Justin tuh orangnya paling nggak bisa nunggu. Apalagi di rumah sakit. Dia nggak tahan sama bau – bauan obat yang menyengat. Ya walaupun dia sendiri sering ngendus – ngendus bunda Zhengting yang baru pulang dari rumah sakit. Tapi kan beda, aroma bunda Zhengting masih dominan.
Btw Justin sekarang di rumah sakit. Mau cabut gigi.
"Bund..." Justin narik – narik tangan bunda Zhengting yang lagi ngobrol sama temennya.
"Iya bentar sayang...." Jawab bunda dengan sabarnya.
"Ayo dong bund nanti telat nganterin Chengcheng tesnya".
Bunda Zhengting ngehela napas, terus senyum natap Justin. "Yaudah ayok, udah nggak sabar ya kamu hm?". Bunda nuntun Justin pulang ke rumah.
Tiga tahun sudah mereka tinggal di kampong rempong. Tiga tahun sudah mereka melewati hari – harinya bersama warga kampong rempong. Papi Xukun sekeluarga udah bangun rumah sendiri, nggak lagi numpang di rumah grandpa Ronghao. Justin juga udah lulus, rencana mau lanjutin kuliah di luar negeri. Temen – temen seangkatan Justin juga sebagian mau lanjut kuliah, contohnya Zhenghao, Xiaogui, Nongnong, Quanzhe, Chenle sama Renjun. Zhibang, Luo Zheng, Yanlei sama Zeren langsung kerja. Soalnya mereka pengen kuliah mandiri, pake duit sendiri, nggak ngebebanin orang tua. Kalo si Guanlin mah udah ngacir ke Australia buat kuliah. Nah tinggal si Chengcheng doang yang lagi sibuk daftar jadi polisi :)
Chengcheng udah mantep mau ngelanjutin jejak Daddy Bufan. Sekeluarga mah auto setuju, orang Chengcheng nya juga semangat gitu. Apalagi sang pacar selalu nyemangatin dan nemenin dia dari nol. Dari mulai galaunya Cheng karna takut nggak keterima terus bakal ldr an sama Justin, dari pendaftaran, penyerahan berkas sampek mau tes Justin selalu nemenin Chengcheng. Justin yakin banget Chengcheng pasti lolos verifikasi dan sekaligus tes tes nya juga dia bakal lolos. Justin banggalah, meskipun anak polisi tapi si Cheng nggak ngandelin bapaknya. Dia mandiri, gamau ada campur tangan Daddy Bufan.
Kalo dulu Justin dkk bisa masuk dan lulus bebarengan, mungkin di bangku perkuliahan Justin bakal tertinggal dari temen – temen yang lain. Ia karna Justin mau break dulu. Dia mau nemenin Chengcheng berjuang, makanya dia rela berhenti setahun demi Chengcheng. Nanti kalo urusan sama Cheng udah baru deh dia lanjut kuliah. Nah baru ntar Justin lulus, Chengcheng siap ngelamar acieee cieeeee......
Btw Papi, Bunda, Daddy Bufan sama Mommy Yueyue juga udah tau hubungan anak – anaknya. Mereka juga udah ngasih restu gitu. Ya abis papi sama daddy kan udah sahabatan dari jaman mereka masih suka main duyung – duyungan di kali.
"Udah siap?" Tanya Justin pas udah nyampek di rumah Chengcheng.
"Udah ay, duh deg degan gini" Chengcheng loncat – loncat kecil berharap dia nggak gemeteran lagi.
"You can do it!" kata Justin.
"Doain ya ay... dan makasih udah setia nemenin aku ahh jadi terharu gini". Chengcheng bergaya lagi nyeka matanya padahal juga nggak ada air matanya.
"Yaudah ayok ntar telat". Justin ngegandeng Chengcheng dan cus nganterin pacarnya buat tes.
Semoga lolos ya Cheng ^^
-
"Jadi gimana rasanya kuliah?" Jeffrey udah berdiri ganteng di depan gerbang kampus tempat Nongnong kuliah. Dia lagi bertugas jemput Nongnong. "Asik sih, tapi harus kepisah sama Gui gini". Jawab Nongnong lesu.
"Hahaha Kamu udah dewasa dek, nggak selamanya bakalan sama temen kamu terus. Mereka juga punya kehidupan sendiri".
"Apaan sih bang, yaudah ayok pulang" Nongnong masuk ke mobil dan nglewatin Jeffrey gitu aja. Sementara Jeffrey Cuma senyum. Dia udah pernah ngerasain sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMPUNG REMPONG 18 ⦁⦁ Idol Producer 2k18 ⦁⦁
HumorGimana sih rasanya ada di kampung yang hampir semua warganya pada berisik, heboh, ribet blah blah blah..... Well, selamat datang di Kampung Rempong 18. ⦑⦁ UKE GS ⦁⦒ Hmm okeh kasih pantun dulu~ Beli rantang dikasi madu Beli boxer di taruh peti Kami d...