Bismillah..
Happy reading..
Maaf kalo alurnya gak sesuai sama apa yang diharapkan kalian...
Next kalo yang coment kata next lebih dari 5 orang***
Setelah beberapa hari melaksanakan ujian,hari ini adalah hari yang menyenangkan sekaligus menyedihkan.Why?
sebab hari ini adalah hari kelulusan atau ya bisa disebut perpisahan sekolah.Perpisahan sekolah di SMP N 1 Permata Indah bisa dibilang sederhana namun terlihat mewah sebab perpisahan ini dilakukan hanya dilapangan sekolah.Lapangan sekolah yang awalnya tampak panas oleh terik matahari sekarang tampak teduh dengan segala aksesoris untuk menghiasi lapangan agar tampak lebih memukau jika dilihat.Para kelas IX sibuk bersiap mau itu laki-laki ataupun perempuan.Para laki-laki memakai pakaian formal sedangkan para perempuan memakai pakaian kebaya modern.Ini yang tidak disukai oleh Shakila yaitu berdandan.Meski Ia hanya perlu duduk manis dan diam namun tetap saja Ia malas untuk berdandan katanya si ribet apalagi kalo panas pasti make up nya luntur.Ya mau gimana lagi itu sudah menjadi ketentuan jika acara perpisahan.Shakila gadis itu memakai baju kebaya berwarna biru muda dengan kerudung yang senada.Shakila tampak begitu cantik memakai kebaya tersebut dengan sedikit polesan make up.
Acara perpisahan kelas IX dimulai pukul 10:00.Karena hari perpisahan mepet dengan puasa Ramadhan sehingga acara perpisahan dilakukan pada hari kamis.Hari kamis tersebut merupakan hari pendidikan nasional sehingga kelas 7 dan 8 melakukan upacara bendera dengan sekolah lain.
Pukul sepuluh kurang banyak siswa IX yang sudah berangkat termasuk Shakila.Sekarang Shakila sedang berkumpul dengan teman sekelasnya didalam kelas.Shakila hanya bisa melihat teman-temannya dengan tatapan sedih.
Shakila pov on
Hari ini merupakan hari yang menyedihkan bagiku sebab aku akan berpisah dengan teman-temanku yang sudah bersamaku selama 3 tahun lamanya.Ada rasa senang sekaligus sedih dihatiku.Aku hanya bisa melihat ke sekelilingku tepatnya melihat ke arah teman-temanku yang sedang asik dengan dunianya sendiri.Para laki-laki hampir semuanya duduk dibarisan belakang.Kalian tahu mereka sedang apa?ya biasa lah mabar(main bareng loh ya bukan makan bareng).Kalo anak perempuan ada yang sedang bergosip,bercerita dan berselfi.Saat aku sedang asik melihat teman-temanku aku merasa ada seseorang yang memanggil namaku dari samping.
"Shakila.."Sambil duduk disamping kursiku yang kebetulan masih kosong sebab Aisha belum berangkat.
"Eh.. iya ada apa Li.."
"Hehe gak papa cuma sepi aja. Anjani belum berangkat sama Aisha juga belum berangkat ya udah deh aku kesini aja.Kamu juga kesepian kan?"
"Aku si udah biasa sendiri ya gak merasa kesepian kan masih ada Allah dihati aku"
"Iya deh yang masih jomblo"
"Eh enak aja kamu ya aku itu masih single tau"
"Yee kata kamu,dulu kamu pernah disukai sama kakel"
"Iya si"
Flashback on
"Shakila.. kalo kamu mau pensil kesayangan kamu balik lagi kamu harus mau jadi pacar aku"
"Ihh balikkin nggak pensilnya"
"Enggak mau,sebelum kamu nerima aku nanti aku balikkin pensilnya deh"
"Ihh cepetan kak aku mau nulis nih"
"Yaudah kamu nerima aku ya"
"Ih apaansi kakak gak jelas banget orang itu pensil punya aku kok.Yaudah lah mau kakak apa terus cepet balikkin pensil aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Goes To PESANTREN
SpiritualAssalamu'alaikum wr.wb Warning!!Follow akun author yuk.. Cerita ini menceritakan anak korban broken home tetapi tidak terbawa arus pergaulan bebas. Justru Ia ingin masuk ke pondok pesantren.Nama gadis itu adalah Shakila. Akankah hati ibu Shakila lul...