1

8.6K 432 7
                                    

Pagi hari Teriak Seorang ibu2 Yang menggemparkan isis rumahnya😂.
"iya mah Lisa bangunnn"jawab lisa dengan nada berat.
Lisa Mandi Dengan waktu 30 menit an...
"Hai kalian"Sapa Lisa ke penjuru rumah Nya...

Ok jadi di sini di jelasin dlu ya
Adik lisa:Momo twice kelas 10 Ipa 1
Kaka lisa:Boby ikon 12 ipa 1
Supir Lisa:Pak Maman
Pembantu lisa:Bi inah

Next..
"apa lo berisik banget"jawab boby,"Bukan buat Lo bujank"jawab lisa nge gas...,"eh Kalian tuh ribut mulu heran mamah ya...makan dlu atuh ceunahh Geulis Geulis Ganteng2 Mamah"jawab mamah lisa Lalu mendpat Tatapan Jiji dari seluruh rumah.

"Kalian bertiga sekolah bareng ya....,momo boby jaga Lisa karna dia anak baru di sekolah kalian"sahut mama lisa,"pasti mah Pasih yanh enggak buat ka lilis...."jawab momo.

Lalu mereka memasuki mobil.

Di tengah jalan,"mo bob"panggil lisa,"hm?"Jawab mereka kompak..,"Nanti Pura2 Gk kenal gw ya?"jawab lisa,"ko gitu ka?"Tanya momo,"bloon Si lisa kan lagi jadi nerd"Jawab boby Sambil menjitak pala Momo,"Sakit njir"jawab momo...

"pak lisa turunin di halte Itu aja ya?"Sahut lisa,"iya neng"jawab pak maman,"Kalian lisa duluan ya Dadah Momo Jangan ladenin cabe bang boby ada apa2 Lisa Bunuh"jawab Lisa dengan tajam dan mata sinis Mereka menlan saliva nya...

Lisa sudah sampai di depan Gerbang sekolahnya lalu lisa memasuki area sekolah... Banyak tatapan aneh Dari siswa siswi karna pakean lisa...
Lisa berjalan Menyusuri koridor Untuk mencari ruang kepala sekolah.

Tok.tok yak lisa mengetuk pintu ruang kepsek,"Kamu lisa y"Tanya bapak2 ter sebut,"eh iya pa"jawab lisa gugup...,"sehun Sini antar dia ke 11 Ipa 1"Sahut Bapak2 tersebut,"iya pak"Jawab sehun,Lalu gw mengikuti sehun..,"anak pindahan?"Tanya sehun,"iya"jawab lisa,"Oh Awas di bully cabe di sini,pakean lo aneh"jawab sehun ngocol...,"Mau ngasih tau apa mau ngina bang? Mau gw ke gwembel ke apaan ke BOMAD"jawab Lisa Ke muka sehun,"Anak ngocol"Jawab sehun datar,"gw anak orang setan"jawab lisa...
"Tuh kelas lu masuk gih.."sahut sehun

"tanpa di suruh gw juga masuk kali"jawab Lisa Jengkel.

Unik-Batin sehun..

Ok huaa gaje Jangan lupa vote ya

Osis And fake nerd💯 (HUNLIS) END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang