yon

2.3K 192 1
                                    

Aku terkejut mendapati kenyataan...

-

Setelah bekerja lembur hampir sebulan, akhirnya, Naruto mendapat libur beberapa hari. Walaupun setelahnya ia harus kembali bekerja lembur demi kesuksesan acara bunkasai nanti.

Hari ini Naruto memutuskan untuk menghabiskan waktu di luar bersama beberapa temannya. Mungkin nonton film ataupun bermain di game center bukan ide yang buruk.

Seperti tradisi, saat berada di tempat dengan pemandangan yang indah, mereka atau pasti setiap orang memutuskan untuk mengambil potret untuk dijadikan kenangan.

Begitu pula Naruto dan beberapa temannya. Walaupun Naruto tidak suka berfoto, tapi apalah daya ia tidak dapat menolak protes teman-teman yang akan terasa sangat menganggu jika dirinya menolak untuk ikut berfoto.

Beberapa potret dengan pose yang beraneka ragam, dari yang normal sampai abnormal pun terpotret. Walaupun agak malu dengan kelakukan absurd teman seperjuangannya, toh, dirinya juga ikut menikmati ketidakjelasan ini.

Setelah matahari berangsur tenggelam, ia memutuskan untuk pulang. Ia akan memanfaatkan liburan ini untuk melanjutkan series film yang tidak bisa tersentuh saat dirinya sibuk.

Cklek!

Naruto melangkah masuk dan kembali mengunci pintu ruangan. Menaruh sepatu dengan asal lalu menuju kamar untuk menganti pakaian.

Naruto tidak tahu mengapa, tapi, ia ingin menyebarkan kesenangan hari ini di media sosialnya. Dan, ia melakukan itu. Kebiasaan, jika kenangan yang menurutnya penting untuk diingat maka Naruto akan memposting momen itu di media sosialnya.

Setelah selesai dengan acara posting dan berdebat penuh drama dengan temannya, Naruto mendapatkan permintaan pertemanan dari orang yang tidak dikenali.

Inginnya mengabaikan, tetapi, akun itu mengirimkan sebuah pesan untuk menerima permintaan pertemanan darinya.

---

Darkness Boy
Hei, bisa terima pertemananku?

Naruto Foxboy
Tidak masalah. Aku akan menerimanya.


Darkness Boy
Baik seperti biasanya.

Naruto Foxboy
'Seperti biasanya', kau mengenalku?


Darkness Boy
Tentu saja. Tapi sepertinya, kau tidak mengenaliku.

Naruto Foxboy
Siapa namamu? Mungkin aku mengenalmu, jika kau memberitahu namamu.


Darkness Boy
Seperti yang kau lihat.

Naruto Foxboy
Itu bukanlah nama. Beritahu nama aslimu.


Darkness Boy
Sepertinya aku harus pergi, sampai jumpa lagi.

Naruto Foxboy
Hei! Tunggu! Jangan pergi.

Darkness Boy is offline

---

Naruto mengumpat. Ia merasa telah melewatkan sesuatu. Si pengguna akun Darkness Boy ini, sepertinya, mengetahui perihal dirinya.

Dengan rasa penasaran, Naruto membuka akun bernama Darkness Boy itu. Ia melihat setiap postingan yang ada di akun itu. Barangkali dirinya menemukan sesuatu yang dapat dijadikan petunjuk.

Setelah melihatnya, mata Naruto sukses membulat karena terlalu terkejut. Orang ini benar-benar...


Diluar dugaannya.

-

Bahwa kehidupan tenangku akan berubah karena Darkness Boy.

-

-

-

TBC~

Ini lebih panjang kan? :)

See yaa~



9/11/19

Stalker 〆 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang