Spoiler (Bukan Tentangku)

70 11 6
                                    

Namaku Khadeeja Latya Shavia, orang-orang memanggilku Atya. Aku lahir di Surabaya, 2 November 2004. Umurku menginjak 15 tahun. Aku anak bungsu dari 5 bersaudara.

Ayahku bernama Al Abu Syafi'i, Ayah bekerja di sebuah kantor desa, tapi itu dulu. Sekarang Ayahku sudah bersama-Nya di Tempat yang paling baik. 2 tahun lalu.

Ibuku bernama Siti Isrofi, seorang wirausaha sejati, itu juga dulu. Karena setelah Allah menjemput Ayah, 1 bulan berikutnya, Ibu sudah rindu pada Ayah, jadi Ibu menyusul Ayah. 2 tahun lalu.

Kakak pertamaku perempuan, namanya Khareesa Layka Shariza, aku memanggilnya "Mbak Ayka".

Kakak keduaku laki-laki, Muhammad Umar Al Khattab. Panggilanku padanya, Mas Umar.

Kakak ketigaku, juga laki-laki. Namanya Muhammad Utsman Al Faruq, panggilannya Mas Utsman.

Kakak keempatku perempuan, bernama Khafeelda Lazka Shaqia. Aku memanggilnya "Mbak Azka".

Dan yang kelima aku. Sekali lagi kutegaskan, ini bukan cerita tentangku. Ini tentang mereka, orang-orang yang menjadi bagian dalam hidupku.

Ini sejatinya tentang orang tuaku, keluargaku, sahabatku, dan semua orang yang ada di dalam suka duka hidupku. Cerita ini hanyalah awalan, dari cerita tentang mereka.

Semoga kalian suka :)

Wehehe,
Assalamualaikum gaess..
Jadi aku buat cerita nih, tapi bukan Tentangku ya gaes. Soalnyee, aku udah sering banget buat cerita Tentangku berdasarkan kisah nyata.

Jadi, aku mau coba nih. Sekali kali.
Moga kalian suka ya gaes,, kasih vote dulu dong buat aku. Biar semangat, 💕💖💖😍 Vote dulu ya.

Oh iya, ceritaku bakalan panjang-panjang. Ga kaya yang 'Kekasih Dunia Akhirat'. Jadi, jangan bosen bacanya ya.

Wassalamualaikum 🤗

Eitzz, ini juga dari Kisah Nyata gaess
Cuma, nama dan tempat disamarkan.
Yaa,, meskipun ada yang asli juga sihh.. 😂😋

Bukan tentangkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang