"Kira2 makanan apa yg disukai oleh orangtua Guanlin?" Tanya jihoon.
"Biar saya yg masak. Saya tau makanan apa yg tuan dan nyonya lai suka" Ucap pelayan itu.
"Baik, Terima kasih"
Jihoon kembali ke kamarnya untuk bersiap. Dia harus terlihat rapi didepan orang tua Guanlin.
Saat membuka lemari ada seseorang yg melingkarkan tangannya diperut jihoon, siapa lagi kalau bukan oknum bernama lai Guanlin.
"Guanlin misi aku mau ganti baju"
Guanlin menaruh dagunya di bahu jihoon membuat jihoon sedikit geli. "Kuyakin ayah sama bunda mau restuin hubungan kita"
"Kuharap"
"Bunda menyukai sesuatu yg menggemaskan, bunda pasti dengan senang hati menerimamu" Ucap Guanlin.
"Ayahmu?" Tanya jihoon.
Guanlin teringat dengan kata2 ayahnya sebulan yg lalu tapi Guanlin segera membuang pikiran buruk nya jauh2.
"Ayah pasti akan menerimamu. Kuyakin begitu"
Guanlin mengusap perut jihoon yg membuncit. "Kau tau? Aku tidak pernah merasa sebahagia ini"
Jihoon menahan lengan Guanlin agar tetap berada di perutnya "benarkah?"
"Iya. Terakhir kali aku merasa bahagia yaitu saat masa sekolah, dimana aku dikenal sebagai ketua geng yg suka berbuat hal buruk tapi aku tidak di skors karena aku ranking 1 berturut turut" Guanlin terkekeh. "Hanya anggota gengku yg kena skors sedangkan aku tidak. Itu sangat menyenangkan"
Jihoon memukul lengan Guanlin "dasar bad boy! Jadi semasa sekolah kau sering membully orang begitu?"
"Tidak. Justru kami membully orang yg suka membully murid lain. Tapi tetap saja kami kena skors. Hal buruk yg kami lakukan hanya sekedar bolos jam pelajaran, tidak membuat PR, dan ribut saat jam pelajaran"
"Oh begitu" Jihoon mengangguk. "Aku jadi ingin mengenalmu lebih dalam"
"Aku akan menceritakan semua tentang diriku kepadamu begitu juga denganmu. Tapi nanti ya?"
Jihoon mengangguk "baiklah, sekarang minggir aku ingin bersiap"
Guanlin mengusap kepala jihoon "dandan yg cantik ya sayang" Guanlin langsung keluar dari kamar.
"Guanlin aku laki-laki!"
***
"Dimana orangtuamu?" Tanya baekhyun.
"Mereka akan datang sebentar lagi...ah itu mereka"
Guanlin langsung menyambut kedatangan kedua orangtuanya lalu memeluk bundanya.
"Guanlin udah, bunda sesak nih"
Guanlin langsung melepaskan pelukannya lalu nyengir "hehe maaf bun"
"Jadi mana cewek yg mau kamu kenalin ke ayah bunda?" Tanya ayah Guanlin.
"Ada diruang tamu, ayo" Guanlin mengantar orangtua nya kearah ruang tamu.
Jihoon beserta orangtuanya bangkit lalu membungkuk, begitu juga dengan orang tua Guanlin.
Guanlin duduk ditengah orangtuanya, begitu juga jihoon.
"Lho katanya cewek" Ucap ayah Guanlin.
"Cowok pah, tapi cantik kayak cewek" Ucap Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Baby! | Panwink✔️
Random"I'm gonna show you my love is real, baby" ⚠Yaoi Area! ⚠bxb