Karena kemaren perginya dalam keadaan bucin, maka pada kepergian kali ini tujuannya Icha pure buat nyari ilmu, kaga macem-macem kayak yang udah-udah.
Masalah cogan mah gak usah ditanya, nemu terus, tapi mohon maap kali ini lagi gak buka lowongan.
Namanya juga bucin pasti bawaannya pengen cepet-cepet ketemu aja. Disaat keduanya udah pada kembali ke kota asal, eh sayang seribu sayang harus pending dulu soalnya Donghan ada acara keluarga.
Alhasil setelah seharian berada di arena ghibah keluarga denger tumpahan teh sana-sini akhirnya Donghan bisa cabut juga, gak peduli udah jam berapa.
"Heh anak kecil, tidur, besok sekolah" bisik Donghan yang tiba-tiba udah duduk disebelah Icha yang bikin cewek itu kaget.
"Loh?????"
"Loh?"
"IH KOK GAK BILANG SIH MAU KESINI?????" sungut Icha.
"Maksud dan tujuan gue kesini bukan buat denger bacotan lo ya Cha, sini" kata Donghan lalu mendekat siap ngebungkus cewek tengilnya itu dalam pelukan beruang.
HNGGGG.
"Padahal ketemunya bisa besok" celetuk Icha disela pelukan.
"Kalo besok udah basi kangennya"
"Idih bisa gitu"
"Ya bisa lah"
Setelah dirasa cukup berakhirlah adegan pelukan teletabis.
Sepersekian detik kemudian Donghan nangkup pipi ceweknya gemes, terus natep matanya dalem-dalem. Bikin sakit jantung.
"IH APA MALAH DIEM??!!!" sungut Icha. Salting
Donghan malah makin ngedeket.
Icha panik.
"Iteman lu"
"Bangke"
-------
Cause you're my painkiller...