chapter 2(Rumah)

17 3 0
                                    

REPLAY CHAPTER SEBELUMNYA

Tiba-tiba Veren Terkejut.

"Tu-tunggu bu dibawah kaki ibu itu ada apa?".

"Gak ada apa-apa kok ren".sahut ibunya Veren.
"Itu lho bu ada kok...".Ucap Veren sambil menunjuk kaki ibunya,lalu Veren mendekat supaya dapat melihat lebih jelas.

Dan ternyata yang ada dikaki ibunya Veren adalah...
"KECOOOAAAKKK!!!!,A-ADA KECOAK BUK!!,BUNUH DIA!!!,INJAK!!!,KASIH BAYG*N!!,SEBELUM DIA TERBANG..!!!(🔴ADEGAN DI AMBIL DARI KISAH NYATA).

Lalu dengan santainya ibu Veren mengambil kecoak itu dan membuangnya keluar rumah.
"Sama kecoak aja kok takut..."kata ibu veren sambil meremehkan.

"Memangnya ibu gak takut?bentuk kecoak kayak itu sangat amat menyeramkan"ucap Veren sambil tubuhnya bergetar,karena ketakutan tadi.

"Hm...biasa aja"(ibu Veren sambil santai).
"-_-'yaudah deh..."veren kehabisan kata-kata,dan berjalan ke kamar.
"Eiitss...eiitss...eiitss kamu tidak akan kemana-mana dulu rumah ini harus dibersihkan"ibu Veren sambil menarik baju Veren.

"Ta-tapi bu..."kata Veren sambil gagap.
"No..no..no..sekarang ayo panggil ayahmu,ibu akan beri tugas kalian masing-masing".ucap ibu Veren dengan tegas.

"Oke lha,ayah...ayah..."veren memanggil ayahnya.
"Iya,iya bentar"sahut ayah Veren.
Tidak lama ayah Veren pun keluar.

Ibu pun membagi tugas"yap ibu akan beri kalian tugas masing-masing Veren akan menyapu rumah,ayah akan membersihkan barang dari debu".
"Lha terus ibu ngapain?"Veren dan ayahnya bertanya kepada ibu Veren.

"Oooh..itu ibu nanti akan mengepel lantai"sahut ibu Veren.
"WHAT??!!!"ucap mereka bedua(Veren dan ayahnya)sambil terkejut.
"Kalian jangan iri dan jangan NGEGAS!! kalau ngomong sama ibu,ibu kan habis berdebat sama bapak BENCONG"kata ibu Veren sambil duduk di kursi.

Veren dan ayahnya pun bergegas untuk mengerjakan tugasnya masing-masing.Veren bertanya kepada ibunya"bu..sapunya ada dimana?"
"Itu ada di teras sono.."sahut ibu veren.

Lalu Veren berjalan ke teras sambil mengantuk karena kelelahan"duh...ngantuk sekali,pengelihatanku jadi buram"Veren sambil mengusap-usap matanya.

Tiba-tiba ada orang yang menuju ke arah Veren,Veren tidak bisa melihat dengan jelas matanya buram karena mengantuk.

"Hm...putih,putih itu apa ya?"Veren sambil memajukan badannya supaya melihat lebih jelas.
Tetapi orang itu semakin mendekat ke arah Veren.

"Lho...lho...itu orang apa setan sih, gara-gara ngantuk aku tidak bisa melihat dengan jelas"Veren agak kawhatir.

"Tu-tunggu jangan mendekat se-setan,tolong siapa saja ada setan!!!"ucap Veren sambil ketakutan.

Lalu orang itu lebih mendekat lagi dan lagi sehingga Veren pun menutup matanya"aku akan mati dibunuh SETAN!!!TIDAK!!!"ucap Veren sambil berteriak.

Tiba-tiba ada tangan yang menutup tangan Veren.
"Sssttt...diam lha aku ini manusia bukannya SETAN!!!"kata orang yang dikira setang oleh Veren.

Lalu dia memperkenalkan dirinya"perkenalkan namaku Namiko Yakuza,aku berasal dari Jepang rumahku bersebelahan sama kamu kok,masa orang cantik gini dikira setan sih".
Ooh..namaku Verenda panggil aja Veren,Gomen habisnya sih malam-malam gini kamu pakai baju putih jadi aku kira kamu setan"Veren pun minta maaf.

Namiko terkejut"kamu bisa bahasa Jepang?".

Tiba-tiba terdengar suara ibu Veren"Ren...Veren..masa ambil sapu di depan lama banget sih dan tadi kenapa kamu teriak-tetiak?".
Lalu Ibunya Veren keluar ke teras dan melihat Veren bersama Namiko"lho..ren ini siapa?anak cantik begini kok keluar malam-malam?".

Veren menjawab"ooh..ini anak tetangga sebelah namanya Namiko Yakuza,ia berasal dari Jepang".
Nami menyahut"udah ya ren,tante aku pulang dulu"Nami berpamitan pulang".

Veren bertanya kepada ibunya"bu memangnya tetangga sebelah kayak gimana sih?".
Ibunya Veren menjawab"itu lho yang rumahnya besar".
Veren terkejut"ja-jadi itu keluarga yang kaya raya,wah gawat".

"Gawat kenapa?"ibunya Veren bertanya.
"Tadi waktu dia berjalan ke arahku,aku sebut dia setan.."ucap Veren sambil bergetar.

"KAMU INI!!!PERTAMA BAPAK BENCONG KEDUA KECOAK KETIGA DENGAN HOLANG KAYA!!"

"Udah lha tadi dia kan gak marah,yok kamu ambil sapu lalu cepat bersih-bersih rumah"kata ibu Veren.

"+_+"(Wajah Veren).






Hiya...hiya..hiya...bertemu lagi dengan saia😂
Gimana ceritanya📖bagus nggak? kalau bagus vote⭐+komen🗣ya,karena satu vote sangat berharga buat w.
Maaf🙏kalau ada typo/kesalahan.
Ingin tau cerita selanjutnya?ikuti terus ceritanya LOVE IN THE SCHOOL
Goodbye👋👋
-
-
-
-
By:the_amels_n

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

love In The Elite SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang