Quality Time

2 2 1
                                    

  Nay gue udah diluar

Pesan singkat dari rendy membuatku segera berjalan menghampirinya.
   "Nay" panggil bryan saat aku melewati depan kelasnya. Sore ini suasana sekolah memang sudah agak sepi karna bel pulang sekolah sudah berbunyi semenjak 15 menit yang lalu.

  "Bryan" sapaku. "Iya nay. Lagi sibuk ya?" tanya bryan.

   Mau jawab iya tapi gak tahu kenapa kayak gak ikhlas. Tapi kalo jawab nggak sama aja bohong dong kan hari ini gue udah janji sama rendy mau temenin dia ngambil sepatu pesanannya.
   "Nggak kok bry. Emang kenapa?"

  "Ikut gue pulang yuk. Adek gue kangen pengen ketemu sama lo" jawab bryan

"Boleh. Tapi gue bilang ke bunda dulu ya"
   Gak² gue gak perlu bilang ke bunda karna hari ini bunda gak ada dirumah dan gue yakin bryan gak bakalan mulangin gue malem². Lebih baik gue bilang ke rendy aja.

  From rendy : Ren...sory banget ya tiba² gue ada kumpulan dance. Jadi gak bisa nganterin lo.
Rendy: iya gak papa nay. Kalo gitu gue balik dulu☺

Siang ini sampek sore bahkan sampai maghrib gue baru pulang dari rumah bryan.

   "Makasih ya nay buat hari ini" ucap bryan saat sudah sampai di depan rumahku. "Iya sama² bry. Hati hati dijalan ya"

  "Iya" jawab bryan dengan tersenyum.

  Malam ini senyum bryan yang menemaniku tidur hingga sampai ke alam mimpi.

Pagi
   Dan alhasil hari ini gue bangun kesiangan gara gara semaleman mikirin bryan. Bunda juga udah berangkat kerja. Trus gue mau berangkat bareng siapa (06.29) gila udah set 7. Apa gue minta jemput rendy aja ya.

Notif whatshap (kemaren)
Rendy : nay udah pulang (17.06)
              Ada yang jemput gak?(17.23)
              Nay jangan buat gue khawatir gini lah (19.58)
26 panggilan tak terjawab

Ya ampun rendy sampek segitunya khawatir sama gue. Hal ini bener bener buat gue ngerasa bersalah sama dia.

Rendy pov
  Sebenarnya kemana nayshila sampai bales chat gue aja gak sempet. Bahkan sampai pagi ini dia belum juga ada kabar.

Nayshila: Ren.. Tolong anterin gue sekolah.

Ya ampun jam 7 kurang 15 menit tu bocah belum berangkat ke sekolah. Tanpa basa basi gue langsung ngambil kunci motor trus langsung cus ke rumah nayshila.

Author pov nayshila home
    Saat rendy sampai di depan rumah nayshila. Gadis itu sudah berdiri di halaman rumahnya dan ketika tahu siapa yang datang ia segera berlari menghampiri rendy.

  "Kok gak pakek seragam?" tanya rendy.

"Gak jadi sekklah soalnya kesiangan. Tadi gue juga udah minta pak setyo buat nganterin surat izin" jelas nayshila pada rendy.
    "Trus sekarang mau kemana?"
"Kemana aja yang penting jalan sama lo ren"

Rendy pov
  "Kemana aja yang penting jalan sama lo ren"

  Jujur dari dulu gu emang paling gak bisa nolak permintaan gadis yang satu ini. Semenjak kenal sama nayshila gue seakan gak mau jauh apalagi sampai kehilangan dia.

  "Eh ren tau kan bakso gepeng yang di jalan wahid hasyim?" pertanyaan nayshila membuyarkan lamunanku.

   "Tau. Emang kenapa? Lo mau?"
"He.eh gue pengen. Kesana yuk" ucap nayshila manja yang ngebuat gue makin gemes sama dia.  "Tapi ada syaratnya" ucapku.

  " yaelah ren. Syarat apaan sih?"

" peluk gue" ucapku menggoda nayshila. "Ogah males banget gue" jaeab nayshila sewot yang ngebuat gue pengen ketawa. Hingga akhirnya munculnya jde buat ngerjain dia. Yapz guengebut dan nayshila tersentak kaget.

   "Hoii ren lo mau buat gue mati apa?". Teriak nayshila

"Makanya kali gak mau mati tuh pegangan peluk gue" ucapku sambil tersenyum.

"Iya iya bawel lo". Dan akhirnya nayshila mau meluk gue. Meski mulutnya terus mengeluarkan segala sumpah serapah.

Nayshila pov
  Pagi ini selesai makan bakso gue dan rendy pergi ke taman kota. Biasanya sih ada reyhan sama rania. Tapi kali ini kita kesininya cuma berdia doang.

   "Ren. Reyhan pa kabar ya? Udah lama gue gak ketemu dia" ucapku membuka pembicaraan.

  "Kemaren sore gue baru aja ketemu dia di stadion. Pas gue jogging" jawab rendy.

"Lo jogging kok kagak ngajak ngajak gue sih ren?"
  "Ya kan kemaren lo bilabg ada latihan dance" ujar rendy. "Oh iya ya gue baru inget"

Iya ya gue kemaren kan jalan sama bryan. Sampek gue tega nge cancel janji sama rendy padahal dia udah hampir sejam nungguin gue di depan sekolah. Sebenarnya gue heran apa lagi sih kurangnya rendy. Udah ganteng,baik, perhatian, selalu ada buat gue,selalu ngertiin gue, selalu jadi tempat curhat gue bahkan dia tuh udah kayak buku harian gue yang tau apapun tentang gue.
  Batinku sambil memandang rendy.

"Nay lo kenapa sih ngelihatin gue sampek kek gitu?"  ujar rendy yang ngebuat gue sadar kalo dari tadi gue merhatiin dia. "Lo naksir sama gue ya" ledek rendy.

"Amit amit apaan sih lo pd amat jadi orang"

"Halah tinggal ngomong jujur ae ribet lo. Lagian siapa sih dulu yang pernah nglabrak adkel yang deket ama gue" ledek rendy sambil menoel noel dagu gue.

  "Tau ah. Udah²"

"Ciee elah pipinya kek kepiting rebus"
  Memang apa yang dikatakan rendy benar gue pernah sebulan ngambek sama dia cuma gara gara ratna si adek kelas centil yang jago nari. Entah apa yang ngebuat gue kesel dia deket deket sama rendy sampek gue ngelabrak dia. Gue nyuruh dia jauhin rendy trus gue juga ngomong kalo rendy itu pacar gue. Jadi ya cuma gue satu satunya cewek yang boleh deket sama dia.

Author pov
  Dan perkataan nayshila itu bak ultimatum untuk rendy karna sampai sekarang ia tak pernah membuka hati untuk siapapun.

Tahukah kamu...
Sadarkah kamu...
Bahwa hari indah di sepanjang hidupku...
Adalah hari dimana
Aku bisa bersamamu
          Rendy

Udah dulu ya guys



 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love For Best Friends💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang