuatu . El juga memiliki adik dari pamannya . Ya itu Nadien keyźanova , pamanya adalah adik dari ayahnya el mereka memutuskan untuk pindah ke indonesia untuk merawat el .

Bagi eliźa , nadien adalah adik kecil yang patut ia lindungi dan ia sangat menyayanginya . El juga memiliki seorang kekasih yang sangat menyayanginya namanya baryu felix stevano ia adalah seorang ceo dari perusahaan ayahnya . Baryu stevano anak dari sebuah pengusaha produksi minyak kelapa sawit yang tepatnya kini ada di pulau kalimantan .
Baryu sering kali memberi uang untuk el tapi el menolak itu karena dia pikir, ia ingin hidup mandiri untuk urusan kuliah meskipun biayanya cukup mahal tapi el harus berkerja keras dia percaya tidak ada kemampuan yang tuhan berikan melebihi batas yang ia milikki . Baryu dan el sudah berhubungan dua tahun berpacaran , bahkan baryu selalu meminta el untuk siap bertunangan dengannya tatepi el menolaknya karena dia pikir ia belum siap untuk hal yang lebih serious , bukan karena itu tapi ia masih ingin mengerjar cita-citanya karena ia wanita yang keras kepala .

Namun semua cita-cita dan tujuan itu harus hilang karena ia bertemu dengan pria tampan berhati iblis . Yang awalnya tidak pernah terpikirkan olehnya akan mengalami nasib dan takdir seperti ini . Sering kali el memohon kepada tuhan mengapa ia mengalami menajadi slave seseorang yang tak pernah ia kenali bahkan ini bisa di sebuat sebagai penculikan dan pembelian sialnya . Pria bermata biru yang bernama Aldrich Henderson yang bermarga henderson ialah pria setan pembunuh wanita , untuk seorang wanita yang lebih sering menyebutnya ladykiller pesonanya yang tak mampu di tolak wanita manapun dan akhirnya akan berjung dengan di tinggalkan. tak terhitung jumlah wanita yang sudah menjadi korban yang ia tiduri ,seakan itu adalah hobi yang selalu ia lakukan dan rutinitas aldrich sampai saat ini . Hingga ia bertemu dengan wanita polos dan angkuh yang ia beli di sebuah klub dengan keadaan yang bisa di bilang menyedihkan entah kenapa ia ingin membeli wanita itu , ia tidak seperti wanita asia, tapi kulitnya mengarah ke wanita asia. Dari mana dia ?

Timbulah perasaan yang mendalam akan sosok wanita ini . Ia membeli wanita itu dengan harga yang fantastis 50.000 US$ itu adalah uang yang cukup banyak untuk membeli wanita yang tidak tahu asal-usulnya aldrich membeli wanita itu tidak cuma-cuma bahkan ia membahkan sisanya tips nya kepada leader bitch uang itu di bayar casse tidak menggunakan cek atau via transfer nanti . Sungguh tidak diragukan lagi pria ini benar-benar pria yang kaya-raya . Dan lebih tepatnya serang bilionare asal america tapi dia memiliki darah rusia dan spanyol .
Aldrich juga memiliki seoranga adik bernama Victor mereka di besarkan oleh grandfa dan grandma di paris lalu setelah mereka dewasa mereka pindah ke america . Karena insiden pesawat pribadi yang jatuh itu yang merenggut ayahnya dan ibunya. Tetapi ia bersyukur ibunya meninggal karena insiden itu ,karena Aldrich menderita melihat ayahnya murung dan terlihat sedih . Hal itu lah yang paling ia benci yang membuatnya menjadi seorang ladykiller.


#jangan lupa vote juga ya guyys karena dengan vote kita akan menjadi lebih semangat  dan komen juga jika ceritanya kurang berkenan 🙏🙏✌😊❤

MY PRINCE DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang