Hari ini adalah dimana bang minhyun menikah dengan calonnya di sebuah gereja yang terkenal di dekat sini.Bang minhyun dan keluarga gue udah datang ke gereja ini pagi-pagi.
Bang minhyun langsung masuk ke ruangan pengantin pria. Bang minhyun kelihatan tegang menjelang acara pernikahan. Pihak pengantin perempuan datang setelah 2 jam kami datang. Bang minhyun mengganti pakaiannya dengan baju pernikahan yang sudah dipersiapkan sebelumnya oleh eomma gue.
Karena gue bosan nunggu bang minhyun ganti pakaian gue memutuskan untuk pergi keluar. Gue menelusuri gereja ini sampai akhirnya gue sampai didepan ruangan pengantin perempuan.
Gue mau masuk ke dalam tetapi gue ngak kenal sama calon bang minhyun. Gue mengurungkan niat untuk masuk ke ruangan pengantin perempuan.
Ketika gue hendak pergi dari sini tiba-tiba pintu ruangan pengantin perempuan terbuka dan keluar lah seorang wanita paruh baya yang tersenyum ke arah gue.wanita itu memanggil gue untuk mendekatinya.Gue berjalan mendekati wanita paruh baya tersebut.
"Dek bisa minta tolong? Tolong ambilkan minuman untuk pengantin wanita "kata wanita paruh baya tersebut dengan tersenyum.
"Baik tolong tunggu sebentar"kata gue dan langsung diangguki oleh wanita paruh baya tersebut.
Gue berjalan ke arah dapur untuk mengambil minuman untuk gue dan wanita paruh baya tadi. Gue memang sedang haus. Setelah selesai dari aktivitas gue tadi, gue kembali ke ruangan pengantin perempuan sambil membawa sebuah minuman.
Gue memberikan minuman tersebut dan langsung pergi dari sana. Gue ber jalan ke ruangan bang minhyun dan bertemu dengan eomma ketika di jalan. Dia menyuruh gue untuk berganti pakaian karna acara sebentar lagi akan dimulai.
Gue masuk ke ruangan khusus untuk keluarga gue. Gue lihat semua orang sudah berganti pakaian kecuali gue. Gue segera mengganti pakaian yang Susah tersedia di sini. Gue memakai baju berwarna putih.
Acara dimulai pada jam 9. Pengantin pria disuruh masuk dengan didampingi oleh appa dan paman. Bang minhyun berdiri di altar pernikahan menunggu pengantin wanita masuk. Bang minhyun terlihat masih sangat gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Wanna One (Selesai)
ФанфикPunya abang yang luar biasa mungkin itu di luar expetasi kita. Semua orang pasti mengharapkan abang yang terkenal dan sayang kepada adiknya