4.

35 2 0
                                    

"nggak tau kan lo rasanya jadi gua?
Yaudah nggak usah sok tau!"

   Olivia berangkat ke sekolah bersama Bimo,
Di koridor sekolah olivia terus berjalan tanpa perduli menabrak siswa-siswi berlawanan arah.

"Gema gimana?" Tanya Bimo memasukkan tangannya ke saku celana.
Langkah Olivia sedikit melambat untuk sejajar dengan langkah santai Bimo.
Alisnya bertaut dan menatap Bimo dengan sekilas

"Ya gitu.." Jawab Olivia sekenanya.
"Kenapa gua ngerasa kalo Gema itu masalah buat gua ya Bim?" Tambah Olivia.

"Masalah?"

"Iya, gua rasa dia datengin masalah buat gua."

"Jadi karena itu lo mau nya dia deket atau gabung kita?" Tanya Bimo yg di angguki Olivia

"Berarti lo takut?" Tanya Bimo lagi.

"Gua? Takut sama orang Lumpuh yg kerjanya duduk aja?! Sorry nggak banget." Elak Olivia dengan mudahnya

"Alah.. sa ae lo botol kecap" sembari menoyor kepala olivia dan terjadi pertengkaran kecil di antara mereka sembari berjalan di tengah koridor.

"Gua ke kelas bentar." Ucap Olivia pergi meninggalkan Bimo.

"Sendiri lagi.. jomblo gini amat, mending gua ke kantin" Bimo berjalan berlawanan arah dengan arah Olivia.

***

Olivia tengah kesal dengan Gema yg berada di samping nya semenjak tadi, setengah jam yang lalu ketika Olivia tengah asik tertidur di meja nya saat itu Bu Noor datang menghampiri dan menjewer telinga Olivia.

"Udah gua bilang kalo ada mak lampir bangunin gua, lo malah diem aja" geram Olivia berbisik dengan Gema

"Sorry gua lupa"

"Awas lo gua bales nanti!" Ancam Olivia kembali yang ditatap gahar oleh Bu Noor.

Gema tersenyum kecil menahan ekspresi wajahnya sebisa mungkin, menurutnya sekarang menjahili Olivia adalah hal menyenangkan. Mungkin akan menjadi kegemaran untuknya.

"Apa liat-liat?!" Sewot Olivia menatap Bu Noor berani

Bu Noor melotot geram dan bersiap melempar spidol kepada Olivia tetapi aksinya terhenti karena Olivia berdiri dari kursinya menghadap Bu Noor dan menjulurkan lidah nya dengan berani kemudian melenggang keluar kelas.

Bu Noor masih diam terpaku dengan tindakan Olivia yang baru saja mengacuhkannya.

Tiga langkah Olivia keluar dari kelas baru lah Bu Noor tersadar dan murka tiada kepalang.
"Oliviaaa!!" Teriak Bu Noor membuat Olivia tertawa dan melanjutkan langkahnya menuju kantin.

Disisi lain Gema menatap aksi Olivia dengan satu tatapan yang mengarah pada 'KASIHAN'. Gema memutuskan akan berbicara dengan Olivia istirahat nanti.

"Oliv, tunggu."

Olivia menoleh ke belakang melihat Gema tengah mendorong kursi roda nya mengarah pada Olivia diujung koridor yang sepi karena koridor tersebut mengarah pada ruang guru.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang