cerita lama yg aku repost krn kangen masa2 jaya di blog hohohoh
ini cerita tahun 2015, jadi maaf jika cara penulisanku masih sangat kacau *wkwkwkwk
disarankan bagi pembaca di bawah 16thn utk gk baca ^^
enjoyed ya!
GaemGyuRa
-
-
Author POV
Suasana yang biasanya terlihat normal, kini berubah menjadi sibuk dan sedikit berisik. Hal itu semakin memburuk semenjak sebuah mobil Audi berhenti di depan pintu perusahaan raksasa yang bergerak dalam bidang media informasi, entah itu di bagian pertelevisian, majalah, surat kabar, atau berita online.
Perusahaan bernama G.A Media yang masih berada di bawah naungan G.A Grup itu sedang sibuk menyambut salah satu Direktur mereka. Direktur yang bertanggung jawab dalam media pertelevisian, salah satu bagian yang saat ini disebut-sebut sebagai bagian yang paling sukses dari yang lainnya.
Hebatnya lagi, Direktur mereka yang baru pertama kalinya menginjakan kaki di perusahaan itu, berhasil mengendalikan segalanya dari Lost Angles. Ia mengatur semuanya sebaik mungkin, penuh perhitungan dan tanpa cacat, membuat nama G.A tv menjadi siaran televisi terbaik dan terfavorit di Korea selama kepemimpinannya.
Pria yang beberapa minggu ini menjadi topic pembicaraan karena rencana kedatangannya di Korea, akhirnya muncul di tempat itu. Turun dari mobil Audinya dengan setelan formal, namun terkesan santai. Kemeja putih pas badan yang lengannya telah ia tarik hingga ke batas siku, celana hitam panjang yang membungkus kaki jenjangnya, rambut kecoklatan yang ditata acak-acakan. Ia telah melupakan dasinya begitu saja, namun hal itu justru tidak mengurangi sedikitpun aura kekuasaan dan dictator yang menguar dari setiap pori-pori tubuhnya.
"Selamat datang, Direktur." Park Taehyun, orang yang ditunjuk sebagai Asisten dari pria itu menyambutnya dengan sopan. "kami sudah sangat menantikan kedatangan anda."
Pria itu tersenyum miring, melangkahkan kakinya masuk ke dalam gedung di mana lokasi itu menjadi satu-satunya tempat semua karyawan G.A Media berkumpul sebelum akhirnya akan berpisah karena di belakang gedung ini, ada beberapa gedung lainnya, yaitu G.A tv, G.A magazine, G.A.com, dan G.A news.
"Apa yang anda inginkan saat ini, Direktur? Kami akan menyediakan apapun yang anda inginkan." Ucap Taehyun lagi, mengekori atasannya itu dari belakang yang kini sudah berdiri tepat di depan meja Resepsionis.
Pria itu bergeming, matanya sibuk menelusuri setiap sudut gedung yang memiliki plafon tinggi, memungkinkan orang-orang di lantai atas dapat menengok ke bawah. Ia bisa melihat bagaimana banyaknya orang-orang yang kini memperhatikannya.