Cceekiiittttt......
"apaan sih Ga?"seru Aldan murka,lha gimana lagi,si anak ayam maen suruh berhenti ajah,untung jalanan lagi sepi.
"Aga masih penasaran,kok Aldan tau kalau Aga dalam bahayaa?"heran Aga sambil terlihat sedang berfikir.
"ada yg bilang"jawab Aldan singkat sambil kembali melajukan motornya.
"haaa,siapa yang bilang?"pertanyaan Aga hanya dibalas hendikan bahu dari Aldan.
"Aldan langsung tolongin Aga,Aldan udah sayangkan sama Aga"goda Aga sambil cengengesan kek orang gila.
"gue cuma TERPAKSA"ucap Aldan singkat.
'gue bohong,gatau kenapa gue khawatir sama lo' batin Aldan, yekan yekan,gue mencium bau bau penyesalan,sok sokan cuek.
"Aldan kalau terpaksa ga usah nolongin Aga,biar sekalian Aga celaka"kesal Aga.
"eh Aldan berhentiiiii"seru Aga kala melihat sesuatu di pinggir jalan.
"apa,lo mau beli es krim?"tanya Aldan saat mengetahui sesuatu di pinggir jalan adalah sebuah kedai es krim.
"bukan Aldan,tapi itu,kasian pengemis itu,anaknya banyak banget,nanti kalau kita nikah,ga usah bikin anak banyak banyak,Aga takut"ucap Aga sambil bergidik ngeri,ngawur aja. Aldan memalingkan wajahnya...
"ckk,ga mungkin gue nikah sama lo,ehh"Aldan terkaget melihat Aga tak ada di sampingnya,melainkan berjalan mendekati pengemis yang berada di pinggir jalan itu,dengan cepat Aldan menyusulnya.
"Bu,anaknya kenapa?"tanya Aga saat melihat pengemis itu sedang menimang seorang bayi yang kelihatan sangat pucat.
"sakit neng,dari kemarin badannya panas,mau dibawa kerumah sakit Ibuk ga punya uang"ucap sang pengemis dengan mata berkaca kaca.
"maaf Bu,Aga cuma punya uang 50 rebu"ucap Aga sambil menyerahkan sisa sisa remahan uang miliknya.
"pakek uang gue"ucap Aldan sambil mengeluarkan 5 lembar uang seratus rebuan.
'Ternyata lo orangnya baek banget'
"alhamdulillah,makasih neng,den,semoga kalian langgeng"ucap sang pengemis dengan wajah sumringahnya.
"kit..."
"amiin bu,makasih,kita bakal langgeng kok"sergah Aga mendahului kalimat yang akan di ucapkan Aldan,Aga melirik sekilas wajah murka Aldan.
"yaudh Aga pulang dulu ya bu,anaknya cepet di bawa ke rumah sakit,daahh"kemudian Aldan dan Aga pun melanjutkan perjalanan mereka."ga punya duit sok sok,an ngasihani pemulung,cari perhatian gue kan?"tanya Aldan penuh selidik.
"nggak kok,tadi uang Aga habis buat ntraktir makan Rea,Aga udah biasa kalau pulang sekolah harus buat kebaikan"tutur Aga.
"yaudah,lo harus ganti uang gue"ucap Aldan membuat Aga melototkan matanya kaget,bukan,bukan ia tak sanggup,tapi....
"Aldan tadi ga ikhlas ngasihnya"seru Aga di samping kepala Aldan yang tertutup helm.
"ishhh iya iya gue ikhlas"jawab Aldan pasrah.
"yaudah cepet anterin Aga pulang"ucapan Aga hanya dibalas deheman dingin milik Aldan.🐈🐕
"abaang,ngapain nyiapin banyak cemilan disini,khusus buat Aga yang mirip Lisa ini kaaann?"seru Aga dengan wajah berbinar melihat tumpukan wadah penuh dengan cemilan ringan itu.
"bukan buat lo"jawab Satria ketus.
"eh eh eh,jangan di ambil dodol"seru Satria saat melihat tangan Aga mendekat ke salah satu wadah cemilan itu.
"iye iye"Aga mengalah demi kenyamanan hidupnya saat di kamar, kalian perlu tahu,bahwa Satria dan Aga memiliki sebuah surat perjanjian yang sudah di tanda tangani oleh kedua pihak.Peraturan :
1.Aga tenang Satria tenang.
2.Aga jahil Satria ganti serang,dan sebaliknya.
3.Nonton Drakor ga boleh heboh (Aga).
4.Musik dangdut no toak(Satria).
5.temen dateng harus ijin sesama pihak,tambah ortu.
6.masuk kamar ketuk dulu(Aga).
7.big no siram aer(Satria).
8.semua pihak harus menaati aturan,melanggar kena sanksi.
Tertanda Satria dan Aga cunya.Anjir banget gak adik kakak ini?,dasar siluman.
"bang Aga mau ke rumah Rea sebentar,boleh kan?"tanya Aga kepada abangnya yang sibuk bolak balik dapur.
"yaudah pergi sana,gue sibuk"seru Satria sambil mendelik kesal.
"isshhh emang siapa sih yang mau kesini?"kesal Aga.
"temen gue,udah sana pergi,hush hush,katanya mau ke rumah Rea,sana sana"usir Satria,dasar abang kecoa laknat.
"yaudah Aga mau ganti baju bhayy"Aga berbalik dengan anggunnya,eh lebaynya,kemudian menaiki tangga menuju kamar idamannya.
"eh Ga gue nit....."
"no nitip,bhayy"dasar si abang,kalau ada maunya ihh. Aga pun mulai memasuki kamar dengan pintu berwarna biru penuh tempelan stiker dan tulisan 'JANGAN MASUK,NANTI SAYANG AMA ISTRINYA KIM-TAEHYUNG,ADEKNYA SUGA,SELINGKUHANNYA JUNGKOOK,CALONNYA ALDAN' ehh dasar si ogeb,kamar Aga masuk dalam kategori kamar idaman bagi para k-popers dan pecinta buku novel,bagaiman tidak,kamar Aga sangat nyaman,serba biru,penuh poster bias, koleksi album sangat banyak,tumpukan novel berjajar di rak buku,dan paling utama, ada wifi di setiap ruangan di rumah ini,waaw gitu?,ya iyalahh,ga herman gue,ehh heran ehe. setelahnya dengan cepat Aga mengganti baju santainya dengan setelan hoodie berwarna peach dengan garis biru,celana jeans biru muda,sepatu putih,dan tas selempang berwarna senada menggantung di pundaknya.
"AbangSaatt, Aga pameet,samlekoom,bhayy"setelah acara pamit dadakan Aga segera memesan ojek online dan meluncur dengan cepat menuju rumah Rea,eh salah salah,menuju kulkas Reaaaa.
"abang ojool,hari ini bahagia gak"pertanyaan goblok ini dilontarkan Aga ke arah ojol yang sedang mengemudi di depannya.
"ya bahagia aja non,emang non mau bahagiain saya"yah si ojolnya juga ikut nge goblok.
"enggak deh pak,Aga udah punya orang buat dibahagiain,tapi dia belum peka pak,Aga sedih nii"yekan yekan malah curhat si anak ayam. Perjalanan mereka pun hanya di isi curhatan Aga tentang Aldan yang ga peka peka.Yeee si dodol malah curhat ama si ojol,ojolnya nanggepin lagi,bodolah,semoga kalean terhibur,sekian terimakasih,udahnya babay PPAAAAAWWWWWWW!
Salam manjah dari agu
Selingkuhannya V yang sangad tamvan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A L G A !
De Todo👑Aldika Danendra 👑Agatha Kinara PERINGATAN!! Dilarang membaca cerita ini karna dapat mengakibatkan gila, senyum senyum sendiri, pipi blush, dan perut sakit, mohon dibaca peringatannya karna sekali baca ga bisa berpaling, jan baca, ntar sayang ama...