VERENDA TALK MODE ON
"Perkenalkan aku Verenda Emellia Cesil biasa dipanggil Veren,dari dulu aku selalu dibully oleh teman-teman sekolahku waktu SMP karena aku bermuka jelek mereka semua juga iri kalau aku murid terpintar di sekolah.
Terkadang aku hanya di manfaatkan saja untuk mengerjakan tugas-tugas mereka,rasanya sangat menyakitkan bagaikan sakit tapi tak berdarah"."Sampai sangat senang rasanya aku bisa masuk ke sekolah yang sangat elite,namanya adalah INTERNASIONAL ELITE SCHOOL(singkat saja IES), peraturan disana sangat ketat jika melanggar beberapa kali saja murid akan di keluarkan".
"Kalian pasti ingin tahu kenapa aku bisa masuk ke sekolah elite itukan?
Pertama-tama IES memberi pengumuman untuk seluruh sekolah yang ada di indonesia bahwa anak yang memiliki kemampuan tinggi dalam salah satu bidang akan mendapatkan beasiswa untuk masuk ke IES"."Misalnya aku yang pintar dibidang biologi,sekolah pun mengumpulkan data-data tentang diriku untuk dikumpulkan ke IES.
IES pun mengeceknya,setelah di cek akupun resmi masuk ke IES dan mendapatkan beasiswa.""Dan akhirnya aku dan keluargaku pindah demi aku sekolah,kami menaiki bus selama beberapa jam tidak peduli apa yang di bicarakan orang lain"
"Kami pun sudah sampai tapi bingung mencari alamatnya jadi kami bertanya-tanya hingga kami kelelahan
Untuk yang terakhir kalinya kami pun bertanya kepada seorang bapak"."Cukup untuk perkenalannya tetang diriku ya...(Veren)".
VERENDA TALK MODE OFF
REPLAY CHAPTER SEBELUMNYA
"Yapss...ok capcuss aja yah❤rumah you itu ada di...depan kalian sendiri"kata bapak itu.
"-_-".(semua menatap dengan begitu karena mereka tercyduk)
"......".(tiba-tiba suasana jadi hening).
Dalam hati ibunya veren"bapak ini omongannya bener sih tapi kok ngeselin banget!!!".
Lalu ibunya veren pun mendekati bapak itu sambil bilang"WOOIII BAPAK INI YANG BENAR SAJA DARITADI KITA NUNGGUIN JAWABAN BUAT INI DOANGG..!!!TUMAN!!DASAR BAPAK-BAPAK KEBANYAKAN NONTON SENETRON!!!".Bapak itu pun menyahut"GAK USAH NGEGAS DONG...!!DASAR EMAK-EMAK!!!DI TOLONGIN GAK TERIMA KASIH ATAU APA KEK,EMANGNYA KALAU AKU SUKA NONTON SENETRON KENAPA?APA INI NAMANYA THE POWER OF EMAK EMAK?!!!".
Dalam hati ibunya Veren"eh..kok betul ya tebakanku,kalau dia suka nonton senetron he..he..he..".(sambil tertawa dalam hati).
Dalam pikiran Veren"waaduuh... gimana ini kok tambah parah?aku harus cari cara agar mereka berhenti berdebat,kayak debatnya buat calon presiden aja entah apa namanya aku lupa,pokoknya sama deh".
Tiba-tiba Veren menghentikan pembicaraan mereka"bu...sudahlah jangan berdebat lagi toh kita kan sudah nemu rumahnya".
Ibu Veren menyahut"tapi nak bapak itu ngeselin banget...!!".
Veren bilang"sssttt..udah jangan dipikirin kan bapak itu agak-agak crazy gitu".
Dalam pikiran ibu veren"hm..bener juga yah,gpp lha biarin"(sambil berpikir)."ayok kita ke rumah udah lelah ini gara-gara bapak alay tadi"kata ayah Veren."LET'S GO!!!"(kata mereka dengan kompaknya yaitu ibu,ayah,dan Veren).
"Rumah ini sederhana tidak terlalu mewah dan tidak terlalu kecil,kata teman ayah ini tidak dijadikan kontrakan,tapi diberikan oleh teman ayah biar sedekah katanya".kata ayahnya Veren dengan hati gembira.
"Waah...jadi ini rumah baru kita?,walaupun sederhana ini sangat bagus kok".kata Veren dengan mata berkaca-kaca.
"Hm...tapi ada yang perlu kita lakukan wahai penghuni rumah".kata ibu Veren dengan bijaksana.
"Memangnya apa yang perlu kita lakukan?".kata Veren dan ayahnya dengan kompak.
"Kalian....APA TIDAK LIHAT DI DEPAN RUMAH,KOTOR!! KAYAK KANDANG SAPI GITU MASA GAK DI BERSIHIN SIH!!...DASAR SAPI KESASAR!!!.
"Eh..eh..eh..enak aja ibu nyebut aku sama ayah SAPI KESASAR kami ini bukan sapi kesasar tapi DUO SAPI KESASAR."kata veren sambil bergaya.
"Udah lha ayo kita bersihkan".kata ibu Veren yang mengabaikan omongan Veren tadi.
"O_k_e lha b_u".Veren berbicara seakan tidak punya semangat untuk hidup lagi.
Tiba-tiba Veren terkejut.
"Tu-tunggu bu dibawah kaki ibu itu ada apa...."
※
※
※
※
※
※
Penasaran dibawah kaki ibunya Veren ada apa?ikuti terus ceritanya yaww😚di LOVE❤IN THE ELITE SCHOOL
Holla..👋👋kembali lagi dengan w ceritanya kebanyakan ya...
Karena w mood banget😋hari ini.
Jangan baca👀doang ya vote⭐+komen.Btw ceritanya📖kali ini bagus nggak?kalau bagus VOTE⭐+KOMEN🗣YA soalnya jika kalian ngeVOTE karyaku w seneng banget😊.
Maaf🙏kalau ada typo/kesalahan nulisnya📝
Goodbye👋👋Masih ada karakter👧lain di chapter selanjutnya ya..
-
-
-
-
By:the_amels_n
KAMU SEDANG MEMBACA
love In The Elite School
RandomBagaimana rasanya jika kalian dibully?seperti Verenda dia dibully karena mukanya yang jelek.tetapi pada suatu hari verenda mengubah penampilannya,bagaimanakah kelanjutannya?ikuti terus cerita LOVE IN THE ELITE SCHOOL Sebelum membaca follow😊+Vote⭐+k...