[40] "aku sayang kamu"

2.3K 266 32
                                    

Mata Moonhee ngebulet sempurna, bahkan mulutnya kebuka sedikit sankin kagetnya.

Iya, Moonhee bener-bener ga nyangka.

Lucas bawa dia ke McD.

McD beneran, Mc'Donalds.

Mobil Lucas berenti di parkiran. Setelah itu, Lucas ngebuka seatbeltnya.

"Kak Lucas bawa aku ke sini?" tanya Moonhee ga percaya.

Lucas malah ketawa ganteng.

"Ya engga lah. Kakak lagi pengen burger. Kamu di mobil aja. Mau nitip apa? Mau burger juga?"

Moonhee langsung ngehela nafas lega denger Lucas ngomong gitu. Kirain mereka bener-bener bakal ke McD.

Kan ga romantis.

"Ngga usah kak, kentang aja yang small"

Lucas ngangguk sebelum turun dari mobil. Moonhee cuman natap Lucas dari belakang sambil nopang kepalanya pake tangannya. Kaca McD yang bersih bikin Moonhee bisa ngeliat jelas postur tubuh tegak Lucas yang lagi mesen makanan sambil nyender di kasir.

Moonhee ga habis pikir.

Ada ya, orang se-sempurna Lucas? Bahkan dari belakang pun, Lucas tetep keliatan ganteng.

Ga heran, sih, papanya Lucas emang ganteng. Renjun juga ga kalah ganteng sama Lucas. Mamanya juga cantik. Emang udah satu keluarga gen-nya cetar membahana.

Tanpa sadar, tiba-tiba Lucas udah buka pintu mobil dan duduk di bangku kemudi.

"Sumpah, aku tuh lagi bm burger banget" kata Lucas antusias sebelum buka burgernya dan makan dengan muka bahagia.

Moonhee ngambil kentangnya dan makan pelan-pelan sambil ngeliatin Lucas. Ga sampe 10 menit, Lucas selesai makan burgernya dan minum colanya.

"Ngeliatin terus, aku ganteng, ya?"

Kalo biasanya Moonhee ngebales godaan Lucas, kali ini Moonhee diem doang sambil tetep natap Lucas. Lucas yang ditatap malah jadi gerogi.

"Kamu kenapa, Moon?"

"Konsisten dong kak"

"Hah?"

"Kak Lucas mau nyebut diri sendiri pake 'kakak' atau 'aku'? Yang konsisten, jangan berubah terus" jelas Moonhee.

Lucas butuh beberapa detik buat ngerti maksud Moonhee. Setelah ngerti, Lucas senyum miring.

"Kamu lebih suka yang mana?" tanya Lucas.

Tanpa mikir dua kali, Moonhee langsung jawab, "Aku"

Lucas ngangguk-ngangguk ngerti sebelum akhirnya pake seatbeltnya lagi.

"Oke,"

Habis itu, mereka ngelanjutin perjalanan mereka.

Habis itu, mereka ngelanjutin perjalanan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
moonhee [huang xuxi // wong lucas]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang