Udah hampir mau 1 tahun gua udah deket banget sama minhyun, wonwoo oppa, temen2nya beserta para istri2 dan calon istri2ny tmen wonwoo oppa
Sejak dekat sama mereka gua tau ternyata mereka gk setuju kalo mingyu menjalin hubungan sama chaeyeon. Gua tanya kenapa mereka gk suka sama chaeyeon.
Mereka bilang chaeyeon itu bukan cwe yang baik2, bahkan chaeyeon klo lagi sama minhyun dia keliatan banget gk suka sma minhyunya, bahkan istri2 sahabatnya mingyu itu klo chaeyeon deketin mingyu itu cuman karna hartanya selain karna itu ternyata chaeyeon juga punya cwo lagi selain mingyu.
Weh gila sih ada aja ya orang kek gitu.
Tapi gua tetep gak deket sama mingyu, setiap gua ketemu dia gua selalu aja ribut gk tau kenapa tapi bagi gua mingyu itu manusia yang paling paling menyebalkan dan akhir2 ini sifat mingyu ke minhyun, ke yang laen juga aneh.
Tentang gua sma minhyun, minhyun selalu pengen deket gua kadang sampe gk mau lepas sma gua sampe dia juga sering nginap di apartemen gua.
Kalo gua sma wonwoo oppa kita makin deket tapi cuman sebatas ade dengan oppa aja, kita juga sering ngabisin waktu bersama bareng minhyun. Sampe kita pernah di kira pasangan suami istri gara2 minhyun manggil gua mommy, dan sampe sekarang pun minhyun manggil gua mommy.
Oh iyh gua udah nambah pegawai baru lagi yang kerjanya full, total pegawai gua itu ada 2 renjun dengan someone yang jelas cwo juga.
Tentang nayeon dia baru aja tunangan sama jimin beberapa minggu yang lalu. Seneng deh gua ngeliat dia mau nikah.
❤💎❤
Hari ini jam 7pm adalah pernikahanya hoshi oppa yang diselenggarakan di hotel bintang 5 yang ada di korea.
Gua juga di undang, gua datang sama wonwoo oppa. Wonwoo oppa yang ngajakin datang bareng sih sebenernya.
Gua make upnya natural gk menor sana sini.
Rambutnya diginiin.
gaun yang simpel tapi elegant...
Wauww...
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda K.M.G
Fanfiction[ON GOING!] Untuk saat ini aku hiat dulu di cerita ini Tolong nanti kan chapter selanjutnya ya😊😍😘 Seorang dady yang mencari pengganti mami untuk anaknya yang berumur 4 tahun. Dan sampai akhirnya dia menemukan seseorang yang sangat menyayangi an...