03

1.9K 126 8
                                    

"Bangun lo se.....

"IYA BANG / KRIS INI KITA BANGUN !"

"Siip !"

Semua bangun dengan serentak.

Takut diamuk naga.

"Buruan sahur ! Dah dibuatin sop noh !"

"SIAP !!"

Anak-anak pada pasang pose hormat. Kris bangga.

"Bagus."

Masih suasana sahur. Kris sama Suho masih jagain anak buah mereka biar sahurnya nggak ricuh. Jadi inget sahur HARI PERTAMA Ramadhan yang bikin kyungsoo sampai harus lempar panci.

"GUA MAU INI !!"

"ENGGAK !! GUA YANG INI POKOKNYA !!"

"NGALAH DONG LO !! GABISA NGALAH BENTAR AJA APA !!"

"KAMPRET YA LO, AN*ING.....

PRANGGGGGG

"BAGUSS !!! MASIH RIBUT GUA SODORIN PISO SATU-SATU !!!"

Hah~ hari itu.

Cuma karena ribut milih lauk bikin kyungsoo emosi. Ajaib sekali nax eksoh ini.

Karena itulah Kris sama Suho jagain duluan. Kalau mereka ikut makan ntar mereka ikutan rebutan lauk, ricuh sekamar sampe kyungsoo lempar peralatan dapur sambil razia pakai pisau.

Hmzzz~

"Bang, Ho. Dah tuh sana sahur."

Mendengar sebuah panggilan yang sangat indah mereka langsung cus buat sahur.

Dan terjadi lagi....

"LO NGAMBIL AMPAS SOPNYA SEBANYAK APA WOY GUA SAMA SUHO LO SISAIN KUAHNYA AJA !!!"

Tapi Kris telat.

Semuanya udah pada masuk kamar masing-masing menghindari amukan naga yang mengharap makanan.

Lagi-lagi leader mengalah demi anak buah mereka.

Ngalah apa bucin mas ?



"Lain kali kalau nyuruh kita sahur yang niat dong. Nyuruh sahur tapi lauknya udah pada Lo habisin."

Suho ngasih siraman rohani didepan anak buahnya yang lagi lesehan di karpet. Suho duduk sama Kris di sofa. Karena disini Suho sebagai leader waras jadi ngomongnya ngalus.

Nggak kayak si naga.

"Maap ho, nggak ngulangin lagi deh."

"Beneran nggak ngulang ? Biasanya Lo rebutan lauk sama Sehun tuh gimana kai ?"

Kai Cuma garuk-garuk kepala. Kyungsoo ngeliatin Kai miris. Punya pacar gini amat.

Tapi sayang :")

"Lo ngikut sahur bareng aja sama kita ho, bang Kris."

"Itu....

"Kita bisa aja ngikut. Tapi kita nggak mau ketularan kalian yang rebutan makanan aja bikin pinguin imut-imut jadi sangar."

Suho belum selesai ngomong langsung diembat Sama Kris. Tiba-tiba Kris merasakan ada hawa horror dari suatu tempat dan tempat itu adalah kai yang sekarang udah meluk kyungsoo erat banget kayak kalau dilepas kyungsoo bakal pergi.

Kai ngeliatin kris dengan tatapan yang 👿. Kris yang paham situasi langsung menjelaskan.

"Gua nggak akan rebut dia udah. Gua dah sayang sama si panda."

Ramadhan Love Story ~ Exo + NCT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang