pt. 2 : Kebiasaan Kecil

2.1K 249 40
                                    

Suara dentingan antara piring dan sendok yang saling bergesekan memenuhi ruang makan di kediaman keluarga Choi.

"Kau akan berangkat bersamaku, Bella." Ujar Beomgyu yang baru saja menghabiskan sarapannya.

Bella mengernyitkan dahinya,"Tumben? Biasanya kakak menyuruh Hueningkai datang kesini."

"Tidak usah banyak omong. Cepat habiskan sarapanmu dan berangkat sekolah." Timpal Yeonjun.

"Baiklah." Hanya itu yang bisa Bella lontarkan dari mulutnya.

Jika ketiga kakaknya itu sudah mengeluarkan mode posesiv, Bella hanya bisa pasrah. Karena percuma kalau Bella membantah. Kakak-kakaknya pasti selalu punya cara tersendiri agar Bella mau mengikuti perintah mereka.

Kegiatan sarapan keempat Choi telah selesai. Dan sekarang Beomgyu ingin mengantarkan Bella ke sekolah.

"Kak, nanti kalau Hueningkai samper aku gimana?" Tanya Bella memecahkan keheningan didalam mobil.

"Aku sudah memberitahunya lewat pesan semalam." Jawab Beomgyu, matanya tidak terlepas fokus untuk mengemudi.

"Memangnya kenapa sih, kok tiba-tiba kak Beomgyu yang mengantarku ke sekolah?" Tanya Bella penasaran.

"Ada alasannya. Dan kau tidak perlu tau." Seperti biasa, Beomgyu selalu dingin.

Bella mendengus pasrah. Kalau Beomgyu sudah menjawab dengan dingin, Bella tidak berani mengatakan apapun. Bisa saja sekarang Bella diamuk oleh kakaknya, kalau Bella terus bertanya.

5 menit kemudian, mobil Beomgyu tiba didepan gerbang sekolah yang berdominasikan cat berwarna hijau.

Bella segera keluar dari mobil.

"Nanti pulang tunggu aku jemput. Jika ada yang menawarkan tebengan tolak saja." Ujar Beomgyu.

"Iya baiklah."

Lalu Beomgyu beserta mobilnya itu segera pergi dari sekolah itu.

Bella berjalan menaiki tangga. Cerobohnya Bella sampai menabrak seseorang lagi.

Bruk.

"Ah maaf aku----Eh? Taehyun?"

"Bella kan? Kita bertemu lagi."

"Hehe iya. Ngomong-ngomong maaf aku tidak sengaja menabrakmu tadi."

"Ah tidak papa. Lagipula hobimu sepertinya suka menabrak seseorang." Ujar Taehyun diakhiri dengan kekehan.

"Eh,hehe. Maaf aku kan tidak sengaja."

"Yasudah tidak papa."

"Kau memangnya mau kemana?"

"Niatnya sih ingin berkeliling, tapi saat melihatmu tidak jadi deh." Ujar Taehyun.

"Loh kenapa?"

Taehyun menggeleng, "Tidak. Mau bareng ke kelasnya?"

Bella bergumam, "Boleh deh."

Akhirnya Taehyun dan Bella pergi Ke kelas bersama. Oh jangan lupa, untuk yang ketiga kalinya Taehyun menggandeng tangan Bella.

Dan tanpa mereka sadari, ada sepasang mata yang menatap mereka cemburu.

Tunggu pembalasanku datang.

🔫🔫🔫

Sepulang Sekolah, seperti perkataan Beomgyu tadi, Bella menunggunya didepan gerbang.

Tapi tidak lama, ada sebuah mobil yang berhenti didepannya.

Mobil itu bukan mobil Beomgyu, melainkan mobil yang kemarin mengantar Bella pulang.

S(He) is Psycopath - Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang