"Teman kecilku ingin dikenalkan dengan tubuhmu, apa kau mau berkenalan dengannya?"
"S-siapa teman kecilmu?"
Taehyun merogoh saku celananya dan mengambil sebilah pisau tajam, "Ini."
"A-apa kau bergurau? I-itu pisau Taehyun." Bella mulai ketakutan.
"Memang. Dia temanku. Dan dia ingin mencoba kulitmu. Bolehkan?" Taehyun menyeringai lebar.
"G-gak! Jangan dekat-dekat!"
"Tidak akan sakit sayang."
"Aku bilang menjauh sana!"
"Kau harus berkenalan dulu dengannya."
"Aku tidak mau!"
"Kau harus mau."
Bella mulai menangis, "Aku mohon jangan..."
"Tenang aja sayang, lebih baik luka ini daripada luka dihati. Benarkan?"
Bella menggeleng, "Aku tidak mau..Ku mohon jangan..."
Bella yang berjalan mundur akhirnya menabrak tembok.
Taehyun menyeringai dan berjalan mendekati Bella lalu mengunci tubuhnya.
"Jangan sakiti aku.."
"Sakiti apa? Memangnya pernah aku menyakitimu? Hm?"
Sebuah air mata telah lolos dan jatuh di pipi mulus Bella.
Taehyun terkekeh, "Kau menangis? Aku bahkan belum menggoreskan apapun."
"Jangan..."
Taehyun menodongkan pisaunya ke leher Bella.
"Aku mohon jangan..."
Taehyun mulai mendekatkan pisaunya ke kulit leher milik Bella.
Sedangkan Bella hanya bisa memejamkan matanya.
Taehyun sekilas melihat wajah Bella. Namun pandangannya teralihkan ke bibir merah muda milik Bella.
"Bibir yang sexy" Taehyun memasang senyum miring.
Sontak Bella membuka matanya.
Mungkin karena napsunya yang keluar tiba-tiba, Taehyun menjatuhkan pisaunya.Ia mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Bella. Sampai sudah tidak ada jarak lagi. Alhasil kedua bibir manis itu saling bertemu.
Taehyun mencium bibir manis milik Bella. Dan Bella hanya bisa diam saja. Dirinya begitu lemah berhadapan dengan laki-laki psikopat seperti Taehyun.
Awalnya Bella merasakan lumatan yang lembut. Namun lama-kelamaan lumatan itu menjadi kasar.
Taehyun menggigit bibir bawah Bella. Sampai darah keluar dari bibir Bella.
Merasa kesakitan Bella memukul keras dada Taehyun.
Namun, Taehyun tak kunjung melepaskan ciumannya.
Tapi beberapa saat kemudian ia melepas tautannya. Dan melihat Bella yang menangis sesegukkan, bibirnya bawahnya dipenuhi oleh darah.
Taehyun tersenyum miring, "Ini bukti bahwa kau hanya milikku. Hanya Milikku."
Taehyun sedikit menekankan kata-katanya.Bella hanya bisa diam dan menatap ke bawah.
Taehyun menarik dagu Bella agar bertatapan dengannya.
"Apa kau mencintaiku?"
Bella hanya diam membisu.
Taehyun mengangkat sebelah alisnya,"Kau tidak mendadak bisu kan?"
Bella menggeleng.
"Jawab pertanyaanku, Apa kau mencintaiku?"
"I-iya"
"Dari dalam hatimu?"
"Iya"
"Kau tidak berbohong?"
Bella menggeleng pelan kepalanya.
"Tapi gelengan kepalamu menandakan bahwa kau berbohong. Apa kau benar mencintaiku?"
"A-aku memang mencintaimu dulu. T-tapi---"
"Tapi setelah kau tau aku seorang psikopat jadi kau merasa takut? Hm?"
Bella diam.
"Aku tidak akan menyakitimu kalau kau tidak mencoba untuk kabur dariku."
Bella menatap Taehyun. Apa itu berarti dia harus---
"Kau akan tinggal bersamaku selamanya. Dan kau tidak boleh membantahnya jika kau tidak ingin tersakiti."
"T-tapi----"
"Sudah ku bilang jangan membantah!"
Bella terdiam. Tidak bisa berkata apa-apa lagi. Apalah daya dirinya yang terlalu lemah. Bahkan faktanya Bella memang sangat takut pada seorang psikopat.
Dan takdir mempertemukan dirinya dengan seorang psikopat yang kejam.
Chh. Mana ada psikopat yang tidak kejam.
Semua psikopat sama saja.Dan sekarang, Bella harus berada di kehidupan seorang psikopat kejam.
Bagaimana bisa ia bertahan?Psikopat sialan.
Ternyata psikopat itu sangat pandai berlakon. Bahkan Bella tidak menyangka, yang awalnya ia mengenal Taehyun adalah seorang laki-laki yang sangat setia dan ceria. Tapi ternyata ia adalah.....
Seorang psikopat.
Bella sangat benci psikopat dari dulu. Namun apa dayanya? Sekarang justru ia malah bertemu dengannya. Bahkan harus tinggal bersama.
Dan sekarang, Bella hanya bisa berdoa agar dirinya tidak disakiti oleh psikopat ini.
🔪🔪🔪
Taehyun si psikopat.
Tenang. Aku bakal bikin adegan kiss-scene doang. Gak nyampe yang iya iya.Kalo seru sama cerita ini, kasih bintang dan komen sebanyak-banyaknya.
Kalo gak seru,,,,yaudah deh:(
Tapi aku mohon dukung terus cerita ini.
Oke?Btw, aku bikin ini udah lama.
Yang lagi puasa jangan baca pas siang bolong. Nanti batal.
Kalo udah buka mah nggak papa.
Buka puasa maksudnya ya,
Nanti pada ngiranya apa lagi😆
KAMU SEDANG MEMBACA
S(He) is Psycopath - Kang Taehyun
Bí ẩn / Giật gân"Dia itu psikopat. Tapi aku mencintainya." -Choi Bella. "Aku memang psikopat. Punya masa lalu yang kelam, dan ingin balas dendam. Tapi dendamku terhalangi, karena aku mencintai seorang gadis." -Kang Taehyun. 'KESALAH PAHAMAN, BISA MENIMBULKAN PEPERA...