BELI BUKU DAN PDF AA

79.1K 1.3K 153
                                    

Assalamualaikum dan selamat siang!

Bukan update-an apalagi ekstra part... haha

Aku cuma kasi tau, bagi yang mau beli PDF ASSALAMUALAIKUM ALMEERA udah bisa yaa... hubungi di 0853-4283-8606 via whatsapp.

PDF AA ini berisi 55 part cerita di wattpad ini dan ditambah 15 PART DAN EPILOG SPESIAL YANG DIJAMIN NGGAK AKAN ADA DIMANAPUN KECUALI BUKU DAN PLATFORM KARYAKARSA. Tentunya versi PDF ini sudah melalui proses editan, nggak berserakan kayak di wattpad.

Apakah isi PDF sama dengan buku? Yap, benar. PDF ini isinya 100% sama dengan buku ya. Bedanya, buku bisa dipegang, dipeluk, dibawa-bawa dan dipinjem teman, tapi PDF ini dalam bentuk soft-file, jadi kamu bisa baca di ponsel, atau tablet atau laptop.

PEMBELIAN PDF BISA DILAKUKAN KAPAN SAJA SELAMA POSTINGAN INI TIDAK DIHAPUS. Jadi yang berminat PDF nya langsung saja WA nomor diatas.

Dan buat yang mau BUKU ASSALAMUALAIKUM ALMEERA, bisa dicek di SHOPEE (mudah-mudahan masih ada yang jual). Karena cerita ini sudah tamat sangat lama di wattpad dan sudah pernah melalui 3x open PO. Open PO selanjutnya nggak tahu kapan, tergantung kondisi. Bisa jadi dibuka lagi kalau memang banyak yang mau beli atau bisa jadi juga nggak akan dibuka lagi. Tapi biasanya ada online shop yang standby jual bukunya di shopee, jadi cek juga disana. 

Oh ya, tips sedikit sebelum membeli buku, baca dulu deskripsi / informasi buku yang dijual tersebut ya? Apakah buku tersebut masih baru atau sudah bekas. Harga buku baru biasanya berkisar antara 120 ribuan sampai 150 ribuan tergantung olshopnya. 

Ok, that's it. Semoga kita sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah, aamiin.



Neliysa

Assalamualaikum Almeera (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang