[35] air mineral

2.1K 268 28
                                    

Hari ini Lucas ada latihan basket. Jadi, seperti biasa Moonhee bakal nungguin Lucas di kantin ditemenin si kembar Hyera Hyeri.

Setelah bel pulang bunyi, Moonhee langsung ke kantin buat beli satu botol air mineral buat Lucas. Moonhee lama-lama sadar kebiasaan Lucas yang ga pernah punya persediaan minum. Kadang, Lucas tiba-tiba ke kantin di tengah latihan buat beli minum, dadah dadah sama Moonhee baru lari lagi ke lapangan.

Makanya, Moonhee mending beliin minum aja buat Lucas.

"Ra, Ri, duduk aja duluan, gue mau ngasih minum ke kak Lucas. Nitip tas ya" kata Moonhee.

Setelah nitipin tasnya, Moonhee keluar dari kantin dan jalan ke arah lapangan basket. Untungnya, pas banget Lucas baru aja mau masuk ke lapangan habis ngambil sepatu basketnya di loker. Lucas ngeberentiin langkahnya pas liat Moonhee lari pelan nyamperin dia.

"Kenapa, Moon?"

Moonhee nyodorin sebotol air mineral di tangannya ke Lucas. Ga usah dikasih tau, Lucas sebenernya ngerti maksud Moonhee apa, tapi Moonhee tetep ngasih tau Lucas.

"Biar kak Lucas ga bolak-balik beli minum" kata Moonhee.

Lucas senyum sambil ngambil air mineral dari tangan Moonhee. Habis itu, Lucas ngacak rambut Moonhee pelan.

"Makasih, kamu kalo perhatian kaya gini lucu juga"

LUCAS TUH EMANG SENENG BANGET BIKIN ORANG JANTUNGAN.

Moonhee senyum tipis.

"Ya udah, kakak latihan dulu ya"

"Semangat kak Lucas!"

Lucas ngangguk sebelum akhirnya masuk ke lapangan. Sementara itu, Moonhee yang ditinggal langsung ngelus-ngelus dadanya. Setelah jantungnya tenang, Moonhee balik lagi ke kantin.

Moonhee sama Lucas ga sadar, ada seseorang yang ngeliatin mereka berdua daritadi. Sebenernya, dia ga niat ngeliatin Moonhee sama Lucas, tapi karna keliatan ya dia nontonin aja.

Jeon Soyeon.

"Anjir lah, kenapa kisah cinta gue ga selucu mereka sih" gerutu Soyeon.

Soyeon lagi duduk di tempat terpencil, sendirian. Dari tempat dia duduk, dia bisa ngawasin apa yang terjadi di lapangan basket.

Iya, Soyeon mau ngawasin Sheilia.

Eh malah ngeliat Moonhee sama Lucas.

Kan iri.

Sebenernya agak ga penting sih, ngawasin Sheilia sampe segininya. Tapi dari pengamatan Soyeon, Sheilia cuman ketemu Lucas tanpa Moonhee di ekskul basket. Jadi ada kemungkinan Sheilia akan beraksi lagi hari ini.

Dan apa yang Soyeon liat pas kemaren turnamen udah cukup bikin curiga. Apalagi, pas Soyeon liat Moonhee nanyain kunciran ke Lucas dan Lucas bilang kuncirannya dikasih ke Sheilia.

Soyeon ga bodoh, meskipun cuman ngeliat muka Moonhee dari satu sisi, Soyeon bisa liat Moonhee langsung diem. Dan Soyeon juga liat, Sheilia ngeliatin Moonhee sama Lucas. Tepat sebelum Moonhee nengok ke Sheilia, Sheilia langsung ngalihin pandangannya.

Soyeon butuh tau lebih lanjut apa yang lagi Sheilia lakuin.

Bermenit-menit, Soyeon cuman duduk, ngeliatin anak-anak basket latihan. Ga sekali dua kali Soyeon ngeliat Sheilia ngeliatin Lucas.

Udah fix banget ini sih, ada sesuatu.

Setelah hampir satu jam, anak-anak basket istirahat. Soyeon bisa liat anak-anak cowok pada rebahan di lapangan karna capek, sekalian dinginin badan sebelum minum. Tadinya Soyeon mau lanjut ngeliatin anak-anak cowok, lumayan kan pada keringetan sambil ngos-ngosan ganteng gitu buat cuci mata.

moonhee [huang xuxi // wong lucas]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang