"Lo tunggu sini gue mau ngambil motor kesayangan gue!"ucap jimin lalu beranjak menuju parkiran motor. "Ihh dia pikir gue babunya apa?!main merintah merintah aja."kesal lisa sambik mengepalkan tangan. Emosi lisa turun ketika mendengar teriakan. "Lissaaaa"teriak seseorang. Dan ternyata orang itu jisoo dan seorang cewe mereka berdua menghampiri lisa. "Ehh jisoo,kenapa?"tanya lisa
"Gpp sih,,oh ya kenalin nih sahabat gue Rose"kata jisoo
"Lisa"."Rose". Mereka berjabat tangan dan tersenyum. "Eh lis gue mau ngajak lo ke genk kita?mau kagak?"tanya Rose. "Emm genk paan?"tanya lisa heran. "Genk motor,gue td denger kalo lo dtng pakek motor sport?". "Iye gue emg pake motor dan gue mau gabung kok."jawab lisa. Ya td pagi lisa memakai motornya,dan terpakasa dia meninggalkan motornya diparkiran krn dia dipaksa oleh cowo songong. "Beneran lis?horeee nambah satu lagii"pekik rose. "B aja kali rose. Oh ya lis kita punya musuh balapan anehnya dia gak pernah membuka identitasnya mereka bertiga seperti kita dan yg lainnya sih gak menutup diri"jelas jisoo. Lisa terdiam. Dia mengingat dulu musuhnya dapat merebut hatinya lalu meninggalkan begitu saja. "Emm yodah kita balik dulu y lis,bye"pamit rose sambil tersenyum. "Bye."
"Ckk mana sih si kutu kuprett,lama bnr"kesal lisa sambil celingukan. "Dooorrr"kaget seseorang. "Lo lama bnr sih!"kata lisa sedikit berteriak. "Kenapa?kangen lo?"tanya jimin sambil menaik turunkan alisnya. "Dih PD bgt jdi cowo"kata lisa memutar bolanya malas. "Ckk yodah yok. Naik!"kata jimin. "Hmm"deham lisa. Lalu menaiki motor jimin. Dia berpegangan pahanya sendiri. "Kok blm jalan sih?"tanya lisa. "Lo mau jatoh?kgk pegangan?"balas jimin. Jimin menyalakan motor lalu mengerem mendadak otomatis lisa melingkarkan tangannya di perut jimin. Jimin tersenyum melihat tangan yg ada di perutnya. "Lo modus ya?hah?!"tanya lisa sdikit kesal. "Gak,lagian siapa jg yg kgk mau gue modusin?"kata jimin dgn pd nya. "Bodo amat setann!"kesal lisa.
S
K
I
P
Sesampainya di Mall,merekz berdua menjadi perhatian para pengunjung disitu. Mereka melihat dgn tatapan memuja dan iri. "Heh!?napa sih kita dilihatin kek gitu?"tanya lisa heran. Jimin hanya mengangkat bahu acuh. "Ni cowo kadang annoying kadang gblk kadang dingin kadang perhatian kadang juga cuek,ish kyk bunglon ae." Batin lisaMereka sampai di toko jam tangan. "Ehh lo?lo taukan kesukaan cewe?eh ralat lo kan kyk cowo mana tau lo kesukaan cewe"hina jimin dgn kekehan kecil.
"Lo..."geram lisa lalu menendang kaki jimin refleks sang empunya merintih kesakitan.
"Lo jadi cewe kgk ada belas kasih sayang apa!?"kesal jimin yg masih memegang kakinya."Sorry ya gue kagak ada belas kasih sayang sama cowo songong kek elo!"kata lisa.
"Tau ah serah!skrng lo tau kagak warna kesukaan cewe?"tanya jimin. "Pink"jawab lisa singkat"Singkat bnr,okeh"
"Mba?"panggil jimin."Ada apa mas?"jwb petugas Mall trsbt. "Emm mba tolong ini dibungkus jdi hadiah ultah ya?"
"Oh oke". Selang 5 menit sudah mereka keluar dari toko jam tangan. "Gue mau makan lo mau kgk?"tanya jimin. "Boleh deh"ucap lisa. Mata lisa berbinar mendengarkan kata makan. Ya selain mempunyai hobby balapan dia jg punya hobi makan. "Dasar!masalah makan cepet banget"kata jimin."Lah biarin dong"
"Ok ok trsrh lo lis,gue selalu syalah"jwb jimin dgn mendramastris. "Jijik gue liat muka lo. Drama banget"ucaap lisa memutar bola mls♡♡♡
Ditempat lain terdapat seorang cowo menelepon seorang cewe.
Via telefon on
"Hallo"
"Hallo knp lix?"
"Ntar mlm kita ketemuan di markas"
"Oke ntar gue kesana jam 8. Oh ya gue mau ngomong gue ngajak temen gue buat gabung di genk kita"
"Siapa?"
"Ntar lo jg tau"
"Oke,bye"
Via telefon off.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Park Jimin😙(SLOW UP)
Jugendliteraturseseorang lelaki yg memiliki sifat absurd dan tdk lupa bahwa dia jg badboy di sekolahnya yg bernama KOREAN SCHOOL. Tetapi di balik sifat absurdnya dia bersifat bodoamat dan dingin kpd semua orng kecuali sahabatnya. udeh ye descnya itu aja. kalo pen...