chapter 8

3.9K 189 25
                                    

.
.
.
.
.
.
.
Happy reading Minna san^^
.
.
.
.
.
Naruto dan kawan kawan milik masashi kishimoto san tapi ni cerita abal abal an milik saya 😈
.
.
.
.
.
.



Setelah sampai ditempat pemandian air panas hinata dan ino disambut oleh ten ten dan juga hanabi , hinata  memasang wajah agak sendu sedangkan ino wajah nya agak khawatir . ten ten yang melihat raut wajah ke 2 teman nya itu pun bertanya .
" ada apa dengan kalian ?! Mana sakura ?! " tanya ten ten bingung ,
Hinata dan ino saling menatap satu sama lain kemudian hinata menjelaskan apa yang membuat mereka agak sedih dan juga khawatir , ten ten gadis bercepol 2 itu terbelalak kaget dengan penjelasan hinata .
"Ap apa ?!!! Apa kau yakin hinata ?! " tanya ten ten tidak percaya , hinata hanya memutar ke dua bola mata nya lalu menjawab .
"Kalau bukan hutan konoha hutan mana lagi yang sunyi dan dekat dari Konoha ten ten chan " ucap hinata , mereka ber tiga pun terdiam ten ten pun akhir nya ikut bungkam karena bingung dengan segala keadaan yang tengah terjadi , hanabi yang melihat kaka nya beserta teman konoichi nya terdiam pun bertanya .
"Hinata-nee ada apa ?! " tanya hanabi , pertanyaan hanabi sukses membuat hinata , ino , ten ten yang tadi melamun langsung kaget .
"Aa,,tidak ada apa2 hanabi chan ,, euhm ayo kita mandi sekarang nanti terlalu malam kita pulang " ucap ino gugup . yang dibalas anggukan dari hinata dan tenten dan juga senyuman dari hanabi , mereka pun mandi di bagian onsen perempuan .
.
.
.
.
.
{ skip at rumah sakura }

Akhirnya sakura terbangun dari tidur panjang nya :V , dia bangun pada jam 7 malam mungkin malam ini ia tidak bisa tertidur akibat memikirkan hukuman yang akan diberikan si cabe merah alias sasori :3 .
'Arghhh!! Daripada harus memikirkan pertanyaan si setan merah itu lebih baik aku berendam air panas saja sekarang ' gerutu sakura di dalam hati sambil mengambil handuk kemudian ia berjalan ke kamar mandi dan memulai ritual nya :v . tanpa gadis itu sadari ada se pasang mata menatap ke arah rumah nya dengan seringai an tipis .
.
.
.
.
.

[ skip at taman bermain Konoha ]
.
.
.
Setelah mengantar hanabi pulang , hinata mengumpul kan para rookie 9 di sebuah taman bermain pada  jam 7:35 pm ( reader : author nya ngarang bikin jam -_- ) (  A : syuutthh diem ae kliyan bck story ) .
"Ah iya kenapa kalian mengumpul kan kami ? Ada rapat kah " tanya Kiba mewakili para lelaki disana , hinata , ino , ten ten hanya saling memandang kemudian ten ten yang menjelaskan tentang suatu masalah yang membuat lelaki di sana kaget terutama naruto .
.
.
.
" apa kalian yakin !? " desis naruto dengan nada yang agak tajam . ino pun menghela nafas nya kemudian berucap ,
"Di Konoha ini hanya ada 1 hutan bukan ?! dan yang paling dekat hanya lah hutan belantara Konoha naruto " jelas ino tersenyum getir , ino tidak bisa membayangkan bagaimana keadaan sakura saat mengetahui hal ini . setelah mendapat kan penjelasan ino tiba tiba shikamaru menepuk dahi nya seakan akan ada yang membuat nya terlupa kan .
"Aku baru ingat..." ucap shikamaru , sontak yang lain pun menatap shikamaru dengan tanda tanya di kepala mereka ,
"Kau ingat apa shikamaru san ?! " tanya Neji , setelah lama menyimak sang hyuuga Neji yang terkenal pendiam pun membuka suara .
" seperti nya kita melupakan bahwa,,,"ucap shikamaru menatap anggota rookie 9 satu persatu dan ucapan terakhir shikamaru mampu membuat mereka terkejut bukan main .
"Sakura bisa menyembunyi kan chakra milik nya " ucap shikamaru sambil menghela nafas, mereka pun terdiam dengan waktu yang agak lama kemudian mereka memutuskan besok saja untuk membahas masalah ini bersama sakura .
.
.
.
{ skip at rumah sakura }
.
.
Setelah merendam kan diri nya sakura pun pergi menuju dapur karena setelah berendam tadi perut nya demo minta di isi :3 . mendengar suara langkah kaki sakura ke dapur ibu nya sakura pun menoleh dan menemukan sang putri tunggal nya sedang membuat mie instan untk makan malam , ibu sakura pun mendatangi anak nya dan kemudian duduk dikursi makan sambil bertanya
" saku ,, kau baik baik saja ?! " tanya mebuki sambil menatap sakura khawatir , mendengar pertanyaan ibu nya sakura berbalik dan menatap sang ibu  ,
"Aku tidak apa apa kaa aku hanya ke banyak an pikiran hanya masalah mengurus Shinobi yang terluka "Jelas ( dusta ) sakura sambil membawa mie nya ke meja makan ( readers : kapan masak nya ?! ) ( A : bdo amat wey bck story ) kemudian duduk menghadap sang ibu . mebuki yang mendengar penjelasan sakura pun menghela nafas lega .
"Aahh yokatta ne ,, kaa san kira kau ada masalah dengan teman teman mu " sangka ibu nya . sakura pun mulai memakan mie nya sambil bergumam 'hn' ibu nya hanya menunggu ia menyelesaikan makan nya kemudian ia duduk kembali di meja makan karena ada yang ingin di beritahu kan ibu nya .
"Sakura chan mulai besok kaa san akan pergi menemani tou san mu ke desa kumogakure :3 untuk mengunjungi teman lama nya " jelas mebuki sambil menatap sakura intens , sakura yang mendengar kan hanya mengangguk kemudian bertanya
"Berapa lama kaa san dan tou san disana ?! " tanya nya .
"Mungkin hanya sekitar 1 minggu saja sakura chan " ucap mebuki sambil tersenyum ke arah putri nya . setelah menghabiskan mie nya dan membuang tempat mie nya (?) sakura pun pamit kepada sang ibu untuk beristirahat dan di balas 'ya ' oleh ibu nya .
.
.
.
Cklekkk
Pintu kamar sakura pun terbuka lalu sang pemilik kamar menutup pintu nya dan juga mengunci nya , sakura pun duduk di tepi kasur nya sambil memandang keluar jendela . jendela kamar sakura tidak di tutup kecuali saat hujan , memandang ke arah langit yang bertaburan bintang bintang namun tiada bulan sakura memandang dengan tatapan kosong . sakura tidak menyadari ada sesosok orang berjubah hitam memasuki kamar nya ,
.
.
Tap (bunyi langkah kaki )
.
.
Sontak saja sakura yang mendengar suara langkah kaki tersebut terperanjat dan memandang kepada sosok yang berjubah hitam yang menutupi seluruh badan nya terutama bagian rambut .
"Siapa kau ?!!! " tanya sakura was was sambil menatap tajam ke arah sosok tersebut . sosok tersebut hanya diam dan tidak menjawab pertanyaan sakura ia hanya melangkah kan kaki nya mendekati sang gadis pemilik kamar tersebut ,
' shannaro  ,, siapa sebenar nya orang ini ?! Kenapa aku tidak bisa mendeteksi cakra milik nya ' gerutu sakura sebal di di dalam hati . sosok berjubah tersebut berhenti karena dia melihat sakura akan menyerang nya tentu saja itu membuat dia panik dan akhir nya ia memilih menunjukkan wujud nya .
" tenanglah haruno , ini aku sasori " ucap sosok tersebut sambil membuka tudung yang menutupi kepala merah nya dan juga wajah nya , sakura pun membelalak kaget dan menatap sasori dengan penuh tanda tanya . Melihat sang pemilik kekuatan tenaga monster (?) itu terdiam dan tidak jadi menyerang nya sasori pun menghela nafas lega kemudian ia berucap .
" aku sembuh dari luka ku dan tubuh ku menjadi orang biasa sakura , cakra ku pun juga hilang " ucap sasori se akan akan dapat menebak pertanyaan sakura yang sedang ke bingung an .
" ada apa kau ke sini ?! " tanya sakura tanpa busa busi eh basa basi :V , sakura bingung karena bukan kah sasori bilang bahwa ia akan menanti jawaban nya 3 hari ?! Sekarang kenapa dia malah main2 kesini . sasori yang melihat raut wajah bingung sakura pun berucap ,
" aku hanya ingin memberi tahu kan mu bahwa bersiap lah esok karena ada kejutan besar dari Uchiha sasuke untuk kalian dan juga warga Konoha " jelas sasori . sakura yang mendengar nama sasuke hati nya berdenyut sakit ,
' apalagi yang akan sasuke kun lakukan ' ucap sakura sedih di dalam hati .
" kau ?! Mendapat info darimana huh ?! " tanya sakura getir yah ia takut menerima kenyataan jadi ia hanya berharap apa yang sasori ucapkan hanya lah omong kosong ,
" aku berkunjung ah lebih tepat nya hanya jalan jalan saja di negeri iblis (?) dan aku mendengar pembicaraan org org disana bahwa sasuke akan pergi ke Konoha beserta para tetua desa tersebut dan juga sang miko " jelas sasori . mendengar penjelasan sasori sakura hanya tersenyum sendu dan memkir kan kemungkinan yg akn terjadi , tanpa sakura sadari sasori mulai mendekat kan diri nya dengan sakura memeluk gadis tersebut . sakura hanya diam dan tidak membalas pelukan sasori tanpa sakura sadari tangan sasori mengeluarkan sebuah benda kecil (?) bentuk nya seperti tabung yang berisi cairan dan menyuntik kan tabung tersebut ke belakang Tengkuk sakura , sakura yang merasa kan sakit di belakang leher nya pun melepas kan peluk kan sasori dan menatap tajam sasori .
" apa yang kau lakukan merah !? " desis sakura marah , sasori yang melihat sakura meringis kesakitan dan memarahi nya hanya tersenyum licik .
" kau akan mengetahui nya besok nona haruno " ucap nya sambil berbalik kemudian melompat ke arah pohon sakura yang bertengger di samping jendela sakura kemudian menghilang . sakura menatap ke pergi an sasori dengan tatapan sebal ,
' apa yang dilakukan si setan merah itu ?!! ' ucap sakura dalam hati pasrah . tak lama kemudian ia merasa mengantuk karena efek samping dengan cairan yang di gunakan sasori pada nya , tak lama kemudian sakura pun tertidur .
.
.
.
.
.
Skip time
.
.
.
.
.
[ di kantor hokage ]
Ke esok kan hari nya di kantor hokage , ( A : disini Tsunade masih memimpin yah :3 ) , Tsunade menatap galak ke arah sasuke dan juga sang miko beserta rombongan mereka .
" apa yang kau ingin kan Uchiha !? " desi Tsunade sambil menatap tajam ke arah  sasuke yang sedang duduk santai di sofa tamu kantor milik nya ,, sasuke hanya menyeringai dan shion ?! Gadis itu nampak nya sedang bergelayut manja di lengan kokoh milik sasuke dan tidak menyadari tatapan membunuh dari tsunade beserta shizune .
" hn aku hanya ingin meminjam Kakashi sensei untuk menjadi wali nikah ku " ucap sasuke santai , ucapan sasuke membuat Tsunade naik pitam karena ke habisan stok kesabaran tsunade pun mengebrak meja milik nya hingga terbelah menjadi 2 .
.
.
.
Brakkkk
' haahh ini sudah meja ke 25 (?) yang dirusak Tsunade sama ' ucap shizune sambil memandang miris terhadap sang meja (?) yang sudah ter bagi menjadi 2 bagian . 
.
.
.
.
.
.
Hehehehe bagaimana kurang panjang kah 😂 maaf kalau masih banyak kesalahan dan juga maaf banget kalau kurang panjang ☺ kritik dan saran kalian author tunggu 😊 author bisa update sebab mood author lgi bagus aja 😅 nggak kok , author malam tadi di gentayangi ni cerita 😵
Btw setelah ini author mau buat cerita tentang sakura (multi saku )lagi tapi tenang aja yang ini tetep author lanjutin kok .
See ya next chapter guys 😉
Jan lupa voment nya 😃

My Cherry Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang