Ini udah masuk minggu ketiga puasa. Tentunya para jeon siblings ini udah biasa ngejalain puasanya, terlebih lagi si kai. Untuk tahun ini, itu anak bungsu nggak lagi bolong puasanya. Yang biasanya suka puasa setengah hari jadi satu hari full.Sejauh ini sih aman aman aja si kai. nggak tau kalo besoknya wkwk.
Sekarang kai lagi dilanda kegabutan yang hakiki. Jam udah nunjukin pukul 3 sore. Masih lama bukanya. Lagian dari pagi tadi kerjaannya cuma gegulingan, main hp terus bantuin bundanya beres-beres. Ya gimana ya, namanya juga lagi libur sekolah.
"Bosennnnn" rengek kai.
Kai yang tadi guling-guling di karpet ruang tengah mulai ngelirik ke aa'nya yang emang dari tadi stay di sofa sambil baca novel.
Akhirnya karena bosen, si kai mutusin buat ngajak aa'nya itu main ps.
"Aa', temenin kai main ps yuk" ajak kai ke aa' nya.
"Nggak ah, lagi males. Ajak si taehyun aja atau nggak beomgyu" kata soobin.
Entahlah, si soobin tuh nggak tau kenapa hari ini bawaannya mageran mulu. Lagian dia udah enak di posisinya yang lagi gulingan di sofa.
Kai yang di tolak ajakannya pun cemberut.
"a' soobin nggak asik nih" ledek kai.
"Gue mager dek" bales soobin.
"Yaudah deh, kai ajak mas yeonjun aja" kata kai.
"Mas yeonjun lagi ngabuburit ama yeji" seru soobin.
"ASTAGFIRULLAH! SEJAK KAPAN WEY MAS YEONJUN JADIAN AMA KAK YEJI!!! "
Bukan, itu bukan teriakan si kai. Tapi teriakan si beomgyu yang sewot karena denger masnya jalan ama cewek.
"Bisa di kecilin nggak sih tuh mulut! " kesel soobin.
Si beomgyu malah cengengesan aja tuh.
"Hehehe maaf a', terus! terus! kapan mas yeonjun jadian?! " tanya beomgyu penasaran.
"Seminggu yang lalu" jawab soobin.
"Anjirr! Diem diem wae nih mas yeonjun!" seru beomgyu.
"Gyu, mulut lo. Lagi puasa juga" inget soobin.
"Hehe ampun a', gue kaget aja gitu. Laku juga ternyata mas yeonjun "
Entah itu ngeledek atau emang suatu pujian. Cuma beomgyu, author sama allah lah yang tahu.
"Udah ah, males bahas mas yeonjun. Mending bang beom ikut kai main ps" ajak kai.
"Wes! Ayok! Gue baru aja mau ngajak lo, kebetulan gue mau ke warnet bareng kak hyunjin " seru beomgyu.
Denger warnet disebut-sebut, kai langsung semangat tuh.
"Ayokk!!! "
"Izin dulu ama bunda" inget soobin lagi.
"Ohh iya, bunda mana a'? " tanya beomgyu.
"Tadi di kamar, lagi bikin rajutan gitu" kata soobin.
"Siyap! Tunggu kai, abang izin dulu ama bunda dulu! " teriak beomgyu
Kai ngangguk-ngangguk aja tuh. Lagian dia udah nggak sabar mau main di warnet. sekalian ngabisin waktu sambil nungguin adzan maghrib. Tinggal 4 jam lagi, dari pada bosen kan ya.
"Ketok pintu kalo masuk! Ada ayah soalnya! " Teriak soobin ke beomgyu.
🐣🐤🐥🐤🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Fam's
FanfictionKehidupan keluarga jeon yang memiliki banyak cerita. Dengan warna yang berbeda di setiap pribadinya. Heboh? So pasti Jangan lewatkan kisah mereka . . . Gue mulu yang kena heran -Jeon Yeonjun Mas yeonjun itu otaknya suka ketinggalan, makanya rada g...