7 Mei 2019
Taehyung-Sohye Story
Happy Reading
***
Taehyung hanya tersenyum ketika melihat sang Istri, Kim Sohye terlihat sangat senang dan antusias saat memasuki Everland. Salah satu taman hiburan terbesar di Korea Selatan yang terletak di Yongin, sebuah kota di Gyeonggi-do. Sohye segera menarik lengan Taehyung menuju wahana Zootopia.
Sebenarnya sudah dari minggu lalu Sohye merajuk ingin pergi ke Everland tetapi tidak diizinkan oleh Taehyung. Taehyung tidak mengizinkan bukan tanpa alasan, tetapi dia khawatir jika Sohye terlalu lelah dan mempengaruhi janin yang ada dikandungannya. Sohye sedang hamil dan usia kandungannya udah hampir enam bulan. Kembar pula.
Selama seminggu Sohye merajuk akhirnya Taehyung luluh juga. Usai konsultasi dengan dokter kandungan mereka, akhirnya Taehyung mengajak Sohye ke Everland. Dengan perjanjian Sohye tidak boleh terlalu lelah dan mereka tidak boleh main wahana yang berbahaya.
"Kau senang?"
Sohye hanya mengangguk. Saat ini mereka sudah berada di dalam bis untuk berekeliling di kebun binatang mini. Sohye sedang asik memotret beberapa hewan dengan kamera polaroid miliknya.
"Kalau kau lelah bilang ya, jangan buat aku khawatir."
Sohye mengalihkan pandangannya kearah sang suami. "Aku baik-baik saja. Taehyung tidak usah cemas. Lagipula ini keinginan anak kita."
Sohye mengarahkan tangan Taehyung untuk mengelus perutnya yang mulai besar dan tertutupi coat hitam.
"Ini beneran keinginan si kembar atau eomma-nya?"
"Tentu saja si kembar."
Taehyung hanya tersenyum. Setelah menciumi perut dan kening Sohye. Setelah puas melihat binatang yang ada di zona Zootopia, Sohye mengajak Taehyung mengelilingi taman hiburan seluas seratus hektar. Mulai dari global fair, the four season gaden, rumah hantu, menaiki sky cruise, dan wahana lainnya kecuali wahana ekstrim seperti roller coaster dan colombus adventures.
Beberapa kali Taehyung mengalihkan pikiran Sohye untuk menaiki dua wahana yang menantang adrenalin itu. Dengan cara makan es krim, berfoto dibagunan-bangunan bernuansa Eropa, tetapi semuanya terasa gagal saat Sohye kembali meminta untuk naik roller coaster.
"Taehyung aku mau naik roller coaster."
Sohye memasang wajah memelas agar sang suami mengizinkannya. Sohye kembali memajukan bibirnya dan bahunya turun tanda putus asa ketika mendapatkan gelengan sebagai jawaban.
"Sohye kau dengar kan kemarin dokter Choi bilang apa. Kau tidak boleh terlalu lelah dan tidak boleh menaiki wahana berbahaya seperti roller coaster."
"Taehyung tapi aku baik-baik saja. Lihat. Selama berada disini aku tidak mengeluh kelelahan."
"Kau memang tidak mengeluh, tetapi aku tau kau pasti lelah. Sohye kau sedang hamil dan aku pernah baca seorang Ibu hamil gampang sekali kelelahan. Usia kehamilanmu juga sudah mau memasuki enam bulan. Sebaiknya kita pulang saja ya."
Sohye menggeleng. "Anak kita mau naik roller coaster"
"Selama ini aku selalu menuruti keinginan kamu Sohye. Selama itu aman untuk kamu dan anak kita, aku tidak akan melarangnya."
"Ya sudah kalau Taehyung tidak mau. Aku naik sendiri saja."
Sohye beranjak dari kursinya. Berjalan untuk mengantri menaiki wahana ekstrim itu. Taehyung menghela napas frustasi. Taehyung selalu lelah menghadapi sikap keras kepala Sohye. Menyusul Sohye yang sudah di depan meninggalkannya. Taehyung menarik tangan Sohye lalu membawa istrinya itu untuk minggir dari antrian orang yang ingin menaiki wahana ekstrim itu. Taehyung dapat melihat Sohye seperti ingin menangis. Daritadi wanita mungil itu menundukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beyond The Scene Story
FanfictionKumpulan oneshot, short story, dan ficlet tentang BTS Warning : FF ini hanya imajinasi penulis jika ada kesamaan tempat, dan adegan itu tidak disengaja. FF ini terinspirasi dari BTS. Semua tokoh yang ada didalamnya milik keluarga, fans, agensi, dan...