Pukul 13.17
"Kyungsoo tai nih panas tau"
Baekhyun ngoceh-ngoceh sambil bolak balik di gerbang sekolahan "Jakarta Internasional School" udah kaya security lagi kena hipnotis.
"Gue telepon dah"
Dia pun akhirnya mengeluarkan ponsel nya tuh trus mencet beberapa angka dan ditempelin ke telinga nya.
Temen sialan emang-Baekhyun
Do Kyungsoo biasa di panggil Kyungsoo dia tuh temen nya Baekhyun yang paling is the best lah walaupun ada yang akrab ama dia tapi Baekhyun gk bisa jauh dari si Belo ini udah Baekhyun anggep sodara sendiri karena tau baik-buruk nya masing-masing, mereka udah temenan dari kelas 5 sd awalnya gk terlalu akrab cuma kenal-kenal doang.
Pas masa SMP mereka mulai akrab tuh karena ya satu sekolah terfavorit dan lumayan elit pula "SMPN 70 Jakarta" awalnya sih gk percaya gitu klo mereka bisa nyatu lagi di SMP yaudahkan akhirnya mereka mulai mengakrab kan diri gitu nah makin lama lengket kaya ulat bulu malah SMA minta barenglagi ketagihan emang, beda nya cuma jurusan doang Baekhyun jurusan IPS klo Kyungsoo jurusan MIPA.
Daridulu mereka berdua udah populer udah Visual dan badan nya mantep-mantep tuh, Pinter juga klo Baekhyun pinter di pelajaran IPS(ya jelas jurusan nya) sama Bahasa Sastra Indonesia, maka Kyungsoo pinter di pelajaran IPA sama Bahasa Inggris, klo pelajaran MTK mereka tuh netral gk bego gk pinter jadi standar begitu pula mereka orang mampu bapak nya Baekhyun kerja di perusahaan ternama di Jakarta sebagai Kepala Staff & Karyawan dan ibunya kerja jadi penata rias artis atau model gitu lah pokok nya, klo Kyungsoo bapak nya kerja sebagai Kepala Koki sekaligus pemilik Restoran Mujigae yang cabang nya nyebar kemana-mana ya pantes dia jago masak kaya pula trus ibunya cuma Ibu Rumah Tangga alesannya karena pengen ngurusin anak nya dengan jerih payah sendiri.
Banyak cowok-cowok yang ngincer mereka dari kakak kelas, adek kelas, trus juga kakak-kakak kuliahan yang coba PPL juga ada yang ngincer salah satu dari mereka gilaa kann.
Udah ye cape w ghibahin orang mulu-Author
"Kok gk di angkat sih anjing"
Baekhyun kesel banget tuh temen nya ini klo lagi dia perluin suka gk ada kan bangsat emang, akhirnya dia nyerah tuh nelepon trus pencet ke chatan dan ngetik beberapa chat disana siapa lagi klo bukan aplikasi si Kang Whatsapp.
Princess Byun
✅Kyung
13.29
✅Woy
✅Woy
✅Angkat nyet
✅Setan lo
13.31
✅ANJING ANGKAT DONG
✅Dimana sih lo
Bareng gue gk
gue tunggu nih dalam waktu 5 menit
✅13.35Penguinsoo
Eh iya?✔️✔️
13.37
ya gusti baek sorry
baru gw bales✔️✔️
Baek sorry gw gk bisa
bareng lu soalnya
lagi ngerekap nilai nih
maaf yaaaaa
nanti gw pulang beliin
Milkshake kesukaan lu
nih✔️✔️
baek? di read doang dih
yaudah gue off
Bye Yuni nya ucoo❣️✔️
13.43Princess Byun
✅Pending gue asu
✅arghhh
✅sabar napa kek
✅tau ah
13.57
✅pending nya 14 menit najis
✅bilang kek dari tadi nyet
✅kan panas buluk gue nanti
✅yaudah janji ya
✅semangat❣️
14.05Baekhyun menghela nafas nya kasar trus masukin ponselnya ke saku pulang sendirian lagi dia, mau gk mau dia naik bus TransJakarta yang jarak nya lumayan dari sekolah nya dia ke halte bus doang biasanya klo ama Kyungsoo dia bisa nebeng naik mobil supirnya suka sering dianterin sampe pager rumah nya bukan nya Baekhyun gk punya mobil cuma mobil nya dia suka di pake ayah nya trus buat kerja dan satu lagi buat emak nya kan bangke, akhirnya jalan kan tuh dia sambil muka nya melas gitu terima nasib aja lah baek.
➖➖➖
Baekhyun duduk aja daritadi sambil mainin ponsel nya cuma ngotak-ngatik doang padahal gk ada yang ngechat lagi sepi nih hp nya biasanya si Chengcheng yang nyepam nih tiap saat eh kenapa dia mikirin si Anjing sih lupa dia.
Sambil nunggu bus nya juga lama jam 16.00 baru dateng lagi soalnya ada kendala dia tau kabar itu gara-gara nanya sama mas-mas yang suka jagain palang.
Begitu pas tau jawaban nya dia cuma masang muka cengo dan dalam hati udah emosi bgt.
Sejam lebih lagi anying-Baekhyun
Jadi dia mau gk mau nunggu bus nya dateng kan rese emang.
Sangking fokus sama hp nya Baekhyun gk nyadar klo orang yang di samping dia masih pake baju sekolah trus helm nya kgk di lepas udah kaya sakit panas sedeng tuh orang.
Pundak nya di tepuk, sontak Baekhyun nengok nya pelan-pelan takut dia kena hipnotis noh kan flashback dia waktu itu temen SMP nya 2 orang kena gara-gara di tepok pundak nya trus hilang kesadaran nya gitu tiba-tiba si A di bawa ke Billabong (Bayangin ae dari Jakarta ke situ) hp nya juga dibawa.
Trus si B masih mending agak deketan di Mc'donald bagian parkiran nya yang bikin Baekhyun ngakak bagian ini soalnya dikira tukang parkir situ orang gila diusir gk mudeng-mudeng keselkan abang nya pas di tepok baru sadar tapi tiba-tiba nangis dia
"Kok nangis dek?"- Abang-abang
"HP saya bangggg" - Si B histeris
"Pasti kena hipnotis ya?"
"Tau darimana bang Hiks?" - Si B penasaran
"Tau lah abang orang sering bgt kejadian tapi gk separah adek"
"TAI NIH ABANG HIKSSS SEKATE KATE BERUK CITAYEM"
Abang nya dalam hati kesel bgt pengen santet nih bocah tapi kasian lagi kena musibah
"Trus kenapa nangis?" abang"nya nanya sekali lagi takut salah lagi dia
"Gmana gua mau nangis trus si bego, orang kaki gua di injekk HIKS"
Sontak abang-abang cuma nengir-nengir gk jelas
Pas udah nengok Baekhyun kaget setengah mati mukanya udah merah banget
"SIAPA LO!??"
TBC
HIHI:) MAAFKEUN SAYA BILA CERITA INI TIDAK JELAS, DISINI SAYA MENGAMBIL TEMA INDONESIA GITU, DAN BILA SUKA CERITA INI MOHON TUANGKAN KOMENTAR BESERTA VOTE ANDA :) KARENA 1 VOTE SAMA AJA KLEAN SEMUA MENAIKAN SEMANGAT SAYA UNTUK UPDATE :)
SEE YOU NEXT TIMEEE
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL IDAMAN[BBH X FCC]
Teen FictionGimana klo adek kelas yang dikenal anak tim basket sekaligus pasukan jajaran geng-geng teratas, suka sama lo? itu lah yang di alamin Baekhyun saat ini yang di incer ama adek kelas nya, yang sedangkan Baekhyun bermulut toxic, apakah kisah mereka akan...