"Rose," panggil gue.
"Jangan ganggu saya dulu. Saya baru berusaha memikirkan bagaimana cara meminta tips cantik dengan perempuan yang selalu mengikuti kakakmu itu!"
"Baiklah..."
Gue dimarahin untuk pertama kalinya sama Rose. Tadi gue berusaha berkomunikasi dengan Jiso, sosok yang selalu mengikuti kakak gue itu.
Gila. Gue enggak tahu, bagaimana nama-nama mereka seperti nama girlband Korea yang lagi naik daun itu. Atau mungkin, mereka ngefans sama girlband itu dan memakai namanya, ya?
Entahlah, kalau memikirkan itu, beban hidupku semakin bertambah.
"Rose, gue udah berusaha ngomong sama Jiso, katanya lo itu udah cantik dan dia tidak mau membagikan tips cantik kepadamu."
"Wah... sebenarnya saya meminta tips itu hanya untuk mengajaknya saja."
"Mengajak?"
"Benar... saya mengajaknya membuat salon! Apakah ide saya sudah bagus, Venus?! Saya sangat antusias sekali!"
Gue tersenyum kaku. Sepertinya dia belum sadar kalau dia sudah tidak hidup lagi.
"Salon? Hehe... cukup... bagus..."
"Ternyata kamu juga setuju, Venus! Apakah saya boleh meminta kepadamu?"
"Minta? Minta apa?"
"Belikan lahan dan buatkan salon, biar saya dan Jiso yang mengurusnya!"
"NO!"
"WHY?"
"Because i don't have money!"
"Oh, oke."
Kemudian Rose hilang begitu saja. Dasar setan, datang seenaknya, pulang seenaknya.
Kenapa gue berteman sama setan ya, sekarang? Gak ada gunanya, kan? Bikin takut ya iya.
Gue merebahkan badan gue ke kasur. Kemudian mengambil gawai dan membuka Instagram.
Di beranda, gue melihat foto-foto Nella dan pacarnya itu. Kok goblok ya? Gue lupa un-follow dia?
Terus gue membuka profilnya si Nella, dan memencet tulisan 'diikuti'
"Jangan!" teriak Rose yang datang kembali.
Gue langung loncat dari kasur.
"Woy! Lo ngagetin aja anying!"
"Maaf... saya cuma memberitahu."
"Apa?"
"Jangan di un-follow!"
"Kenapa?"
"Biar kamu bisa melangkah maju kedepan. Buktikan kalau kamu bisa lebih dari dia!"
Benar juga perkataan Rose. Tidak salah memang gue berteman sama setan.
Maaf, Rose. Tadi gue tarik omongan ga berguna punya temen seperti lo.
"Semangat, Venus!"
"Lo juga semangat, buat ambil hatinya Jiso!"
"Uh she up!"
Dasar setan gaul!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tjinta & Tinja - Cinta & Tai ✔
Humor[do]AKAN TERBIT. Author tidak tanggung jawab jika ada pembaca yang tidak bisa berhenti tertawa. Ini cerita humor yang receh sekali antara kehidupan, cinta dan tahi dari kehidupan Venus. Dipersilahkan untuk berimajinasi saat membaca. Bahasa tidak bak...