Pengenalan Tokoh

27 3 0
                                    

Praditha Karlina Prameswari Arya

Wanita kelahiran Bandung, 22 April 1992 adalah seorang karyawati sebuah perusahaan di Jakarta, yang dulunya tinggal di Bandung bersama keluarganya yang pernah berjualan donat dan gorengan. Namun, setelah naik kelas 11 IPA di SMA, Praditha bersama keluarganya pindah ke Jakarta Selatan. Di waktu luangnya, ia memiliki hobi menulis, menjahit, dan menggambar. Selain itu, ia juga ikut aktif dalam kegiatan sosial, seperti kunjungan ke panti asuhan, gerakan Indonesia Bebas Sampah, dll.

Jessica Moriska Rotinsulu

Wanita kelahiran Minahasa, 13 November 1991, adalah seorang karyawati sekaligus sahabat sekantor dengan Praditha. Ia biasa dipanggil Jessica. Ia memiliki hobi makan, menonton TV, membaca buku, dll. Sama seperti Praditha, ia juga ikut aktif dalam kegiatan peduli penyandang disabilitas.

Adikna Fitrianti Hamdi

Wanita kelahiran Sawahlunto, 30 Juli 1992 adalah seorang karyawati sekaligus sahabat sekantor dengan Praditha. Biasa dipanggil Dikna. Ia memiliki hobi menjahit, menulis, membaca, dan bermain game. Makanan favorit Dikna adalah kentang goreng, donat, dan makaroni skotel. Cita-citanya ingin jadi penyanyi, namun cita-citanya belum terwujud.

Elvira

Teman sekelas Praditha dulu, satu sekolah di SMA di Bandung. Kini, ia bekerja di sejumlah bank di Bandung.

Delicia Budi Fitriany

Salah seorang karyawati sekaligus sahabat Praditha yang lain. Wanita kelahiran Garut, 17 Juli 1993, memiliki hobi berlama-lama di depan komputer. Selain itu, Delicia juga memiliki hobi makan, menyanyi, dan bermain gitar akustik. Ciri-cirinya, ia memiliki gaya rambut sebahu berwarna cokelat terang, dan memiliki berat badan 49 kg dan tinggi 165 cm.

Hati Sang BidadariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang