taks 1

1.7K 37 5
                                    

Pada sore hari zara dan ayahnya bersiap-siap untuk pindah rumah. Dia pindah ke rumah kakek dan nenek dari ayahnya, Rumah kakeknya yaitu di Bandung.

Beberapa menit kemudian ayahnya pergi ke kamar zara  " zarr, kamu sudah selesai beres-beres" kata ayahnya . " Udahh, ayuk kita berangkat"saut dari zara dengan rasa sedih, karena dia tak rela meninggalkan rumahnya di Jakarta."yaudah ayah tunggu di mobil ya, oh iya jangan lupa kunci pintu rumah  !!!!". Suruhan dari ayahnya, Zara hanya bisa mengangguk kepalanya dengan wajah cemberut.

SKIP

Sampainya dirumah kakek,nenek, Zara dan ayahnya masuk "assalamualaikum" salam dari ayahnya " walaikum salam " saut dari kakek nenek Zara sambil membuka pintu, "Eh Zara cucu ku ayuk  masukkk " kata kakek nya .
Zara dan ayahnya Membawa koper dan masuk kedalam . Saat itu nenek Zara menunjuk kamar untuk Zara,       " Zara ini kamar kamu , kamu bisa tidur disini, biar ayahmu tidur di kamar sebelah , kata neneknya . " Baik nek, aku mau istirahat dulu ya! " Kata Zara pada nenek nya . " Kamu gak mau makan atau ngteh dulu ? " Tanya dari nenek. " Gak usah nek aku udah makan, mungkin aku pengen istirahat  aku mau tidur duluan ya nenek !!" Kata Zara dengan wajah kelelahan .     " Baikalah nenek ke kamar dulu ya ? " "Baik nek "saut dari Zara ..

SKIP

Keesokan harinya zara berangkat ke sekolah dia sekarang sekolah di SMA N 1 BANDUNG yang jaraknya gak jauh dari rumah nenek kakeknya . Sesampainya Zara di ruang kantor bersama ayahnya yang sedang mendaftar.
Tidak lama kemudian bel pun berbunyi "nah ayah pulang dulu ya kamu harus belajar yang rajin " kata dari ayah "baik yah" saut dari Zara.     " yaudah assalamualaikum"  "walaikum salam" pamitan dari Zara ke ayah ..




Setelah itu zara pun masuk ke kelas dan ada guru di kelas itu yang bernama pak Adi " nah, anak - anak sekarang kita kedatangan murid baru jadi kalian boleh kenalan , Zara silahkan kamu perkenalan diri !!" Suruh dari pak Adi " hayy , teman  teman"  " Hay " sauata dari semua murid  "Perkenalkan nama saya Zara Maulia saya tinggal di Jakarta tapi saya sudah pindah ke rumah nenek kakek saya " kata dari Zara yang sedang memperkenalkan diri . " Baik Zara kamu silahkan duduk dengan Bunga " suruhan dari pak Adi " baik pak " saut dari Zara . setelah zra memperkenalkan diri belajarpun langsung dimulai ....

BERSAMBU.........

Maaf kalau ada salah kata saya baru belajar silahkan komen ya !!!!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cinta dilemaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang