Chapter 1 [perkenalan]

923 13 0
                                    


Namaku shin yura,umurku 20 tahun aku baru saja pindah dari Jepang ke korea karena bisnis orang tua ku. Ya walaupun korea tempat kelahiranku aku lebih nyaman tinggal dijepang.

Aku akan melanjutkan pendidikanku disini dan menjalani kehidupan baru dikorea.
Kemudian Aku akan memasuki universitas diseoul dan mengambil bidang arsitektur karena aku sangat suka menggambar bangunan bangunan tinggi.
.

.

.

.
Baru saja aku membereskan kamar tidur, tiba-tiba ayah memanggilku akupun langsung menghampiri ayah dan ibuku di ruang tamu.

"iya ayah ada apa?" tanyaku langsung tanpa basa basi

"Begini nak, umurmu menurut ayah sudah dewasa bagaimana jika kau menikah?" 

"Aku masih 20 tahun ayah, aku ingin melanjutkan pendidikanku terlebih dahulu" aku menolak keinginan ayahku, ya sepertinya itu lebih baik karena aku ingin mencapai cita-cita ku dulu.

"Ayah akan tetap menjodohkanmu,walau kau menolaknya. Jika sudah menikah kau juga bisa melanjutkan pendidikanmu. itu tidak akan jadi masalah"

"Ayolah ayah jangan seperti ini, ibu aku tidak mau menikah" rengek ku pada ibu, siapa tau ibu bisa membela ku didepan ayah.

"Dengarkan ibu nak, ibu rasa ayahmu bener sebaiknya kau menikah. Ayah dan ibu sudah tua, ibu ingin sekali melihat cucu ibu nanti sebelum ibu meninggal"

"Jangan bicara seperti itu bu, baiklah baiklah aku akan menikah."

Dengan terpaksa akupun menyetujui perjodohan konyol itu.

"Anak pintar, ayah akan mengurus segala sesuatunya kau tak perlu risau"

"Emmmm tapi ayah, bagaimana dengan calon suamiku aku belum tau dia bagaimana dan seperti Apa dia? Bagaimana kalau dia itu jelek, bagaimana kalau dia menyakiti kuh ayah atau bersikap kasar padaku, aku tidak mau punya suami seperti itu" jelasku panjang lebar.

"Kau tak perlu khawatir nak, ayah tidak mungkin memilih calon suami untuk mu dengan sembarang, ayah yakin calon suamimu baik dan juga tampan"

Aku merasa lega saat ayah menceritakan tentang ciri ciri calon suami untukku, ya setidaknya tidak seburuk yang aku pikir.

.

.

.

.
*Author pov

Pagi yang indah, matahari mulai naik kepermukaan untuk menyinari dunia. Gadis cantik bersurai hitam sepunggung itu masih berbaring diatas kasurnya ia sepertinya lupa jika hari ini adalah hari dimana ia orientasi mahasiswa baru diuniversits bighit intertement.

Kringggggg Kringggggg Kringggggg

Suara jam bekernya mulai berkumandang lagi. tapi sang empunya hanya mengeliat dan kembali tidur sampai sang ibupun datang untuk membangunkan anaknya.

"Yak! Shin yura sampai kapan kau akan tidur, cepat bangun! Bukankah hari ini adalah hari orientasi mu!!" omel ibu yura sambil mengguncang tubuh yura agar terbangun.

Saat mendengar kalau hari ini adalah hari orientasi mahasiswa baru, yurapun langsung bangun dan langsung bersiap siap secepat kilat.

.

.

.

Memakan waktu 20 menit untuk bersiap siap, ia yakin pasti hari pertama orientasi ia akan dihukum.

Karena terlalu terburu-buru sampai ia lupa, seharusnya ia tidak memakai pakaian seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Karena terlalu terburu-buru sampai ia lupa, seharusnya ia tidak memakai pakaian seperti itu.

#dilapangan

Semua mahasiswa baru dikumpulkan dilapangan untuk melakukan kegiatan yang dipimpin oleh para senior, yura pun dengan santai memasuki lapangan tanpa memperdulikan sekitarnya karena pakaian yang ia pakai tidak sesuai dengan peserta orientasi lainnya. Banyak laki-laki yang melongo karena kecantikan dan kesexy'an shin yura, banyak para perempuanpun merasa iri karena tubuh yura yang bagus dan wajah nya yang cantik, banyak juga yang mencibir nya tapi yura acuh tak memperdulikannya.

"Hei kau mahasiswi baru! Kenapa kau berpakaian seperti itu? Kau ingin menjual tubuhmu itu hah!!"

Tegur seorang wanita yang sepertinya adalah salah satu senior.

"Tadi pagi aku terburu-buru, jadi aku tidak ingat pakaian yang harus dipakai pada hari ini"

"Lupa kau bilang! Dasar jalang!!!"

"Apa kau bilang!! Jaga ucapan mu itu kau tidak pantas disebut senior" yurapun marah saat senior yang bernama hena itu menyebutnya sebagai jalang, cekcok diantara mereka pun berlangsung ricuh hampir saja terjadi perkelahian diantara yura dan hena untung saja salah satu senior lainnya menghentikan nya.

"Ada apa ini? Kenapa bisa ribut seperti ini?"

tanya seorang laki-laki tampan yang yura yakini pasti dia ketua dari para senior lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tanya seorang laki-laki tampan yang yura yakini pasti dia ketua dari para senior lainnya.

Banyak mahasiswa baru maupun mahasiswa lama yang bersorak saat ia datang, ia begitu tampan dan mempesona, banyak orang bilang kalau dia sangat dingin dan kejam sepertinya itu tidak mungkin, bisa dilihat dari wajah nya ia begitu manis dan sepertinya lemah lembut. Ia bernama Jeon Jungkook ia mengambil bidang kedokteran dan menjadi mahasiswa terbaik diuniversitas bighit intertement ini. Waaaahh sangat luar biasa bukan?
Ia juga digosipkan berpacaran dengan hena, ya wanita yang memarahi yura tadi.

"Kenapa kalian diam! Siapa yang menyebabkan keributan ini cepat jawab!!!" bentak Jeon Jungkook dengan penuh emosi, Ya sepertinya gosip itu benar dia  kejam dan dingin.

"Dia tidak memakai seragam orientasi, dan malah memakai baju seperti jalang" ujar hena sambil Melipat kedua tangan kedada.

"Yak!! Aku bukan jalang!" balas yura dengan emosi, ingin rasanya ia menjambak mulut hena itu.

"DIAM!!" bentak jungkook lagi dengan penuh amarah.

"Kau mahasiswi baru!, ikut saya keruangan cepat!!" 

Dengan penuh penekanan jungkook menyuruh yura untuk mengikuti nya, yura yakin ia akan dihukum habis habisan.





                   [WARNING]

typo bertebaran,NC dimana mana nanti, yang pengen baca pikir-pikir dulu okay :v

.

.

Hargai karya orang lain jika kalian ingin dihargai :)

PERSONA [JK]Jeon Jungkook(18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang