[25] - panggilan untuk kai

1.5K 216 44
                                    

Beomgyu baru pulang sekolah bareng adik-adiknya, si Taehyun ama Kai.

Ketiganya itu udah kayak mayat idup, mungkin karena bawaan puasa, jadi begitu. Maklumin aja ya.

"Huweeeeee kapan bukaaaaa! " teriak beomgyu sambil guling-guling di karpet ruang tengah.

Taehyun ngeliat jam tangannya, dan ini tuh masih jam satu siang. Masih lama banget masuk waktu buka. Taehyun pun ngehela nafasnya.

"Dek nyalain ac dong" kata sih beomgyu ke kai.

Kai diem, nggak nyaut sama sekali panggilan dari beomgyu.

"Dek? " panggil  beomgyu lagi.

Taehyun ngeliat si kai yang lagi adem aja duduk di sebelahnya.

"Dek, dipanggil abang tuh" kata taehyun ke kai.

Nihil, si kai sama sekali nggak ngejawab pangilan mereka.

Beomgyu yang mulai merasa ada yang nggak beres pun mulai duduk, beomgyu pun langsung natep itu adeknya yang bongsor.

"Woy dek! Gue panggil elah! " kesel beomgyu.

Kai tetep nggak jawab dan malah ngidupin TV, tanpa peduli keberadaan si beomgyu.

Taehyun yang di sebelah kai pun natep kai aneh. Sedangkan beomgyu udah istigfar dari tadi, nyoba nahan emosinya. Entar kalo kelepasan batal lagi dianya.

"Lo kenapa sih dek? " tanya beomgyu lagi.

Kali ini beomgyu udah duduk di sebelah kai. Jadi posisinya sekarang si kai itu duduk di tengah.

Taehyun ngegoyang-goyangin badannya si kai, takut adeknya itu kemasukan. Beomgyu pun ngikutin apa yang di lakuin oleh taehyun.

Jadila si kai di goyang-goyangin badannya, sampe akhirnya si kai nggak tahan dan mulai ngomong.

"Aduh!!! Abang sama kak taehyun tuh ngapain sih! " teriak kai.

Beomgyu ama taehyun nyengir.

"Alhamdulillah masih ada nyawanya, gue kira lo kerasukan dek" kata taehyun.

"Apaan siapa adek? Nggak kenal! " si kai cemberut.

Beomgyu ama taehyun saling tatap. Tunggu, jangan bilang si kai nggak noleh-noleh waktu mereka panggil karena si kai nggak mau di panggil adek.

"Lo nggak mau di panggil adek ya? " tanya beomgyu.

Dengan cepat kai pun menganggukkan kepalanya.

"Abisnya kan kai udah mau punya adek, masa kai di panggil adek sih!" protes kai.

Taehyun ama beomgyu langsung ketawa ngakak karena ulah kai. Ini anak beneran polos banget dah.

"Ya allah bundaaa! tolonginn abang! Abang ngakak haha!" kata si beomgyu yang udah ketawa ngakak sampe jatoh dari sofa.

Si taehyun juga begitu, saking asiknya ketawa sampe-sampe si taehyun ngeluarin air matanya.

Kai yang sebel karena di ketawain cuma milih diem sambil cemberut.

"Nggak lucu! " teriak kai.

Beomgyu ama taehyun mulai berhenti ketawa, mereka pun kembali duduk normal. Beomgyu merangkul kai.

"Jadi lo pengen di panggil apaan? " tanya beomgyu.

"Nah itu dia bang, kai juga bingung" jawab kai.

Beomgyu langsung masang muka datarnya. Kalo bukan adek juga udah di buang ini si kai, kasih ke mbak-mbak sayur juga entar. Ngeselin amat.
"Hmm apa ya nama panggilan yang cocok buat lo dek" ucap taehyun sambil pasang pose mikir.

Jeon Fam's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang