"Assalamualaikum."
"Waalikumsalam,abang udah pulang."
Menyalami tangan umi nya Jisoo dan memberikan senyuman hangat.
"Sini duduk umi mau ngomong."
Jisoo menepuk sofa yang berada didepan nya menyuruh eunwoo untuk duduk.
"Gimana kuliah nya lancar?"
"Ya gitulah mi kadang pusing tugas numpuk."eunwoo mengusap wajahnya frustasi.
Tugas yang menumpuk ditambah sikap eunha yang beda membuat eunwoo menjadi kepikiran.
"Kalau sama eunha?"jisoo bertanya dengan hati-hati.
Eunwoo yang mendengar pertanyaan dari jisoo langsung saja mengangkat kepalanya dan menatap wajah umi nya.
"Baik-baik aja kok mi emang kenapa?"
Jisoo yang mendengar jawaban eunwoo menampilkan wajah tak sukanya"apa kamu nggak bisa sudahi hubungan kamu sama eunha?"
"Mi eunha anak yang baik-baik nggak seperti yang umi pikirkan."
"Tapi agama dia beda sama kita eunwoo."
"Aku tau mi,maksud aku itu aku pengen ubah dia kearah yang lebih baik."
"Dengan cara nyuruh dia masuk Islam?nggak semudah yang kamu pikirkan eunwoo."
"Aku nggak nyuruh dia masuk Islam mi,aku mau dia mengenal agama kita itu atas kemauan diri sendiri dari hatinya sendiri bukan karena aku."
Setelah mengucapkan kalimat itu eunwoo langsung saja pergi dari hadapan jisoo.
Bukan jisoo tidak setuju dengan hubungan eunwoo dan eunha bukan juga jisoo tidak suka dengan eunha.
Tapi keyakinan dari eunha membuat dia harus berpikir dua kali.
'Agama bukan untuk dipermainkan'itu prinsip yang jisoo pegang teguh sampai sekarang.
"Makasih traktiran sama tumpangan nya."
"Sama-sama."
"Kalau gitu gue masuk dulu ya ju,mari kak jimin."
Pamit sebelum membuka pagar eunha memastikan kalau mobil jimin sudah melaju meninggalkan halaman rumah nya.
"Loh ayah kapan nyampe nya?"
Eunha yang baru saja membuka pintu langsung dikagetkan oleh suho yang sedang berbaring di sofa.
"Tadi siang."
Melepas sepatu nya dan berbincang dengan suho sebentar,eunha melangkahkan kakinya kearah kamarnya.
Menghempaskan tubuhnya ke kasur,eunha baru ingat kalau sore ini dia pergi jalan sama eunwoo.
Tapi eunha sementara ini pengen hindari eunwoo,entah karena alasan apa.
Eunha butuh sendiri
Tapi apa salahnya kalau dia bersiap,seengak nya buat mandi jadi kalau eunwoo datang tinggal pake baju.
Tok tok tok
"Eunha ini ada mingyu nyariin."
"Bentar bun aku pake baju dulu."
Eunha dengan cepat memakai baju harian nya dan segera keluar.
"Ngapain lu?"eunha bertanya dengan nada yang sedikit di ketus kan.
"Aelah kejam banget lu suruh gue duduk dulu kek apa kek."
"Kan lu udah duduk monyet."
"Oh iya gue lupa bekantan."
Cengiran langsung ditunjukkan mingyu kala eunha memandang nya dengan sinis.
"Besok jam delapan gue jemput nggak mau tau pokoknya lu harus udah siap."
"Iya-iya bawel lu."
"Loh mingyu kapan datangnya?"
Mingyu yang awalnya sedang berbicara dengan eunha langsung menoleh kan kepalanya saat mendengar suara suho.
"Sebentar juga enggak lama juga enggak."
Suho yang mendengar jawaban mingyu langsung tertawa.
Eunha merasa di abaikan oleh kedua lelaki yang berada di hadapan nya kini merasa bosan.
Beberapa kali suho tertawa akibat candaan yang di lontarkan mingyu.
Apa disini eunha satu-satunya yang tidak paham apa yang dibicarakan mingyu dan apa yang ditertawakan suho.
"Eunha."
Mendengar Irene yang memanggil nya eunha langsung berjalan menuju dapur.
"Kenapa bun?"
Irene yang awalnya fokus dengan handphone nya langsung mendongak kan kepalanya menatap eunha.
"Ini tadi eunwoo nelpon katanya dia nggak jadi ngajak kamu jalan ada urusan katanya."
Eunha terkejut ketika mendengar Irene memberitahu nya kalau eunwoo tidak jadi mengajak dirinya jalan.
"Eunwoo ada nelpon bunda?"
"Iya barusan katanya hp kamu nggak aktif."
Eunha jelas bingung hp nya nggak'aktif?'
Dengan buru-buru eunha langsung mengambil ponsel yang sedari tadi ia taruh di saku jaket.
Nihil
Sama sekali nggak ada panggilan masuk ataupun pesan dari eunwoo.
Drtt drtt
Yujuu❤
Send a picture
Ha gue liat eunwoo nih lagi jalan sama ceweSiapa?
Yujuu❤
Nggak tau awalnya gue kira itu lu
Tapi cewe nya pakai hijabEunwoo bohong sama dia untuk jalan sama cewe lain?
Pertanyaan eunha'cewe itu siapa?'
Haloo...
Semoga suka sama chapter nya
Tinggalkan Vote dan comment
ILY❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Beda[EunhaXEunwoo]✔
FanficPerbedaan bukan suatu perkara mudah.Mencoba melawan takdir untuk menghapus perbedaan mereka dengan pengorbanan salah satu dari mereka.Apakah Berhasil?