Part 13

133 8 0
                                    

" (y/n) , gua mau nanya sama lo, tapi lo harus janji, lo janji gak akan marah atau berubah sama gua.Kita kan udha sahabatan selama 3 tahun kurang lebih, gua mau lo jujur aja sih. Pas kita jemput jamy terus kita anter dia ke apartemen, gua liat kalia di ruang tv. Gausah gua jelasin lah ya. Lo punya perasaan sama jamy selain perasaan sebagai sahabat ? "

Kata porsche yg tiba-tiba membuat kamu kaget dan menjatuhkan gelas plastik berisi esbatu kotak-kotak tadi.

" Maksud lo ? gua gak ngelakuin apa-apa kok sama jamy di ruang tv. Dia cuma... cuma niupin mata gua yg kelilipan. Lo apaan si hahaha, abis ditonjok omongan nya jadi gak jelas gini. Aduh gelasnya gasengaja jatoh, gua beliin esbatu lagi deh ya bentar "

Kata mu sambil memukul pundak porsche, lalu bangun dari duduk.

" Gausah (y/n) . udah cukup kok ini yg ditangan gua. Mending kita ke kelas aja yu "

Kata porsche yg langung memegang tangan mu lalu bangun dari tempat duduk.

" Yaudah deh yu "

Kata mu sambil mengambil tas yg terletak dibawah kursi.

Kalian sudah sampai di ruangkelas. Disitu terlihat ryu yg duduk didepan jackie dan kalian memutuskan untuk duduk jauh dari mereka.

" oiya (y/n) nanti pas pulang, kerumah gua dulu yu, mamah gua katanya kangen sama lo sama jamy. Dia kaya ngajakin makan malem bareng gitu, gua hampir lupa mau ngomong "

Kata posrche sambil mengeluarkan buku dari tas nya.

" oh.. oh iya ayo, lo udah bilang jamy ? "

" belum sih, nanti deh pas istirahat "

"oke lah "

Tiba-tiba terdengar suara dosen yg masuk dan mengucapkan salam.

Kalian telah selesai belajar dan akhirnya kalian istirahat.

Sistem di tempat kuliah kalian ini sama seperti saat kalian sma. Ada jam matakuliah yg tetap, jam istirahat dan jam pulang yg tetap. Kalian akan masuk jam 8 pagi dan pulang jam 3 sore di hari senin sampai kamis, lalu di hari jumat kalian masuk jam7 pagi dan pulang jam 12.30. Kalau mata kuliah tambahan atau ekskul bisa kapan saja. Anggep aja ini sipenulis yg buat universitasnya, namanya juga universitas indonesshia. Hahahaha.

" jamy, ketemuan dikantin ya "

Porsche mengirim pesan ke jamy.

Kalian telah sampai dikantin dan wow kantin sangat ramai.

" Sche, gila kantin rame banget "

Kata jamy yg tiba-tiba muncul di depan muka kalian berdua.

" Iya nih, yu beli makan, abis itu kita makan dikelas atau dideket lapangan aja deh "

Ucap porsche sambil mengeluarkan uang dari dompetnya.

Kalian pun memesan makanan sesuai dengan apa yg kalian mau.

Setelah sudah terbeli, kalian langsung pegi ke dekat lapangan.

Saat kamu sedang berjalan dengan porsche dan jamy, tiba-tiba saja ada seseorang yg menyenggol mu dengan keras dan BRUAKKK... makanan yg kamu bawa terjatuh dan berceceran kemana-mana.

" Eh sorry, gua galiat. Lo beli lagi deh ya makanan baru "

Kata seorang wanita yg langsung berjalan ke arah sebaliknya kalian jalan. Sudah terlihat bahwa dia adalah kakak tingkat. Gayak nya sok banget.

Kamu kaget dan tidak tau harus berbicara apa.

" Maaf ka, kakak kan udah nabrak temen saya sampai makanan nya jatoh. Kok kakak pergi seenaknya saja ?"

kata jamy yg tiba-tiba berbalik badan dan memegang tangan kaka tingkat tersebut.

" ih jangan pegang-pegang gua deh. Gua kan udah minta maaf, cukup dong. Udah ah gapenting. Yuk ah pergi "

Kata wanita itu sambil mengajak 1 temen wanitanya yg berjalan bersama dia dari tadi.

" tris, kok lo gamau tanggung jawab si ? gantiin kek makanan dia "

Tiba-Tiba terdengar suara tor dari kejauhan.

Kamu kaget dan langsung memegang tangan porsche.

" Eh beb, kamu kok teriak-teriak si, aku kan gak sengaja nabrak cewe itu. Terus kenapa aku harus gantiin makanan dia ? kn aku udah minta maaf "

Kata cewe bernama tris.

Tris adalah salah satu kakak tingkat kalian. Tris se angkatan sama Tor. Dia termasuk wanita yg paling eksis di kalangan angkatan nya. Dia mantan tor, tetapi dia masih menganggap tor adalah pacarnya. Yasudahlah.

" Apaan sih. Mending lo gantiin makanan nya (y/n) yg jatoh berhamburan. Coba kalau makanan lo yg jatoh karena disenggol orang, pasti lo minta ganti kan ?"

Kata tor sambil memasang muka galak nya.

" Gpp kok kok kak, gausah diganti. Biar saya nanti beli lagi "

Kata mu, lalu kamu jongkok dan membereskan piring kertas berisi nasi goreng yg sudah berceceran di bawah.

" Udah biar gua aja yg beresin "

Kata porsche langsung jongkok dan membantu mu bangun dari jongkok.

" Kok kamu tau nama anak baru ini sih ? oh, pasti anak ini udah ganjen ke kamu ya ? Ih kok kamu gitu si "

Kata tris sambil menunjuk mu.

" Lo kebanyakan ngomong sumpah. Gantiin makanan (y/n) sekarang juga "

Kata tor.

" Iya iya aku ganti "

Kata tris sambil mengeluarkan uang dari dompet nya.

Lalu tris memberikan uang yg dia keluarkan dari dompetnya kepadamu. Kamu pun menerimanya dengan senang hati.

" Lain kali jalan pake mata. Udah ah "

Kata tor, lalu dia pergi.

" Ih lesaaaa, dia pergi gitu aja ih "

Kata tris berbicara kepada temenya bernama lesa. Lalu tris dan lesa meninggalkan kalian.

" kita kekantin lagi deh yuk beli makan "

Kata jamy.

" Gausah, (y/n) makan makanan gua aja. Gua tiba-tiba gak laper "

Kata porsche sambil menyodorkan nasi uduknya ke kamu.

" Lo yakin ? ......










Hallo guys 👋😄 .

Maaf ya kalau ada yg typo atau kurang asik ceritanya... aku sangat menerima kritik dan saran guys heheheh.. Jangan lupa comment and vote yaa

Hope you like it 😉❤️

Terimakasih mau baca cerita ku ini 😂

Me And My Friends 9BY9Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang