Mereka bertiga pun tidak sadar kalau sekarang sudah sore padahal jam 7 mereka akan balapan.
Kelly melihat jam tangannya dan ternyata sudah jam 5 sore.
"Kita terlambat" ucap Kelly santai dan membuat Kori dan Kila bingung
"Hah?" Ucap mereka berdua
"Liat jam berapa" ucap Kelly mereka pun langsung melihat kan tangan dan mereka pun sadar.
"Lah gimana ga mungkin kita siap siap 2 jam mana gua belum mandi lagi" ucap Kila
"Yaudah lo berdua ke masion gua aja kan masion gua paling deket" ucap Kelly
"Iya, ayo buruan" ucap Kila
Mereka berdua pun langsung memasuki mobil masing masing dan tak lama kemudian mereka pun tiba tu mansion Kelly.
Setelah mereka memalkirkan mobil mereka, mereka bertiga langsung masuk ke mansion Kelly dan mereka langsung menuju kamar masing masing.
Sebenarnya Kelly udah nepatin dimana kamar Kila dan Kori kalo mereka menginap atau apa, mereka berdua tau kamar masing masing kalo mereka mau tidur bareng beda lagi kamarnya.
Setelah 15 menit mereka pun sudah siap semua dan bersiap untuk menuju ke tempat balapan.
"Kel motor gua gimana" ucap Kori karena mereka lupa kalo motor mereka ada di rumah masing masing.
"Tinggal milih aja" ucap Kelly sebenarnya Kelly mempunyai 15 motor yang berbeda.
"Jangan pake motor kesayangan gua" lanjut Kelly
"Iya gua tau" ucap Kori
Mereka berdua pun memilih dan mereka menemukan yang cocok.
"Kel, dari jam lagi kita terlambat ga" ucap Kila
"Ga terlambat" ucap Kelly
"Yaudah ayo cepet" ucap Kila
"Lo semua pake nih masker" ucap Kelly dan mereka berdua pun mengangguk.
Mereka pun langsung meninggalkan area masion Kelly dan menuju ke tempat balapan yang di maksud dan tidak perlu banyak waktu mereka pun sampai tepat waktu.
Mereka bertiga pun langsung berbaris dan ternyata ada Zack dkk dan teman temannya.
"Kalian sudah siap?" Ucap Jordan
Mereka bertiga pun mengangguk dan King Rancing dkk pun mengangguk.
'Satu'
'Dua'
'Tiga'
CittMereka semua pun langsung melaju dengan sangat cepat, seperti biasa Kelly selalu urutan pertama.
Akhirnya Kelly bisa mempertahankan urutan pertama dan disusul oleh Zack dan lainnya.
"Lo hebat" ucap Yogi tapi terdengar tidak jelas karena helmnya.
"Apa?" Kelly membuka helmnya dan membiarkan maskernya dan Yogi membuka helmnya dan berkata seperti tadi.
"Lo hebat" ucap Yogi
"Lo juga" ucap Kelly
"B--" ucapan Yogi terpotong oleh Kelly
"Kita bertiga pulang dulu, bye" ucap Kelly
Mereka pun menuju ke tempat dimana motor mereka berada.
"Untung kita ga buka masker" ucap Kori
"Kalo dibuka terus kenapa" ucap Kelly
"Lo mah ga mikir pasti kita buka penyamaran di sekolahkan, ya pasti mereka ingat kita disini" ucap Kori dan Kelly hanya menggangguk.
Mereka pun melaju untuk ke masion Kelly dan seperti biasa pasti mereka ada yang ngikutin untung mereka bertiga punya cara sendiri.
Mereka bertiga berpencar dan sepakat berkumpul di markas karena tidak mungkin mereka ke masion Kelly bisa bisa tambah bahaya.
Tbc
Jangan lupa vote komen dan follow
Happy reading....
See you.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Completed)
Teen FictionKelly Tiara Alexsander. Dia merupakan seorang gadis yang tangguh dan penuh semangat ketika dia akan melakukan suatu hal, sebenarnya dia gadis yang ceria tapi karena kelurganya yang sangat amat jahat. Membicarakannya, menganggap dia tidak ada, menga...