Hari ini tanggal 28 Mei.Siapa sih yang nggak tau tanggal ini di keluarga jeon?
Ya, hari ini tepatnya adalah hari ulang tahun bunda tersayang dari jeon siblings. Dan tentunya istri tercinta dari Tuan Jeon jungkook.
Berhubung hari ini adalah hari yang special. Jungkook dan anak-anaknya itu udah bikinin surprise yang luar biasa, dengan scenario yang udah di susun rapi oleh sutradara kita, Jeon Jungkook.
Jadi di sini ceritanya si yeonjun bakalan ngabarin ke bundanya kalo mobil ayahnya ngalamin kecelakaan waktu mau jemput kai ama taehyun di tempat nenek.
Rencananya sih gitu. Nggak tau kalo berubah entar wkwk.
"Oke, udah paham kan? " tanya jungkook ke anak-anaknya.
Sekarang mereka lagi di taman komplek buat rapat untuk menyukseskan rencana mereka.
"Jadi mas nih yang bakalan ngasih tau bunda? " tanya yeonjun.
Jungkook ngangguk.
"Mas nggak tega yah" kata yeonjun.
"Kamu nggak tega, atau takut kena omel bunda? " tanya jungkook yang langsung tepat sasaran.
Yeonjun cengengesan aja tuh. Ayahnya itu ngertiin dia banget.
"Hehehe tau aja ayah mah "
Jungkook jadi geleng-geleng kepalanya gara-gara kelakuan yeonjun.
"Suruh bang beomgyu aja yah" usul taehyun.
"Lah kok gue sih?! " protes beomgyu.
"Abang kan langganan kena omel bunda, udah abang aja deh" kata kai.
Beomgyu rasanya beneran mau ngejual si kai aja dah kalo kayak gini ceritanya.
Tapi apa yang di omongin kai itu benar adanya, beomgyu tuh emang langganan kena omel oleh sang bunda. Beomgyu nggak bisa ngelak kalo soal ini.
"Lo kalo ngomong suka Bener " lesu si beomgyu.
"Yaudah jadi abang" kata jungkook.
"Yaudah deh iya, tapi pasti bunda bakalan nangis nih yah " kata beomgyu.
"Itulah tujuan ayah hehe" si jungkook jawab dengan enteng.
"Jahat banget si ayah ama istri sendiri" si yeonjun nahan ketawanya.
Yeonjun tuh nggak habis pikir ama kelakuan ayahnya. Ayahnya ini beneran jahil ternyata. Wajar jadi kalo dia juga ikutan jahil kan. Orang ayahnya begini.
"Sekali-kali, lagian ayah penasaran ama reaksi bunda kalian" kata jungkook.
"Jadi beomgyu yang ngasih kabar ke bunda, kai ama taehyun ikut ayah beli barang-barang. Terus aa' sama mas yeonjun ngapain yah? " tanya soobin.
"Kamu yang jagain bunda, kali kali aja kan bunda kalian pingsan atau ada hal lain" kata jungkook.
"Wes siap kalo gitu! hari ini Jeon Yeonjun siap menjadi bodyguard bunda! " seru yeonjun sambil hormat ke ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Fam's
FanfictionKehidupan keluarga jeon yang memiliki banyak cerita. Dengan warna yang berbeda di setiap pribadinya. Heboh? So pasti Jangan lewatkan kisah mereka . . . Gue mulu yang kena heran -Jeon Yeonjun Mas yeonjun itu otaknya suka ketinggalan, makanya rada g...