🐇, 16.

8.7K 648 14
                                    

   [ M ]

Sang dominan beranjak menuju wastafel, ia meraih sabun cuci tangan dan membersihkan kedua telapak tangannya di bawah aliran air yang jatuh dari keran berwarna putih. Jeon Jungkook menyentuh ikat pinggang dan membukanya di ikuti kancing celana serta zippernya. Ia menjatuhkan celana bahannya dan menyisakan kemeja putih dan underware bermerk supreme tersebut. Dirinya memutar balik dan berjalan menuju bath up, matanya memandang wanita yang tengah duduk di atas bath up seraya menggigit bibir, menunjukkan betapa gugup sekaligus terpesona dengan tubuh kekarnya kala kancing yang Jungkook buka satu persatu lalu menanggalkan kemeja menyisakan kaos putih pada tubuh atasnya.

Pipi Min Seul Ha memerah saat matanya baru menyadari pria itu hanya mengenakan underwear berwarna hitam terlebih sesuatu di balik sana sudah menggembung seakan mengatakan bahwa  pria itu sudah siap untuk menghancurkannya malam ini.

Jeon Jungkook terkekeh lalu memasuki bath up dengan santai,"Noona, serius!Kau seperti orang bodoh kalau terus-terusan menatapku begitu!"Ledek Jungkook, Seulha menaikkan sudut bibir kanannya dengan gigi yang mengatup, ia setuju bahwa dirinya seperti orang bodoh menatap ciptaan tuhan yang paling seksi dihadapannya ini.

Jungkook mendudukkan tubuhnya di dalam air membuat sebagian tubuhnya yang hanya di tutupi kaos putih yang ia gunakan sebagai dalaman dan underwear terendam di dalam bath up. Seulha yang tengah duduk di tepi bath up sedikit meringis mendapati kaos yang basah menjadi transparan menunjukkan otot-otot di balik kain putih tersebut.

"Jangan gugup, noona!Kookie akan mengajari noona pelan-pelan, sampai pagi pun aku siap!"

Bug!
Seulha meninju bahu kanan pria itu, galak sekali miliknya Jeon Jungkook!

"Kau membuatku malu, sialan!"Omel Seulha, Jungkook terkekeh.

"Arrasseo, mian!"Jungkook bangkit membuatnya setengah berdiri dengan tumpuan kedua lututnya. Kini mereka saling berhadapan dan saling menatap.

Pria itu menarik tubuh Seulha dengan tangan kanannya membuat Seulha hanya menduduki sebagian tepi bath up dan kedua kakinya seperti mengunci tubuh Jungkook. Pria berusia 25 tahun itu memajukan wajahnya di samping wajah Seulha lalu berbisik di telinga kanan wanita tersebut,"Ikuti saja permainanku dan juga instingmu, arrasseo?"Wanita itu dibuat merinding saat Jungkook sempat menggigit cuping telinganya dengan lembut.

"Eum,"Wajah pria itu kini kembali memandang pahatan indah di hadapannya.

Chu~
Jungkook mendaratkan bibirnya pada benda kenyal bervolume milik Seulha, tangan Seulha bertengger di kedua bahu pria tersebut kala pagutan mereka semakin dalam mengikuti bagaimana Jungkook menikmati bibir tebalnya. Tubuh mereka rapat, Jungkook memeluk pinggul wanita itu dan tangan kanannya memasuki kaos hitam mengusap-usap punggung mulus dengan lembut. Lidahnya menerobos masuk kedalam mulut sang wanita, bergerak-gerak memeriksa satu persatu gigi yang berada di dalam sana lalu berujung melilitkan kedua lidah mereka dan saling beradu menciptakan benang saliva yang sudah menetes di antara lidah mereka. Jungkook menghisap kedua bibir tebal Seulha secara bergantian merasakan manisnya benda tak bertulang dengan total.

Jungkook mengakhiri pagutan mereka memutuskan benang salivanya lalu menatap mata sayu sang wanita yang lebih tua. Ingin segera menguasainya dengan brutal, menyampaikan hasrat yang selama ini terpendam, namun Jungkook mencoba untuk mengontrolnya. Ia memuja wanita ini, itu tandanya apa yang wanita ini inginkan harus ia turuti walaupun di bawah sana berkedut ingin segera memasuki sarangnya. Seulha yang sedang mengambil napas sebanyak-banyaknya harus melenguh kala Jungkook sudah menjilati lehernya dengan seduktif dan juga remasan berulang kali ia dapatkan di payudara kirinya.

MY BABY BOSS ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang