Tersenyum itu Indah

2 0 0
                                    

hei kamu , apa kabar ? baik? . Tersenyumlah dan berbahagialah walaupun kita memiliki masalah , karena tersenyum itu dapat menambah mood kita loh ! , dari yang bad menjadi very good mood . Tersenyum itu indah sekali , sama seperti dia yang indahnya menyentuh hati . walaupun kita memiliki masalah yang amat begitu besar , tetaplah tersenyum , jangan sampai kita sedih . jika kita sedih kita memperlihatkan kelemahan kita juga kan ? . sedih itu mungkin juga di perlukan supaya dpat membantu menghilangkan rasa yang sangat menganjel di dalam hati kita dan tuga pikiran kita . Tetapi tersenyum itu sangatlah penting buat kita , karena dapat membuat mood kita menjadi bagus .

Tersenyum juga dapat membuat kita menutupi kekurangan kita dan juga mengurangi masalah yang bersifat privasi . jadi tersenyum merupakan obat yang sangat berguna bagi kita semua . Tersenyum , berdoa , dan juga berbagia itu sangat menyenangkan loh ! . walau punya masalah tetapi kita tetaplah terenyum dan berdoa , karena itu dapat membantu kita menghilangkan stress yang kita miliki .

mungkin terlihat sederhana tetapi sangat ampuh loh! . Apa lagi bagi kalian yang baru putus dari pacar , uhh ,pasti sedih kan? . maka tersenyumlah dan bepikir positif lah , "mungkin bukan jodoh ku" ,  "hahahaha" .  jika kalian tersenyum dan berpikir positif maka akan sangat membantu kalian semua loh! . Tersenyum itu indahkan dan sangat membantukan , maka dari itu ayo kita tersenyum meski hati sedih , dan juga jangan lupa berdoa iya .

Tersenyum saat memiliki masalah privasi sangat lah membantu loh ! , karena kita bisa membuat melupakan masalah yang kita miliki dan membuat kita terus maju dengan semangat yang telah terisi kembali sehingga mengantarkan kita mencapai puncak . Membuat kita mendapatkan semangat yang mengembara untuk terus berjuang sampai mencapai apa yang kita ingin kan dengan senyuman dan tekat yang kita miliki .

Pasti ada yang berpikiran " ngapain tersenyum? , padahal udah tau bakal gagal  "  , please stop berpikiran seperti itu , karena jika kita berpikiran seperti itu berarti kita sudah menyerah dan kita takut akan rasa ke gagalan . Maka itu mari kita tersenyum dan berpikir " bahwa kita pasti bisa , meski harus mecoba seribu kali " , dan pasti suatu hari pasti apa yang kamu inginkan pasti terwujud . Mari kita berjuang dan juga tetaplah tersenyun dan berdoa , ok ! .


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 07, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Tersenyum itu indahWhere stories live. Discover now