09

1K 121 23
                                    

Agak panjang gaiss.

"YEJI! YEJI! HWANG YEJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!"

Kuping Yeji panas rasanya. Dia langsung ngelirik sinis orang yang baru aja teriak manggil namanya.

"Masih pagi, woo. B aja bisa kali!"

"Nggak bisa b aja! Buru! Lo ikut gue!" kata Sunwoo sambil narik Yeji.

"Aduh, ya sabar dong ih! Kenapa?"

"Udah buruan!"

Sunwoo pun narik Yeji sampe kedepan papan pengumuman dimana banyak orang ngerubung.

"Misi-misi, ibu ketua mau lewat." kata Sunwoo ngusirin orang-orang yang ngerubung.

"Ketua apaan sih, woo!"

"Ya baca dulu itu pengumumannya munaroh, baru komen dah!"

Yeji pun baca pengumuman terbaru yang ada di papan pengumuman, dan......

"APAAN ANJIR, GUE KEPILIH TAMPIL UNTUK FESTIVAL AKHIR?" tanya Yeji nggak nyelo.

"IYA B AJA DONG MBA BACOTNYA. SEMENTANG PASANGAN LO JUGA BERBACOT!" kata Sunwoo.

Lagi ternganga-ternganganya Yeji, Felix dateng bareng Renjun.

Setelah baca pengumuman, Felix langsung ternganga. "GUE BAKAL TAMPIL NIH UNTUK FESTIVAL AKHIR?"

"Iya, ganteng." kata Renjun sambil nepok pundak Felix.

Felix langsung noleh ke Yeji yang masih ternganga. Dan nggak lama dia langsung meluk Yeji kenceng. "YEJI SAOLOH KITA TAMPIL BARENG JI YAAMPUN."

Yeji senyum kecil. Dia keinget omongan Felix semalem yang nyuruh untuk bersikap kek biasanya lagi. Dan nganggep kejadian semalem bukan apa-apa.

Ya, mereka kembali ke dunia mereka.

LixJi yang suka berantem,

Dan LixJi yang suka bacod-bacodan.

Bukan LixJi seperti kemarin, yang saling menyalurkan kegundahan melalui genggaman tangan dan pelukan.

Felix ngelepas pelukannya ke Yeji. "KOK LO DIEM AJA? NGGAK SENENG LO SEKAPELAN SAMA GUE."

"Hooh. Bosen gue lix sama lo mulu."

"Pfftt.. Lampu merah itu lix!" kata Sunwoo yang nahan ngakak.

"YEE, EMANGNYA GUE KAGAK? GUE JUGA BOSEN SAMA LO!"

"Yaudah kalo bosen mah, mundur aja."

"LO AJA YANG MUNDUR! MASA IYA GUE!"

"Lo ajalah! Dance gue lebih oke ya."

"HILIH BACOD! GUE TJIPOK JUGA NIH!"

"Tjipok aja sini kalo berani!"

Tanpa di duga oleh siapapun, Felix langsung nyium pipi kiri Yeji.

Untungnya disitu tinggal Renjun sama Sunwoo. Anak-anak yang tadi ngerubung disitu langsung pergi begitu Yeji sama Felix mulai adu bacot.

Yeji yang kaget langsung megang pipi kirinya.

Sebenernya Yeji salting, hampir canggung malah.

Tapi, dia berusaha ngendaliin kecanggungannya. Dia nggak mau keadaan mereka terlalu serius kek kemaren.

"AAH, SUNWOO, TEMENIN GUE CUCI MUKA PAKE PASIR!"

"EMANG GUE DOG!" kata Felix nggak terima.

"Yailah si Yeji belaga banget. Bilang aja lo seneng!" ledek Renjun.

✔ HTS [Lee Felix X Hwang Yeji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang