17

27 3 8
                                    

Belum satu hari setelah berita itu tersebar luas...

Ya... Berita itu sudah tersebar di berbagai media. Nau Yee pun sangat geram dengan berita HOAX itu, dengan berberat hati... Akhirnya Nau Yee terpaksa membuat klarifikasi di IG baru nya

Instagram

@NauRaa.p

Insta Story

Klarifikasi : aku sudah tau bagaimana berita itu tersebar luas... Dan disini aku akan klarifikasi apa yang sebenarnya terjadi.

Aku dan Changkyun tidak berpacaran ataupun kencan... Kita hanya membeli obat sakit mata dan memakan ramen.

Walaupun agensi kita memperbolehkan idol nya berpacaran... Namun, tidak untuk ku. Aku tidak memiliki pacar. Aku hanya dekat dengan idol lain, tetapi tidak memiliki rasa lebih dari itu.

Rangga "tunggu... Apa barusan Nau Yee mengetik 'Aku tidak memiliki pacar'? Apakah itu di sengaja atau tidak? Atau bahkan hubungan kita sudah berakhir sejak lama namun aku baru menyadarinya? Atau dia sudah lupa kalau memiliki seorang pacar? Sepertinya aku harus tanya langsung ke dia"

Rangga pun dengan langkah perlahan menuju ruangan Nau Yee

Rangga "ehm. Permisi"

Nau Yee "masuk lah"

Rangga "ya. Aku sudah membaca klarifikasi di IG mu... Aku butuh penjelasan dengan kata mu itu."

Nau Yee "yang mana?"

Rangga "jelas di bagian kau mengetik 'Aku tidak memiliki pacar'? Apakah kamu lupa jika kamu memiliki pacar?"

Nau Yee "b-bukan begitu maksud ku. Aku hanya meyakinkan fans ku kalau aku dan Changkyun tidak berpacaran. Kenapa kamu berbicara seperti itu?"

Rangga "Ya karena aku merasa dilupakan... Setelah kamu menjadi idol, sepertinya kamu akan sibuk dengan urusan mu sendiri"

Nau Yee "bukan... Aku juga mengurus urusan orang lain. Apakah kamu marah karena aku membuat klarifikasi itu?"

Rangga "Aku hanya marah dengan sebuah kalimat di klarifikasi mu itu."

Nau Yee "duduk lah di sofa..."

Rangga pun mematuhi perintah Nau Yee

Rangga "lalu? Kau akan terus terusan mengetik jika kau tidak memiliki pacar?"

Nau Yee "tidak. Aku akan memberitau fans ku... Tapi tidak untuk kali ini."

Rangga "kenapa? Apakah hal pacaran akan merusak kehidupan mu?"

Nau Yee "Tidak seperti itu. Aku hanya takut ketika, media media merusak hubungan kita... Maafkan aku"

Rangga "atau lebih baik kita menyudahi hubungan ini?"

Nau Yee "j-jangan begitu... Aku tidak mau"

Tiba tiba... Air mara Nau Yee keluar dengan sendiri nya.

Rangga yang tidak kuasa melihat Nau Yee bersedih... Dia langsung menenang kan nya.

Rangga "jangan meneteskan air mata. Kamu membuat ku sedih. Maafkan aku, aku belum bisa mengerti perasaan mu. Memang, aku bukanlah pacar yang kau ingin kan..."

My Perfect Memories - HiatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang