Namaku Nayshila Anggraini Chance. Aku lahir Dan di besarkan di kota Malang sebuah kota kecil nan indah yang berada di provinsi Jawa Timur.
" pagi nay"
" selamat pagi kak nay". "Pagi"" nay pa kabar?". "Nay. Kok makin cantik sih?"
Sapaan² akrab dari teman² dan adik² kelas saat gue melewati koridor sekolah pagi ini. Mungkin masa² seperti ini yang akan selalu kurindukan setelah perpisahan nanti.
"Nay" sebuah suara memanggilku sehingga membuat tubuhku berbalik arah melihat siapa sang empu suara.
"Lo gue cariin ternyata ada disini". "Emang kenapa ran?""Ikut gue yuk" ucapnya sambil menarik lenganku.
Namanya Rania azzahra dia mh sahabt sehidup semati gue. Kita temanan udah sejak playgrup.
Rania terus menarikku untuk ikut bersamanya melewati koridor sekolah hingga menyibak keramaian yang ada di kelas IX-f."Ini ada apaan sih ran?" tanyaku pada rania.
"Udah lo lihat aja sendiri"
Ternyata sedang ada 2 siswa berkelahi. Dan saat aku melihat siapa salah satu diantara mereka.
"Rendy!"
Demi tuhan aku ingin menamparnya keras keras saat itu juga. Dan seketika perkelahian berhenti saat mereka mendengar teriakanku."Lo apaan sih ren? Pakek acar beranten sama alex segala".
"Nay gue cuma...." belum semoat ia menyelesaikan perkataannya aku sudah menyelanya. "Cuma apa ren?" tanyaku balik dengan nada tinggi. Terserah apa penilain mereka yang ngelihat gue teriak² kayak gini. Karna saat ini gue bener2 kesel, khawatir pokoknya campur aduk semuanya.Author pov.
Dan disinilah sekarang Nayshila dan rendy berada. Ya nayshila sedang mengobati luka rendy di uks sambil terus diam. Entah memang karna ia sedang fokus atau apa. Bahkan tak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut keduanya. Hang ada hanya suara rendy yang sesekali mengaduh kesakitan."Nay" panggil rendy lirih.
"Maaf" sambungnya. "Buat?" tanya nayshila."Maaf tadi gue terpaksa ngehajar alex soalnya di duluan yang mulai nay" jelas Rendy.
Rendy stevanio aryryansah. Seorang cowok ganter multitalenta ini adalah penyandang sabuk hitam taekwondo. Bahkan ia pernah menjuarai taekwondo tingkat nasional. Memiliki senyuman yang manis dan paras tampan membuat siapapun wanita yang melihatnya akan tergila gila. Tapi hal itu tak berlaku buat nayshila karna bagi nayshila rendy adalah sahabatnya yang paling bandel.
"Gak usah minta maaf ke gue ren lagipula juga udah terjadi. Karna sekarang gue cuma mau minta satu hal ke lo. Gak usah sok jadi jagoan kek gitu lagi ya. Gue gak suka" ucap nayshila.
"Ternyata kalian ada disini" ucap seseorang dari ambang pintu uks.
"Reyhan" ucap nayshila. "Iya nay gue denger jagoan kita fari masalah lagi ya sama alex" tanya reyhan sambil menepuk pundak rendy keras."Heh sakit kalik rey" protes rendy
"Eh masih bisa ngerasajn sakit ternyata" ejek reyhan. "Emang lo pikir gue batu apa dipukul gak sakit" elak rendy.
"Iya kepala lo tu yang batu. Udah tau dipukul sakit masih ae berantem" ujarr reyhan sambil menonyor kepala rendy.
Sementara nayshila yang melihat kedua sahabatnya itu hanya tersenyum sambil geleng geleng kepala.Reyhan setiawan seorang cowok cool mantan ketua osis. Banyak banget cewek yang mau sama dia tapi sayangnya dia tu super duper jutek.
Kalo yang itu nayshila.Wajahnya emang rada kayak bule padahal kagak ada keluarganya yang keturunan luar negri. Bahkan dia semoat mikir kalo dia adalah anak yang tertukar atau gak anak dari nemu kayak di tv².
Nayshila berdiri lalu mengambil tasnya di atas mejA.
" lo mau kemana nay ?" tanya reyhan yang diikuti tatapan penuh tanya dari rendy."Gue mau daftar ulang "
"Emang harus sekarang ya?" tanya rendy." iya soalnya gue lupa kali hari ini hari terakhir daftar ulang. Udah ya bay"
"Perlu dianter?" tanya reyhan sedikit teriak karna nayshila sudah berjalan menunggAlkan uks.
"Kagak usah" teriak nayshila.
Ok udah dulu ya guys
Jangan lupaa vote n coment😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For Best Friends💕
Teen FictionBagaiman pendeskripsian cinta menurut kalian. Banyak sih yang bilang cinta itu indah cinta itu penuh warna tapi bagiku cinta💕 hanyalah fatamorgana semata karna hanya karna cinta aku harus kehilangan orang yang benar benar kusayang. coba kalia...