01

5.4K 293 28
                                    

"BURUAN SAHUR ATAU GUA SIRAM AIR ES LO PADA !!!"

Semua anak auto bangun denger suaranya Kris yang membahana seantero kamar asrama nax eksoh.

"Banguninnya biasa aja kali bang !"

"BIASA PALA LO PEYANG !!! GUA BANGUNIN LO 10 KALI GAMEMPAN. MIMPI APA LO HAH !!"

"Mimpi ketemu bidadari gua tuh. Lo ganggu."

"Kampret Lo Byun ! Buruan sahur Sono ! Kyungsoo, luhan Ama Lay dah masak bakso."

"WEZZZHHHH BAKSOOO !!"

Semuanya ngacir gitu aja ninggalin Kris Ama Suho yang meratapi anak buah mereka.

"Anak buah Lo ho."

"Bukan, itumah anak Lo Kris."

Mereka ber 12 adalah anak SMA kelas 11 sama 10. Kris sebagai pimpinan anak kelas 11 diantaranya Xiumin, Luhan, Lay, Baekhyun sama Chanyeol. Kalau Suho itu pimpinan anak kelas 10 diantaranya Chen, kyungsoo, Tao, kai sama Sehun.

// Umurnya emang sengaja nggak sesuai kenyataan. Makasih //

Mereka udah berpasangan loh ya. Kris pacarnya Tao. Suho pacarnya lay. Baekhyun pacarnya Chanyeol. Kyungsoo pacarnya kai, Luhan pacarnya Sehun, dan Chen pacarnya Xiumin.

Jangan diembat. Ntar ngamuk.

Tapi pacarannya pacaran baik-baik loh ya. Apalagi kan ini ramadhan.

Back to sahur

Anak-anak udah pada sahur kecuali Kris sama Suho. Kris niatnya mau sahur tapi dia malah jadi pingin nonjok seisi asrama habis liat panci bakso.

"LO SEMUA SAHUR CUMA NYISAIN DUA BIJI BUAT GUA SAMA SUHO NJIR !"

Semua kicep. Suho jalan nemuin Kris dan bener aja. Di panci baksonya tinggal 2 biji.

"Yaudah lah Kris. Satuan."

"Kampret Lo pada !"

Akhirnya Kris sama Suho cuma pakai lauk sebiji bakso. Masih bersyukur bisa dapet makan pake lauk.

Alhamdulillah.

Selesai sahur galupa mereka ucap niat puasa dan ke masjid sholat subuh berjamaah.

Calon imamnya siapa ini ?



"KRIS !! GUA MINTA SABUN LO YA !!"

"MINTA AJA SONO !!"

Kris sama Baekhyun teriak-teriak dengan Baekhyun lagi mandi di kamar mandi // yaiyalah // dan Kris yang lagi jemur pakaian. Habis nyuci dia.

Bekhyun keluar dari kamar mandi udah pake kaos lengan pendek kegedean sama celana kolor selutut. Pas Kris liat dia. Ini dia mikir, kaosnya punya Chanyeol kali ya ? Dan bodoamat. Toh Tao juga sering pakai bajunya Kris.

"Gua minta sabun Lo, baunya enak soalnya."

Baekhyun jalan ke Deket Kris sambil cengengesan.

"Hmm. Biasanya Lo pakai nggak ijin juga gua nggak protes."

"Tau darimana Lo gua sering pakai sabun Lo ?"

"Yaiyalah tau. Orang tuh sabun baunya kemana-mana. Gimana gua nggak kenal ?"

"Sori Kris."

"Apaan Lo sori-sori ? Gua nggak ikhlas ya. Haram tuh sabun berarti."

"Yah, kok jadi haram kris. Ikhlasin ajalah sabun Lo gua pakai."

"Hmm yaudah iya. Besok beli sendiri makannya. Ajak Chanyeol sekalian noh."

"Hah, apaan gua disebut-sebut ?"

Chanyeol merasa terpanggil.

"Temenin Baekhyun beli sabun !"

"Sabun ? Buat apaan ?"

Kayaknya Chanyeol pikirannya dah meliar kemana-mana dah.

"Buat mandi lah ! Emang sabun buat apa ?"

Itu Baekhyun.

"Ya Kirain kamu mau.....

"DEDEK UMIN MAU SHOLAT DHUHA DULU YAAA !!!!"

Alhamdulillah, terimakasih Xiumin.

Dedek umin wamil~hiks

Stop stop ! Dah kewajiban.

"KYUNGSOO IKUT KAK !! TUNGGUIN !!!"

"Mendingan Lo pada ikut sholat Dhuha aja. Biar dapet hidayah."

Habis itu kyungsoo keluar sambil gandeng tangannya kai. Yang lain ? Mereka siap-siap aja udah. Kris dah selesai sama jemurannya, Baekhyun sama Chanyeol udah pakai peci dan berangkat yang lain ngikutin aja.

Bener kata kyungsoo.

Biar dapet hidayah.



















Insyaallah TBC

Marhaban ya ramadhan semuanya

Pendek ? Iya maaf.
Karena ini isinya juga cuma sebuah kegabutan saya.

Sekalian maaf kalo jelek karena saya juga nggak pinter nulis sebenernya but makasih banyak sudah membaca.

Ramadhan Love Story ~ Exo + NCT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang