T.W.E.N.T.Y.O.N.E (Ketemu)

24K 657 3
                                    

Kelly dan kedua sahabatnya ada di rooftof mereka bolos karena mereka bosan jadi mereka ke rooftof.

Kori dan Kila mereka sedang tidur dan Kelly hanya melamun karena seketika dia mengingat keluarganya, kenapa karena sekarang sekarang musuh daddy banyak yang mau nyelakain keluarga Alexsander.

Kelly sadang melamun tiba tiba Zack ada di sampingnya, sontak Kelly kaget untung saja Kelly tidak membangunkan kedua sahabatnya.

Kelly pun menarik Zack untuk menjauh dari kedua sahabatnya yang sedang tertidur.

"Ada apa" ucap Kelly

"Lo lagi apa disini bukan masuk ya" ucap Zack

"Sadar diri, lo disini kenapa" ucap Kelly

"Gua, gua mau tuh ambil tuh" ucap Zack sambil menunjuk tong sampah.

"Hah tong sampah, buat apa" ucap Kelly

"Kumpulin" ucap Zack

"Lo di hukum, kasian" ucap Kelly

"Yaudah sana ambil gih" lanjut Kelly

"Awas lo" gumam Zack tapi masih bisa di dengar oleh Kelly

"Apa" ucap Kelly

"Ga" ucap Zack

"Awas yang bersih" ucap Kelly dan Zack pun mengambil tong sampah dan langsung keluar dari rooftop.

"Ada apa sih Kel ribut aja" ucap Kori

"Ga, udah sana lo tidur lagi" ucap Kelly

"Hm" Kori dan langsung tertidur.

Beberapa menit kemudian Kelly mengeluarkan hp nya dari saku dan dia langsung mendengarkan apa saja yang orang kemarin lakukan hari ini.

Setelah mendengar Kelly sempat mendengar bahwa seseorang mengatakan alamat dan orang tersebut tidak mendengarkan Kelly.

Akhirnya Kelly memutuskan untuk ke alamat tersebut dan tidak lupa dia mengajak kedua sahabatnya.

Kelly menyuruh kedua sahabatnya untuk mengganti baju.

"Ada apa sih Kel" ucap Kila

"Ikut aja" ucap Kelly setelah mengganti baju.

Mereka bertiga langsung menuju ke parkiran dan setiap koridor banyak murid yang mengagumkaan mereka.

Setelah dapat di palkiran Kelly lupa kalo dirinya pake mobil.

"Gua bawa mobil gimana" ucap Kelly

"Yaudah gini aja gua sama Kori lo sendirian" ucap Kila

"Ok" ucap Kelly

"Nih mobil gimana" ucap Kori

"Biarin ntar gua suruh anggota FB" ucap Kelly dan mereka berdua mengangguk.

Kelly langsung melaju dan tak lupa dibelakang ada sahabatnya.

Sesampai di lokasi ternyata mereka bertemu di gedung yang sudah tidak di gunakan.

Kelly segera menelpon bang Farel untuk menyiapkan pasukan dan menyuruh ke lokasi tersebut karena Kelly melihat seperti pasukan yang sedang berjaga.

20 menit kemudian pasukan pun sudah tidak jauh dari gedung Kelly segera melihat apa yang sedang di lakukan orang kemarin.

Ternyata Fito menceritakan kejadian kemarin dan memberi tahu lokasi markas FB.

Pas itu pasukan sudah berpencar dan Kelly pun mendekat dan akhirnya menembak Fito dari belakang tepat di bagian kepala.

Setelah itu pun semua memegang pistol masing masing.

"Turunin pistol kalian atau kalian mati disini" ucap Kelly

Semuanya pun bingung dan ada seorang gadis yang tak jauh beda umurnya dengan Kelly, dia memerintah untuk menurunkan pistolnya.

Setelah semua menurunkan pistolnya Kelly pun langsung menampakan diri.

"Mana ketua kalian" ucap Kelly dan salah satu dari mereka pun maju dan ternyata itu adalah gadis tadi.

"Kel jangan emosi disini bahaya" gumam Kila dan di dengar Kelly dan Kelly mengangguk.

"Jadi anda yang mau nyelakain keluarga saya" ucap Kelly

"Kayanya ga bisa deh" ucap Kelly dan langsung mengangguk.

Karena semua fokus ke depan sampai sampai tidak sadar kalo anggota FB ada di belakang mereka.

Farel yang menerima intruksi pun langsung mengarahkan pistolnya ke anggota tersebut dan langsung menembaknya dari per satu.

'Dor'
'Dor'
'Dor'
'Dor'

Empat peluru yang bang Farel keluarkan dan saat itu Kelly langsung menangkap gadis tersebut dan menyeretnya keluar.

Kelly langsung membawanya ke mobil Farel dan langsung menuju ke markasnya.

Sebelum itu Kelly sudah membius dan mengambil senjata miliknya.

Tbc
Jangan lupa vote komen dan follow
Maaf kalo ada typo
Happy reading.....
See you......

Fake Nerd (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang